gys...aku tau kalian lagi galau gara' heeseung, tapi pils jangan hampir di semua vd lagu galau yang kalian bahas heeseung mulu, bukan gimana ya tapi kaya..
2026-03-11 14:59:51
8217
pputt :
#brunomarsholic
2026-03-11 15:15:02
3632
`•pixievz :
ini lagi bahas Bruno mars anjirr kenapa ke heesung?
2026-03-11 21:07:13
7995
el :
jujur lagu bruno enak semua anjir☹️
2026-03-12 00:13:11
5598
mino :
jangan oot guys.
2026-03-11 14:49:10
1182
quincyyey🐾 :
lagian pd lebay bgt perkara heeseung out. bukannya dia mau ngilang dan ga muncul lagi
2026-03-11 22:22:48
812
bell 𖦹ᯅ𖦹 :
woi engene stop deh..
2026-03-13 04:09:40
758
νᨮׁׅ֮ɑׁׅ∂𓍯 :
muak bgt jir komennya lagi" engene pd oot tau tempat lah ini yg dibahas bruno Mars, yg awalnya respect jdi mls
2026-03-11 22:03:45
334
Ventaccount💔 :
My crashout songs 😭
2026-02-06 07:24:23
138
wiii👅 :
puas bgt baca komen😭
2026-03-12 00:50:10
370
:
aduhh oot bgt sumpa komen nya, muak gua liatnya wkwk. iya tau kalian sedih tapi ga harus gini anjay, sampe semua vt galau isi komennya tentang "kangen heeseung" pdhl mah di vtnya bukan tentang ngomongin heeseung
2026-03-11 18:27:00
111
airacvye._ :
aku tau klian berduka tpi tau tmpt pls muak bgt jujur ngeliat nya, scroll dkit lgsung nemu engene
2026-03-11 20:46:17
153
someone🇵🇸 :
tiap komen galau heesung² mlu buset dah ☺️
2026-03-12 21:48:53
145
hii, ini zara :
sumpah ga di tiktok ga di RL, ngomongin heeseung semua jir muak gw 😭😭
2026-03-12 14:54:10
287
nais :
brunomarsholic
2026-05-10 08:53:42
0
rccha :
tapi iya jujur, engene berlebihan (imma engene to) njinn ga semua ngerti keadaan kita dan ga semua harus ngerti keaadaan kita, cukup kalo mau komen dilapak nya aja, ini juga demi lebaikan kita njinn, toh kalian liat kan disini banyak yg hujat dan aku takut hee kena juga gara gara kita. aku dan pasti nya semua engene juga pasti ngerasain kok sedih ditinggal hee out, tapi jangan kaya gini ya... kalian udh terlalu hilang arah
2026-03-12 13:50:32
55
ajizah :
pls guys jangan apa apa heeseung gue juga tau rssanya tapi harus banget komen di video yang gada hubungan nya sama heeseung?
2026-03-11 14:44:40
66
na :
lagu Bruno Mars gd yg ga bagus anj🙁🙁
2026-03-12 05:59:21
93
ttaaa :
heeeseungggg siapaa anjirr😭
2026-03-11 13:38:49
744
Shantoletz⁷ :
1.When I was your man
2. Versace on the floor
3. That's what I like
4. Talking to the moon
5.Lazy song
2026-03-22 11:20:37
281
To see more videos from user @usserrrffrxx, please go to the Tikwm
homepage.