@sicimy: Dulu jg pernah segalau itu mikirin perkembangan anakku yg susah banget buat naik bb nya ๐Ÿ˜ญ . . #fyp#vitaminanak#nafsumakananak#vitamintinggibadan#tinggibadananak

siCimy ๐Ÿ˜บ
siCimy ๐Ÿ˜บ
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 04 February 2026 04:01:46 GMT
2818531
13478
515
378

Music

Download

Comments

vee.veronicadessy
Veronica dessy :
Tapi genetik ga sih bun, anakku ga minum apa2 sekarang masih TK B udah 122cm lo, cumq ga segemoi itu
2026-02-05 23:15:20
166
rembulan_malam792
Rembulan_malam๐ŸŒœ๐Ÿ’ซ :
itu diminum barengan apa gantian ya
2026-09-01 05:47:28
1
scorpio95378
scorpio95 :
genetik ah biarin ajah
2026-02-08 04:24:26
29
diary.ummizunaira
Diary Ummi Aira๐ŸŒท :
review jujur gaksih in ka? soalny udh byk berjuang untuk anakku, gagal terus. suami 170, aku 150 jg ka๐Ÿ˜ญ
2026-08-19 13:14:07
1
tdknalpot1
TD KNALPOT :
pengin si tapi ngga pengin anak jadi gemoy, yang biasa biasa aja.
2026-08-06 12:47:33
1
devvv0523
jami :
bb nya sama kayak aku
2026-08-19 06:34:55
0
tiaphariracunn
tiaphariracunn :
Perlu testi asli bun plis๐Ÿ˜ญ
2026-02-05 05:06:07
2
happyqueen2212
Happy Queen :
Waktu kecil gue dikasih Fitkom trs sama mama gueโ€ฆ. Gue tumbuh ke atas dan ke samping ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tp makin gede makin ke samping ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
2026-06-30 11:26:47
2
ownerbisnisramai
Diandra boutique :
Minumin Hilo susu kak anakku perempuan pemain basket padahal mama papanya standar smw tingginya tp anakku 172 wanita
2026-02-05 23:28:47
9
ambu_amy2
Avocado :
Gen emang penting. Tapi jangan lupakan nutrisi, makanan tinggi zat gizi, protein, dll. itu Juga bikin tinggi. Jangan cuma bisa ngomong "ah, dari gen itu, pastilah tinggi." Liat Orang-orang Eropa sana, pada tinggi dan ideal. karena itu, mereka makan lebih banyak protein dari pada karbohidrat dan dari bayi sudah dikasih vitamin setiap hari.
2026-02-10 13:04:22
15
melviana7682
melviana :
suami ku tinggi 192 aku 155 anak aku baru setahun stngh udh keliatan tinggi๐Ÿ˜ikut Bpk keโ˜บ๏ธ
2026-04-09 16:15:48
2
tiranids95
Tirani Dwita Sari ๐Ÿ’ :
anak 12 THN bisa minum gak ya
2026-08-14 02:17:07
0
capricorn15251
permata :
anak 3th uda boleh g ka?
2026-02-06 01:31:36
1
user973250154
Kimberley :
anak saya SD kls 6 ukuran sepatu nya 39 ๐Ÿ˜… pdhl emaknya 40/41. ..bongsor lg..
2026-07-27 05:32:43
1
friskharismaa
FRISKHARISMAA :
Ini bisa dikinsumsi dari usia brp sampai brp ka
2026-08-03 02:14:39
0
albirru99
Albirru Store :
suamiku TB 170 aku 150, tp anakku kecil bgt, mau 5th blm ada 100cm
2026-02-26 13:17:25
7
bebex_sawo
Bebex_Sawo๐Ÿฃ๐Ÿฅ :
kalau boleh tau konsumsi berapa lama mam , dan kira kira habis berapa ?
2026-02-06 00:46:41
1
melaferdika407
melasari :
kalau ada yang model permen 2 macam gini gimana aturan minumnya kak
2026-07-29 23:02:35
1
ummi.issa4
Ummi ISSA :
genetik ngaruh banget itu lho
2026-08-06 09:13:27
1
lily538586
lily :
sdh hbis brpa botol bund
2026-04-04 04:40:56
2
hennnwy
hennnwy :
bantu follow yuk
2026-04-13 14:40:25
0
thaliarsyh
tha ๐Ÿ‘’ :
bisa dri umur brp kak?
2026-03-09 13:45:34
0
tintin8556
Tintin :
kak, mau tanya.. itu duo combo cara minumnya gmn?
2026-02-05 09:03:23
3
yantiiiisusan
i'm susan :
aturan minumnya gimana bun, buat anak 5th
2026-02-05 08:01:32
1
keynararizq
keynararizq :
anaku cowo tk B bb 17 tb 108๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2026-05-11 01:36:21
1
To see more videos from user @sicimy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About