@usserrrffrxx: #brunomars

.
.
Open In TikTok:
Region: NL
Friday 06 February 2026 00:19:50 GMT
3422469
575965
886
46070

Music

Download

Comments

i.o.a.n.a59
Ioana メ𝟶 :
brunomarsholic
2026-03-12 20:02:15
7662
usserrrffrxx
. :
Bro why are you guys talking about heesung
2026-03-11 22:37:17
2498
crazyy_peoplle
arutala :
dia lagunya suka ada moon' nya padahal dia mars
2026-03-11 21:59:39
10640
maulidaa869
라이하나.ೀׅ ׄ :
gys...aku tau kalian lagi galau gara' heeseung, tapi pils jangan hampir di semua vd lagu galau yang kalian bahas heeseung mulu, bukan gimana ya tapi kaya..
2026-03-11 14:59:51
8217
ptraprl.1
pputt :
#brunomarsholic
2026-03-11 15:15:02
3632
hyunwookg_lrh
`•pixievz :
ini lagi bahas Bruno mars anjirr kenapa ke heesung?
2026-03-11 21:07:13
7995
mchalover37
el :
jujur lagu bruno enak semua anjir☹️
2026-03-12 00:13:11
5598
millmill183
mino :
jangan oot guys.
2026-03-11 14:49:10
1182
wh0.ccy
quincyyey🐾 :
lagian pd lebay bgt perkara heeseung out. bukannya dia mau ngilang dan ga muncul lagi
2026-03-11 22:22:48
812
gimmegimme_more
bell 𖦹ᯅ𖦹 :
woi engene stop deh..
2026-03-13 04:09:40
758
hihiihlow
νᨮׁׅ֮ɑׁׅ∂𓍯 :
muak bgt jir komennya lagi" engene pd oot tau tempat lah ini yg dibahas bruno Mars, yg awalnya respect jdi mls
2026-03-11 22:03:45
334
ijustpostforfun3
Ventaccount💔 :
My crashout songs 😭
2026-02-06 07:24:23
138
pft_021111
wiii👅 :
puas bgt baca komen😭
2026-03-12 00:50:10
370
starww_naa
￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ :
aduhh oot bgt sumpa komen nya, muak gua liatnya wkwk. iya tau kalian sedih tapi ga harus gini anjay, sampe semua vt galau isi komennya tentang "kangen heeseung" pdhl mah di vtnya bukan tentang ngomongin heeseung
2026-03-11 18:27:00
111
piez4u
airacvye._ :
aku tau klian berduka tpi tau tmpt pls muak bgt jujur ngeliat nya, scroll dkit lgsung nemu engene
2026-03-11 20:46:17
153
aisdnghyckseanknho_
someone🇵🇸 :
tiap komen galau heesung² mlu buset dah ☺️
2026-03-12 21:48:53
145
berry.blueberrys_
hii, ini zara :
sumpah ga di tiktok ga di RL, ngomongin heeseung semua jir muak gw 😭😭
2026-03-12 14:54:10
287
_naisnais
nais :
brunomarsholic
2026-05-10 08:53:42
0
n0nchalant4biez
rccha :
tapi iya jujur, engene berlebihan (imma engene to) njinn ga semua ngerti keadaan kita dan ga semua harus ngerti keaadaan kita, cukup kalo mau komen dilapak nya aja, ini juga demi lebaikan kita njinn, toh kalian liat kan disini banyak yg hujat dan aku takut hee kena juga gara gara kita. aku dan pasti nya semua engene juga pasti ngerasain kok sedih ditinggal hee out, tapi jangan kaya gini ya... kalian udh terlalu hilang arah
2026-03-12 13:50:32
55
ge1szo
ajizah :
pls guys jangan apa apa heeseung gue juga tau rssanya tapi harus banget komen di video yang gada hubungan nya sama heeseung?
2026-03-11 14:44:40
66
nana.geulis1
na :
lagu Bruno Mars gd yg ga bagus anj🙁🙁
2026-03-12 05:59:21
93
ttann71
ttaaa :
heeeseungggg siapaa anjirr😭
2026-03-11 13:38:49
744
shan_marc
Shantoletz⁷ :
1.When I was your man 2. Versace on the floor 3. That's what I like 4. Talking to the moon 5.Lazy song
2026-03-22 11:20:37
281
To see more videos from user @usserrrffrxx, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About