@project.adaaje: Top 3 🏆 Kuliner paling enak di tebet Ver Rere . ft. @Kresna Julio @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA . kuliner paling enak di tebet versi kalian apa? #kuliner #tebet #makan #kulinertebet #top3

Ada Aje Project
Ada Aje Project
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 04 February 2026 10:07:00 GMT
424962
20200
282
6451

Music

Download

Comments

yxgkkuy
Ber Bon :
Jujur Omah Oseng Approved
2026-02-04 13:53:56
153
montianus6
Montianus :
warga Tebet yg gak pernah denger 3-3 nya.. hayo ngacung
2026-02-04 21:50:26
179
bernairra
Bucin_Thriftshop :
Mas @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA , belom cobain soto kudus ayam kampung tebet yg dkt pintu stasiun krl tebet. Dijamin Soto tersedep se tebet 😋
2026-02-04 11:10:53
15
cestkiran
kirana :
OMAH OSENG ACCCCCCCC
2026-02-05 16:22:41
3
sambaljoelid
sambaljoelid :
Cobain deh Sambal Joelid depan Tsuka Ramen Tebet sebelah Tebet Eco Park .Sambalnya di ulek dadakan pedesnya kelewatan tapi bikin nagih.Ada ayam,nila,lele dan ikan ikan asin ada jukut gorengnya juga loh.harga hemat rasa nikmat.
2026-02-05 02:04:25
19
yunitanvryti
Nita :
Ke saigon harus nyobain che khoai mi nya alias dessert singkong santan gitu sama harus cobaik gule klaten tebet di deket pasar pspt. The bessstttt bgt
2026-02-04 14:50:54
15
leona7399
leona :
bubur kampiun Kadai Kawa b aja
2026-02-04 15:32:14
5
amphhhhhhhhh___
AMPHITHEATER__ :
Mie Berdikari gak sih
2026-02-04 12:54:38
44
chloe.sugarglider8
Chloe Sugarglider :
iyah saigon enak tp yg lebih lengkap menunya ada "ITUTUH".. plis cobain 👍
2026-02-05 13:39:46
16
geminichoco66
Geminichoco66 :
tapi kadai kawa makanannya kureng kaak hehehe
2026-02-05 01:18:47
12
desaeviru
ginz :
Momiega, Bakmi Kun, Warpopski, Sate Bang Yoyo, Itutuh, Pecel ayam Lesehan 08 sebelah sudut timur, Kina, Ribbon versi aku nih hehe
2026-02-05 02:03:19
21
lannymanise
Lanny Manise :
yahhhh kurang banget nih....harus nyoba ke Kopi Deo...makanannya hauce semua apalagi rujak aceh dan nasi goreng roa nya, best
2026-02-05 06:07:11
7
nitaboogare
Nita Boogare :
top omah eseng...
2026-02-05 04:59:33
2
tomatocyiel
syaa🧘🏻‍♀️ :
omah oseengg enaaakkkk
2026-02-05 01:33:44
2
hevyrotation
hevy🧿 :
Cobain Sambel Atom sih kata gue🙏🏻
2026-02-04 16:51:08
9
nubyvagant
Nubyvagant :
Jujur kadai kawa enak bangeet.. approved sama lidah minang gue.. hindari dateng weekend krna rame bgt sama anak2 perantauan minang 🤣.. minusnya lelet pelayanannya
2026-02-05 01:16:24
14
anyisssa
Anyis :
Omah oseng approved beneran
2026-02-04 23:56:23
7
aww.dee
Audie :
gw yg org tebet barat ngakak
2026-02-04 19:10:53
3
_omsqy_
OMSQY :
omah oseng enaaaaaaaaaaaak setujuuuuu
2026-02-04 22:58:54
15
irwansyah29
irwansyah29 :
Omah oseng emang seenak itu !
2026-02-04 11:06:53
6
food.is.love_jkt
food.is.love_jkt :
sop sapi minarwati gk sih , warga baru tebet 🙏
2026-02-04 18:22:04
2
corpus_cavernosa
corpora_cavernosa :
Pls Tebet jangan sampai masuk ke Jaktim 🤲
2026-02-05 01:34:57
4
atozsmom
AtoZ'smom :
Pho nya lebih enak saigon atau itutuh niiy??
2026-02-05 00:09:30
2
mfa218
MFA :
West tebs ye
2026-02-04 21:13:27
2
alibasllass
. :
Gak ah, kedai kawa kurang enak.
2026-02-04 12:44:57
3
To see more videos from user @project.adaaje, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About