mkanan India enak cuma gr2 kalo video pembuatan doang .
2026-02-07 05:25:06
0
jamie bower's wife💍 :
kakk jualll😭
2026-02-06 19:31:04
2
𝓃𝑒𝓁𝓁𐦍༘ :
1🤭
2026-02-06 04:14:34
14
LuvLeyyy.Jeniii🤍 :
pengennn dii sapaaa
2026-02-06 11:49:14
1
nara :
enak si jujur, soalnya mamaku juga sering buat pas bulan ramadhan 😭
2026-02-06 11:49:34
4
panggil mel aja🩶 :
2
2026-02-06 04:21:32
2
Habibahsyarifatun Naghwa :
resep rotinya kk
2026-02-07 05:39:25
0
Masryah Dartam :
itu kalu diarab namanya kubes ,setiap hari selalu makan itu,mau sarapan,maumakan siang ,makan malam selalu makan ,roti itu,karna di jordan jarang makan nasi,karna roti itu pun bisa menggantikan nasi😁
2026-02-07 07:30:11
0
nnn :
bukan ngakk enak kak tapi kalau india ada yg masak nya ngak iginesis
2026-02-07 07:19:13
1
–4lfinn? :
yaa makanan kek gini, siapa juga yg gamau makan, yg bikin gaenak cara pembuatan di sana nyaa tuh🤗🤗
2026-02-06 06:00:52
2
Reskyy :
spill resep kakk
2026-02-06 16:25:38
0
A1 :
di
2026-02-19 09:51:17
0
moza shop :
woi ayam nya di rebus😳
2026-02-06 15:25:48
2
𝕱𝖆𝖓𝖎𝖆 :
tumben gw gercep
2026-02-06 05:01:04
1
💢 selvia :
mungkin karena kakak yang bikin makanya enak 😅😅
2026-02-11 03:19:24
0
Ibu Yekti :
😂😂😂
2026-04-01 02:53:08
0
🌨✨ :
🥰🥰🥰
2026-02-17 04:14:38
0
piyakpiyak :
😅😅😅
2026-02-11 02:10:31
0
Kiki Yuliana :
😁
2026-03-20 18:12:07
0
mel-mel :
parata bukan sii😫
2026-02-14 10:40:01
8
To see more videos from user @itsceliaa, please go to the Tikwm
homepage.