@tessa_aan: Masih 20an muncul fine lines, harus deep hydrating kulit bgt #skincareroutine

tessa_aan
tessa_aan
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 05 February 2026 11:01:58 GMT
860785
3846
90
213

Music

Download

Comments

maria_jo1101
maria_jo1101 :
Klau mau cepet botox sm skin booster fiks hasilnya bgus bgt
2026-04-12 19:46:09
24
jj84_ay
Naomi_JJ :
i dah pakai guys every night , bagus lagi sama serum PDRN nya..skg smile line ku udh hilang loh 😁
2026-05-11 13:20:44
1
user1829307629191
ay :
ini dipakenya kapan
2026-02-24 20:55:31
6
pierramanda
pierra :
PDRN berarti bs mencegah kerutan2 yakk
2026-02-06 09:41:10
19
rafasya.aurel
Rafasya Aurel :
kak mau tnya pdrn itu mois?
2026-02-26 11:18:27
2
putriintann23
Putriintan :
Ka cobain deh toner jumiso bagus pol buat dry skin
2026-02-06 06:08:58
4
elferah
Elferah :
Cara guna? Pakai pagi atau malam?
2026-04-15 06:13:00
1
piepiaa404
piyaa :
jadi makin penasaran sama si PDRN inii dehh
2026-02-06 10:03:29
17
bambelbeee18
chillgurl :
pantes PDRN lg viral hasilnya aja sebagus ini
2026-02-06 10:30:43
19
user4211363984270
lila :
ngilangin smile line paling cepet ya filler, udah lelah make berbagai macam produk gk ada yg mempan, akhirnya ya perawatan rutin ke klinik kecantikan.. gpp habis jutaan yg penting nampol hasilnya..
2026-04-21 09:22:26
1
piscesss492
Piscessss :
Mirip mami jose
2026-04-05 11:39:15
2
eunoia.ataraxia
🤗 :
mama joseee
2026-04-25 10:14:11
2
ellenicaaa0
icaa :
ini bisa dipake setiap hari kak?
2026-02-06 10:46:08
18
nila2ci
ny03 :
kalau cuma Makai PDAM aja ngak papap kah
2026-06-03 05:56:05
0
forevermyday6
my daysixeu :
ada ajaa yaa produk skintificc yg bikinn pengen di co muluu
2026-02-06 10:14:35
17
parfumcowok4
Grosir Parfum :
Udah teruji PDAM gk kak itu produknya
2026-06-03 10:06:52
0
nikluphboy
nikluphboy :
aku udah coba kak semoga aku cocok..emang sie produk skintifik mantul semua pokoknya
2026-02-05 11:35:22
1
sorayajingga
JINGGA ✨ :
jerawatan on off pake apaaa kak tessaa
2026-02-05 11:06:49
0
ibuje1
🩷🩷 :
buat bumil aman gk
2026-07-15 08:35:52
0
pisces15420
I'm pisces💕 :
aku baru pk 3 hari belum terlihat hasilnya serum nya jg aku pk
2026-08-03 10:36:26
0
densimuzicentrtainment
LUNA71 :
Pusing,, kbnykn jenis nya?? D pke nya kon????baru beli yg sblm nya skrng muncul lg yg baru
2026-06-26 10:12:23
0
farhana_zahira15
fatimah_farhana15 :
pkai siang atau mlm sih
2026-06-04 11:07:16
0
dramacina636
dramacina636 :
Bumil aman ga?
2026-07-02 06:41:52
0
titinajh5
Titin Ajh :
Ngak bisa pake siang malam y, malam aja
2026-06-02 04:59:39
0
nurul.skin
Nrlhida :
Ini yg aku alami 🥺
2026-02-05 11:34:15
0
To see more videos from user @tessa_aan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About