@therealgitasav: Kalian termasuk tipe yang mana? 👀 Jangan nunggu parah baru bertindak. Di tahap awal, folikel rambut masih bisa distimulasi! 💆🏻‍♀️ Yang gue pakai Lab On Hair Oil, karena: ✅ Ada Rosemary Oil (stimulasi pertumbuhan, ringan) ✅ Minyak Kemiri (turunan tradisional) ✅ Biotin ✅ Formula ringan, bebas alkohol & silikon, aman buat kulit sensitif Butuh konsisten 3–6 bulan, tapi hasilnya worth it! Lagian mending jaga dari sekarang daripada transplant yang mahal, kan? 😅 #hairtok #hairoiling #minoxidil #labonhair

gitasav
gitasav
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 07 February 2026 09:13:19 GMT
252386
11222
110
464

Music

Download

Comments

ysmintsa
miin :
Izin berpendapat kak gita. Sebagai org yg mengalami alopecia, aku udh coba segala macam hair oil dri yg murah sampe yg mahal, udh pernah hair mask rutin jg ke salon, coba segala macam hair tonic, hair mask, hair serum, dan sejuta produk lainnya. Sampe akhirnya aku ke spkk dan lgsg diresepin minox dari sekali dokternya lihat pola kebotakan aku yg sepertinya masuk ke ludwig scale type 2, awalnya aku diresepin yg 2%, aku pake selama 3 bulan samsek ga ngaruh… udh mau putus asa tp akhirnya aku upgrade ke 5% sembari derma roller dan skrg di bulan pertama pemakaian alhamdulillah udh tumbuh sedikit2 walaupun konsekuensinya adalah rontok di awal scalp jd kering. Kalau kata dokter spkk yang aku temuin: hair oil, hair serum, hair vitamin, dll itu cocok buat yg rontok/botaknya itu bukan yg karna bawaan genetik, sedangkan buat yg bawaan genetik kayak androgenik alopecia ini harus pakai minox dan harus konsultasi dulu ke dokter karna penggunaan obat tsb memang ada bbrp efek sampingnya. Tp skrg pun aku ga cuma pakai minox aja, aku barengin demgan hair oil before keramas, dan jg hair tonic dan hair serum after keramas, lalu baru pakai minox setelah rambutnya kering. Aku pake mereka bukan buat ngilangin rontok apalagi numbuhin rambut karna di aku ga ngaruh euy tp buat support si minoxnya dan menjaga rambut n scalpku biar tetep sehat walaupun diserang minox yg lumayan kerasss terus terusan 😂
2026-02-07 11:48:27
350
durian.lima
Durian Lima :
seriusan ini kak, ga endorse kan ,soalnya udah capek ngatasin rambut rontok 😭
2026-02-08 02:27:11
88
dayenshere
d :
hair ampoule dari lab on hair juga baguss!! it works for me. recommended🤩 ini no buzzer yesss
2026-02-07 14:03:11
46
dwiwiwiwiwiwiwi
IG | Dwiwiwiwi :
setelah bertahun2 rontok parah, bahkan sampe di bantal banyak ternyata aku rontok karna hormon DHT, sekarang lg pake shampoo dari dove yang terbaru & minum suplemen saw polmeto
2026-02-07 13:44:52
25
novirapr
novirapr :
Sebagai penderita psoriasis apalagi aku berhijab juga, selain obat emang kudu konsisten ngerawat. Aku pribadi selain obat tetes di kulit kepala, aku juga di resepin ketomed buat scalp dikepala. Alhamdulillah 3bulan pake berkurang bnyak krn kebanyakan masalah scalp buat kasusku itu jg krn infeksi jamur,selain itu aku tetep pke hair oil, tonik, vitamin rambut juga dan hasilnya berkurang bgt rontoknya
2026-02-07 15:15:44
9
aksa2344
@Handhrozee :
Kakk maaaf banget kalau gak sopan, tapi salfokkk softlensnya mashaa allah cakeppp… apa boleh spill kakk🥺❤️
2026-02-07 13:47:22
10
ababbwa
🦋فَا :
minox kirakira bisa buat alis yg pitak ga yah
2026-02-07 09:52:20
5
vousmoonvoyez
wavetosaturn :
woooow sangat bermanfaat buat aku yg sedang bingung krn rambut rontok kak😭😭
2026-02-07 09:17:02
8
tinyshout
Kamila :
hey i miss you
2026-02-11 10:37:07
2
slayuno
bbin :
aminexil tuh beda ya kak sama minoxidil?
2026-02-07 15:32:25
0
ddiissyy_
dissy :
iiii cantikknoooo
2026-05-20 12:43:37
0
esti.kinanti
Kinantiii ❄️ :
aku pake lab on hair gegara sering disebut kak git, Alhamdulillah rambut rontok berkurang bangettt 😭😭
2026-02-07 11:02:40
0
delllvyy
d ✿ :
udh pake hair ampoule dan lately hair oil lab on hair jgg. rambut jd better bgt, emg perfect matchh 🫶
2026-02-08 02:07:48
1
lysdalis
Lysda࣪ || Archive :
beli ini krn kak gita, dan mmng ngaruh
2026-05-24 14:03:28
0
ndirindira
Indira Julia :
kak makeupnya bagus bgtt
2026-02-08 14:29:50
1
mustika2807
Mustika123 :
Gateelllll pake minoxidil
2026-04-11 14:03:32
0
fckthepatriarchy
ci🅰️u :
alisnyaa bagus bgtt ka gitttt
2026-02-09 09:54:14
2
anak_terakhir_nomor3
anak_terakhir :
trs sampo yang bagus apa kakz rambutku tipe 2 nih, takut makin botak😭
2026-05-14 16:04:59
0
anna140175
anna14 :
maaf aku kurang ngertii, ini berarti kalau kebotakannya turunan tuh ttp bs dicegah yaa maksudnyaa?
2026-03-26 18:12:09
0
anzahara
zahara :
Kak kalau rontok dan gampang ketombean apakah bisa jadi solusi pake hair oil ini?
2026-08-20 00:18:14
0
lyo0nn_
𝗄𝗒αα :
buat rambut yg ketombean parah pake nya apa ya
2026-05-22 16:14:31
0
tikusnyacinderella
tikusnyacinderella :
kaget banget kirain Kim ji won, kok tiba-tiba bisa indo
2026-03-28 11:51:09
0
wingsowingss
A. Kemala :
kenapa kl pake hair oil, rambut gw ketombe dan makin rontok😭
2026-07-16 07:31:03
0
nevervvorked
🦒 :
sorry oot but kak has anyone told you that you look like kim ji won?
2026-04-02 13:13:52
0
moodwanita99_
MoodWanita🤩 :
Gimana tanggapan Kak Git tentang shampo non alkohol dan non Perfume?
2026-02-07 11:16:29
0
To see more videos from user @therealgitasav, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About