@riskafebr9: #skintific

Riskafebr9
Riskafebr9
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 06 February 2026 06:50:53 GMT
13095661
50697
794
3519

Music

Download

Comments

cizkakuu
Cizkakuu :
Ya Allah kapan ya Wajahku semulus kaka ini 😌
2026-02-09 03:26:11
641
bunazhilan
bunazhilan :
pengen mulai perawatan tpi bingung dan gak ngerti apa aja yg harus dibeli 😅
2026-08-31 09:32:20
2
isnaeniwidia
Isnaeni Widianingsih :
brrti sunscreen trus day cream ya ka?
2026-02-08 14:35:00
68
khnz.center
soft.savage_00 :
cepet bgt set, suka ganyatu di kulit, izinn🙏🏻
2026-08-19 12:08:18
35
nikeysha885
mellani :
urutan pemakaian kak soale ak pakai toner,serum,VIT c, sunscren kl pagi
2026-07-07 14:52:25
2
mutiara11.11
Misna 1111 :
aku suka pq ini. beneer beneer bikin Glow. klo kena matahari bukannya gosong, malah tambah glowing. 🥰
2026-04-14 11:38:19
45
elhizz
elhiz koe😅 :
pemakainx gmna ini kk ss dulu bru day crem atau sblikx
2026-02-08 10:41:33
6
thewiin_27
🇮🇩REFATI🐠Owner Uiien_Queen :
kalau hari² ny pake moisturizer yg 377 gimna ka kalau pake itu jga bisa gk??
2026-02-08 13:16:01
8
tsabina20
Tsabina🌻 :
Kak jdi tahapannya gimana sih ka??
2026-02-11 11:34:28
10
arininajwadiana
arininajwadiana :
klau d paduin sancren d jeda brapa menit
2026-08-29 16:35:23
1
user4481476352813
Astronaomi2 :
Lipsticknya😁
2026-02-08 11:52:14
6
siti.aisyah.samsul
Siti Aisyah Samsul :
Alhamdulillah sy br 5 HR cobaa cucok bnget glowing trus meresap bnget k kulit
2026-05-21 12:58:11
14
junot0697
Enot😎 :
klw pke ini ga usah pke cusion lgi
2026-08-25 05:55:16
5
dewimaharanii06
dew🦊 :
aman buat busui gaa kak?
2026-07-29 10:53:12
0
lidiyaae04
Lidiya🤡 :
kalau aku pakai moisturizer scora trs pake day cream skintific jos jis sekali makin lama makin glowing pkai dari siang jam 10 malam masih stayyy pdhl kena gerimis
2026-08-20 12:31:58
8
naima.aisyah7
Naima Aisyah :
syg ngk ada spf
2026-06-24 15:34:38
0
ulfa.sudibyo.natu
Ulfa Sudibyo Naturaworld :
baru datang tadi ,bagus bgt gak abu2 di muka yg sawo matang 😁
2026-02-09 13:34:27
5
mutiara11.11
Misna 1111 :
Aku Pq Serumnya dlu, Trus MoistureGel baru Pq GlowBright nya. bener bener bikin Gloow seharian
2026-04-14 11:41:36
1
betaisabela
Ɓeloveta🍒 :
Aq setuju klo muka berflek yg pake ini bukan yg kulit mulus klo yg mulus udah sering mlh selalu liat konten sprt ini yg saya mau liat pembuktianny klo muka flek bgus gak pake bedak ini🙏
2026-08-25 07:13:47
5
user9753035678136
Fifin :
saya pakai skintific 5x ceramide set...apa bisa pakai ini jg ya kak
2026-07-04 13:37:05
1
galuh_coklat.kacang
galuh_coklat.kacang :
ada spf nya gak sih ini
2026-06-25 03:38:53
0
kyaramadhani25
Saskya Ramadhani :
oksidasi ga kak
2026-06-25 04:40:34
0
disyahira310
Disyahira :
Pake nya after apa ka?
2026-07-07 12:47:54
1
cameliacamelia0927
mawar :
gmn gk bgus emang kulitnya udh bgus
2026-05-21 09:56:18
2
mniunie
mniunie :
sblm pake itu pake apa dulu kakaknya? gampang banged ngeblendnya, di aku ga rata dan ga selicin itu.
2026-06-26 13:31:42
0
To see more videos from user @riskafebr9, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About