pengen mulai perawatan tpi bingung dan gak ngerti apa aja yg harus dibeli 😅
2026-08-31 09:32:20
2
Isnaeni Widianingsih :
brrti sunscreen trus day cream ya ka?
2026-02-08 14:35:00
68
soft.savage_00 :
cepet bgt set, suka ganyatu di kulit, izinn🙏🏻
2026-08-19 12:08:18
35
mellani :
urutan pemakaian kak soale ak pakai toner,serum,VIT c, sunscren kl pagi
2026-07-07 14:52:25
2
Misna 1111 :
aku suka pq ini. beneer beneer bikin Glow. klo kena matahari bukannya gosong, malah tambah glowing. 🥰
2026-04-14 11:38:19
45
elhiz koe😅 :
pemakainx gmna ini kk ss dulu bru day crem atau sblikx
2026-02-08 10:41:33
6
🇮🇩REFATI🐠Owner Uiien_Queen :
kalau hari² ny pake moisturizer yg 377 gimna ka kalau pake itu jga bisa gk??
2026-02-08 13:16:01
8
Tsabina🌻 :
Kak jdi tahapannya gimana sih ka??
2026-02-11 11:34:28
10
arininajwadiana :
klau d paduin sancren d jeda brapa menit
2026-08-29 16:35:23
1
Astronaomi2 :
Lipsticknya😁
2026-02-08 11:52:14
6
Siti Aisyah Samsul :
Alhamdulillah sy br 5 HR cobaa cucok bnget glowing trus meresap bnget k kulit
2026-05-21 12:58:11
14
Enot😎 :
klw pke ini ga usah pke cusion lgi
2026-08-25 05:55:16
5
dew🦊 :
aman buat busui gaa kak?
2026-07-29 10:53:12
0
Lidiya🤡 :
kalau aku pakai moisturizer scora trs pake day cream skintific jos jis sekali makin lama makin glowing pkai dari siang jam 10 malam masih stayyy pdhl kena gerimis
2026-08-20 12:31:58
8
Naima Aisyah :
syg ngk ada spf
2026-06-24 15:34:38
0
Ulfa Sudibyo Naturaworld :
baru datang tadi ,bagus bgt gak abu2 di muka yg sawo matang 😁
2026-02-09 13:34:27
5
Misna 1111 :
Aku Pq Serumnya dlu, Trus MoistureGel baru Pq GlowBright nya. bener bener bikin Gloow seharian
2026-04-14 11:41:36
1
Ɓeloveta🍒 :
Aq setuju klo muka berflek yg pake ini bukan yg kulit mulus klo yg mulus udah sering mlh selalu liat konten sprt ini yg saya mau liat pembuktianny klo muka flek bgus gak pake bedak ini🙏
2026-08-25 07:13:47
5
Fifin :
saya pakai skintific 5x ceramide set...apa bisa pakai ini jg ya kak
2026-07-04 13:37:05
1
galuh_coklat.kacang :
ada spf nya gak sih ini
2026-06-25 03:38:53
0
Saskya Ramadhani :
oksidasi ga kak
2026-06-25 04:40:34
0
Disyahira :
Pake nya after apa ka?
2026-07-07 12:47:54
1
mawar :
gmn gk bgus emang kulitnya udh bgus
2026-05-21 09:56:18
2
mniunie :
sblm pake itu pake apa dulu kakaknya? gampang banged ngeblendnya, di aku ga rata dan ga selicin itu.
2026-06-26 13:31:42
0
To see more videos from user @riskafebr9, please go to the Tikwm
homepage.