@prepmitty: Ritual buat kulit glowing ❤️💓 #g2g #moistg2g #fyp #skincare #moisturizer

prepmitty
prepmitty
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 04 February 2026 07:46:30 GMT
39605
6853
59
1181

Music

Download

Comments

nasyaadea
Nasyaaa :
Bright moist g2g bikin kepoo bgt sihh
2026-02-05 03:01:06
4
kaniaazzhrra
Kaniaa 🐰 :
Sumpahh moist g2g pink ini bikin muka jd glowiing poll 👍
2026-02-05 03:37:45
0
milaaa0449
milaaa :
boleh di layer setelah retinolan kak?
2026-02-04 14:01:43
0
firdaa9303
firdaa :
aku belum cobain sie pinky ini, baru yg ijo baguss gaa??
2026-02-04 14:36:42
0
ginata086
ginata💌 :
cocok buat kulit normal to dry ga kak?
2026-02-04 14:04:23
0
tisaabian8
tisaabian :
buat muka kering cocok gak si, pengen lembab ini mukaa
2026-02-04 13:59:19
0
kurtau100
echaa08 :
kalo kulit kusam ga merata, sensitif berjerawat di jidat bagus pake yang mana kak?
2026-02-04 09:48:45
0
veraa5450
veraa :
sebelum pake moisturizer harus cuci muka dulu kah?
2026-02-04 13:23:24
0
auliaaul5_
liaa :
moist ini di aku ngga bikin bruntusan, lovee bangett💗
2026-02-04 12:05:37
0
naira2037
naira :
kak sesudah eksfoliasi pake yg ini ala moist yg ungu sih, pliss bingung
2026-02-04 14:19:17
0
laniaayu07
lanii :
beneran loh, aku belum sebulan pake udah cerah yg dulunya jerawatan parah
2026-02-04 14:15:29
0
riyalayla7
Riyalayla💕 :
ini cocok di kulit kering gasi, mau nyoba varian ini soalnya kemarin pake yg ungu
2026-02-04 13:38:56
0
yuraa7757
yuraa🩷 :
aku udah abis 3 paket hasilnya gong banget semua produk g2g ga ada yg ga baguss
2026-02-04 14:09:41
0
saputrii308
saputrii :
kak pemakaian nya malem sama pagi ya kak?
2026-02-04 13:31:09
0
saniaulfa32
Saniaulfa :
pake ini tu wajib di tambah ss lagi ngga sih 😭😭
2026-02-04 14:07:57
0
saraswatii2_
sarass :
dapat rekomendasi dari temen buat cobain moist dari g2g, ternyata hasilnya beneran buat muka cerahan 🤭
2026-02-04 12:03:20
0
alya03154
Alya :
ka kalo pade moist nya doang bisa gak?
2026-02-04 13:52:46
0
bungabrilian
brilian :
di muka aku yang kombinasi bakal cocok ngga ya? 🥺
2026-02-04 12:04:28
0
aidaaramadhanii
aidaa :
boleh dipakai rutin buat bantu mencerahkan kulit normal ngga kak?
2026-02-04 12:00:16
0
velynputri_
velyn :
moist ini makainya pagi atau malam kak?
2026-02-04 11:59:34
0
rikaraniiii
rikaa :
yaampun kakk aku telat banget baru tau moisturizer ini 😭
2026-02-04 11:58:26
0
rintannnrisa
rintan♡(> ਊ <)♡ :
yang udah pakai moisturizer g2g ini, pliss review jujurnyaaa
2026-02-04 11:57:31
0
silfitaaa_
silfii🌼 :
kulitku sensitif kak, kira kira cocok ngga ya pake moisturizer g2g?
2026-02-04 11:53:08
0
desii_rat
Dessi :
di pake malem hari atau setiap hari kak
2026-02-04 09:51:18
0
To see more videos from user @prepmitty, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About