@xiaomi.smartlife: ❤️Ini alasan kenapa Xiaomi Band 9 Active worth it! 💸 Super affordable.
Yang paling penting: ramah di kantong tapi fiturnya rame 🌈 Layar smooth 60Hz
. Warna hidup, scrolling enak, ga kerasa jam murah 📲 Notifikasi masuk semua
. Chat, telpon, app; langsung kebaca di pergelangan tangan 🏃♀️ 50+ Mode olahraga
. Mau santai sampe niat olahraga, semua ke-track ❤️ Health tracking lengkap
. Detak jantung, SpO₂, stress. Aman buat daily check 🩸 Menstrual tracking (girls, this one’s for us 💖) Lebih kebantu buat mantau siklus 🔋 Tahan air dan baterai awet sampe 18 hari & aman dipake aktivitas harian Lengkap banget kan? makanya… langsung cek produknya sekarang 👀✨ #xiaomiindonesia #xiaomismartband9active #smartlife
Xiaomi Smart Life
Region: ID
Thursday 05 February 2026 10:00:00 GMT
Music
Download
Comments
Prima Lae :
tapi baru brp bulan touch screen nya ud ga respon
2026-02-18 02:54:05
25
w :
warning !!!
layar sentuhnya ga bisa di sentuh di waktu dekat 😂
2026-02-27 14:09:39
12
BuCha_Pinks :
ini beneran bagus ga si
aku trauma bli udh aku daftarib eh pas batrenya abis mati rusak
2026-08-26 03:04:33
0
Nima Ata :
banyak yang komen layar sentuhnya rusak, ini aku pemakaian dari Oktober 2025 aman2 aja layarnya. itu yang rusak dipake ngapain aja ya?
2026-08-20 16:40:15
0
Violet :
tapi pengecasan masih magnet belum wireless
2026-02-16 09:11:24
1
Keisuke Jati :
saya punya ini sdh rusak..layarnya ga bisa geser2 lagi touch screen nya
2026-02-22 10:09:55
0
SPEDA LISTRIK :
ada straf nya ngga dijual?
2026-02-16 10:48:47
0
Michelle stefanny :
bisa balas chat ga kak?
2026-06-12 09:22:11
0
Amfibi :
mending huwawey dah kengkap
2026-08-07 10:05:46
0
BlueBoy :
1 bulan layar mati..
2026-03-08 23:30:12
0
Melda💞 :
Bisa nyambung ke iPhone gak Sich?
2026-08-01 15:33:59
0
TIKA :
saya juga baru berapa bulan mati total.
2026-03-07 09:17:32
0
tasyo :
ad gpsnya ga
2026-02-14 17:53:35
0
geg :
jelek sumpah...layarx gak bs d geser blm 9 bln aja
2026-05-24 04:20:47
0
Roosel Rahayu :
bisa dipakai berenang kah ka?
2026-02-18 02:44:28
0
Ais :
problemnya memang di touchscreen brrti ya 😅 baru bbrpa bulan punyaku udah gk bisa disentuh layarnya
2026-04-27 19:22:39
3
Dicky chay :
min touchscreen nya eror bisa di servis?
2026-05-15 00:18:57
0
Ayumi :
Punya q gak bisa conect whasap
2026-05-09 07:11:02
0
ʚଓwiffsly𓆩♡𓆪 :
mau nanya itu bisa nonton gkk??
2026-04-25 12:29:24
0
cheesecake_berries 🍰🍓 :
kak ini bisa terima tlp gak sih
2026-03-17 02:52:06
0
Ady Ats :
sesuai sih tapi kalo gk ada Ai translit nya ya percuma
2026-06-13 07:37:41
0
Muhayyar Skm :
iya saya juga begitu
2026-07-20 14:26:36
0
khira, a ♡ :
kalo kacanya pecah bisa diservice ga ya kak?
2026-05-02 16:49:06
0
rambo&bruno :
punya sya sdh 1 tahun awet banget
2026-05-08 05:39:37
0
idrinal :
brpa kk
2026-02-18 02:30:00
0
To see more videos from user @xiaomi.smartlife, please go to the Tikwm
homepage.