Aku pake toner itu emang bagus bgt bikin daki dan kulit mati rontok , bikin kulit cerah mulus putih dan glowing . Jgn ragu guys ini review jujur dari aku❤️🥰🔥
2026-08-15 20:20:28
3
duy :
day 1 pemakaian nanti setelah 1 Minggu aku balik lagi ingetin kalo lupa
2026-06-17 10:33:20
18
GRASLYN 💮💤 Relin 💤 :
kak kok yang aku agak kecil ya apa gimana???
2026-03-31 07:23:05
24
aishey124 :
takut kemakan iklan
2026-02-09 12:54:58
16
Hau izzfa 📸💐 :
bisa untuk muka gak ka
2026-03-01 15:59:04
7
Windanurjanah :
aku udh co 2.dapt harga.21
2026-03-08 10:21:17
6
pikacu🌱 :
2026-03-17 06:40:55
7
asna😉 :
udh mulai mahal sekarang yh kak kemarin harganya beli 2 dapat harga 22rb sekarang udh 67 RB beli 2
2026-03-04 15:24:33
7
🍡𝓷𝓮𝓷𝓰 𝔀𝓾𝓵𝓪𝓷🍡 :
mantep udh hbis 6 cumn bekasnya langsung dibuanh🥰🥰🥰🥰
2026-06-08 15:00:55
7
Naz_ :
udh beli kak
2026-06-08 06:50:32
5
Uswah98 :
testimoni jujur dar aku nihhh😭aku belum habis sebotol aja kakaiku dah cerahan😭😭
2026-04-01 09:48:44
7
Triniti :
Kk toner ini mlh saya pk muka kk gpp kan
2026-03-13 13:41:54
6
Siti zahrohzahro16 :
GK ad efek samping x kk
2026-04-02 03:23:06
5
herliyaniridwan#🇮🇩🇸🇦 :
kak mau nanya,aku kan udh beli terus tutup nya di segel GK.kalo punya aku mah GK di segel tutup nya
2026-02-18 11:36:24
8
Safinatunnajah :
bisa di muka gak sih..
2026-06-25 07:27:13
0
✏️pemula_art🎨🖌️ :
wihh makasih lo 😭 dulu aku ga pd soal leher aku yang item dari belakang, cuman aku suka gosok gosok kekencengan jadi perih