@project.adaaje: Top 3 🏆 Kuliner paling enak di tebet Ver Rere . ft. @Kresna Julio @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA . kuliner paling enak di tebet versi kalian apa? #kuliner #tebet #makan #kulinertebet #top3
warga Tebet yg gak pernah denger 3-3 nya.. hayo ngacung
2026-02-04 21:50:26
179
Bucin_Thriftshop :
Mas @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA , belom cobain soto kudus ayam kampung tebet yg dkt pintu stasiun krl tebet. Dijamin Soto tersedep se tebet 😋
2026-02-04 11:10:53
15
kirana :
OMAH OSENG ACCCCCCCC
2026-02-05 16:22:41
3
sambaljoelid :
Cobain deh Sambal Joelid depan Tsuka Ramen Tebet sebelah Tebet Eco Park .Sambalnya di ulek dadakan pedesnya kelewatan tapi bikin nagih.Ada ayam,nila,lele dan ikan ikan asin ada jukut gorengnya juga loh.harga hemat rasa nikmat.
2026-02-05 02:04:25
19
Nita :
Ke saigon harus nyobain che khoai mi nya alias dessert singkong santan gitu sama harus cobaik gule klaten tebet di deket pasar pspt. The bessstttt bgt
2026-02-04 14:50:54
15
leona :
bubur kampiun Kadai Kawa b aja
2026-02-04 15:32:14
5
AMPHITHEATER__ :
Mie Berdikari gak sih
2026-02-04 12:54:38
44
Chloe Sugarglider :
iyah saigon enak tp yg lebih lengkap menunya ada "ITUTUH".. plis cobain 👍
2026-02-05 13:39:46
16
Geminichoco66 :
tapi kadai kawa makanannya kureng kaak hehehe
2026-02-05 01:18:47
12
ginz :
Momiega, Bakmi Kun, Warpopski, Sate Bang Yoyo, Itutuh, Pecel ayam Lesehan 08 sebelah sudut timur, Kina, Ribbon versi aku nih hehe
2026-02-05 02:03:19
21
Lanny Manise :
yahhhh kurang banget nih....harus nyoba ke Kopi Deo...makanannya hauce semua apalagi rujak aceh dan nasi goreng roa nya, best
2026-02-05 06:07:11
7
Nita Boogare :
top omah eseng...
2026-02-05 04:59:33
2
syaa🧘🏻♀️ :
omah oseengg enaaakkkk
2026-02-05 01:33:44
2
hevy🧿 :
Cobain Sambel Atom sih kata gue🙏🏻
2026-02-04 16:51:08
9
Nubyvagant :
Jujur kadai kawa enak bangeet.. approved sama lidah minang gue.. hindari dateng weekend krna rame bgt sama anak2 perantauan minang 🤣.. minusnya lelet pelayanannya
2026-02-05 01:16:24
14
Anyis :
Omah oseng approved beneran
2026-02-04 23:56:23
7
Audie :
gw yg org tebet barat ngakak
2026-02-04 19:10:53
3
OMSQY :
omah oseng enaaaaaaaaaaaak setujuuuuu
2026-02-04 22:58:54
15
irwansyah29 :
Omah oseng emang seenak itu !
2026-02-04 11:06:53
6
food.is.love_jkt :
sop sapi minarwati gk sih , warga baru tebet 🙏
2026-02-04 18:22:04
2
corpora_cavernosa :
Pls Tebet jangan sampai masuk ke Jaktim 🤲
2026-02-05 01:34:57
4
AtoZ'smom :
Pho nya lebih enak saigon atau itutuh niiy??
2026-02-05 00:09:30
2
MFA :
West tebs ye
2026-02-04 21:13:27
2
. :
Gak ah, kedai kawa kurang enak.
2026-02-04 12:44:57
3
To see more videos from user @project.adaaje, please go to the Tikwm
homepage.