gw udh di titik bosen main bf karna udh dapet semua
2026-02-08 12:42:08
8
JOKI BLOXFRUIT🇲🇾 :
kata kata orang yang gak tau download nya🤣
2026-02-08 23:14:12
2
G for Gill :
venom for lighting
2026-02-08 04:40:06
0
:
ada gw
2026-02-07 14:44:12
0
Erik :
sekarang publik sea 2 pada pvp pake sc jir jadi ngga seru main di sea 2🫤
2026-02-28 15:37:50
1
sam :
emang apa yg susah?
2026-02-08 23:08:13
0
who's :
gua masih stack jir di lv 1200 hp gua kagak kuat Ampe bunyi cukur rambut😹🥀
2026-02-09 14:00:05
0
anomali :
bjir muka gw kuning😂😂
2026-02-08 07:45:00
1
Days :
jujur gw pake sc dan itu gak bisa di benarkan tapai gw pake sc gak pernah dan gak ada niat untuk merugikan player lain dan gw berusaha untuk membantu mereka mendapatkan aitem yang susah menggunakan sc itu🙏🙏
2026-04-26 10:24:04
0
zx_tian🥀 :
gw dlu hampir mau pake sc jir tapi gak jadi karena gw pikir pikir pasti bosen juga kalo pake sc buat grinding tinggal afk jadi gak seru gak menantang
2026-02-18 01:13:56
1
xyzz :
akun utama gua ke hack jadinya kita bikin dari nol lagi😹
2026-02-08 19:00:52
2
? :
tinggal 2x exp🤭
2026-02-11 14:58:14
0
Yoxzz★ :
bg Mabar bg add:wolf444491
2026-02-07 22:02:28
0
:
klo magerrr gausahh mainn😹😹
#izinn
2026-04-19 06:05:44
1
ema :
yey tinggal beli fragmen sama mastery dragon talon nanti kalo uda punya god human mau combo apa ya
2026-03-24 17:48:33
1
rino :
gw yg sering melakukan hal yg sulit sendirian dan sering gagal tapi tetap berusaha sampai mendapatkan nya
2026-02-08 12:02:24
1
Zann :
masi stuck di sini
2026-03-09 07:00:40
1
🇺🇲 :
1 seminggu sea 2 jir gw
2026-04-19 08:29:29
0
epinndpablo :
cape bet grinding gara gara sc😹
2026-04-10 03:21:10
0
Dicky :
iya bang iya 🗿
2026-06-22 11:29:58
0
LazzyVst :
jujur susah jier TPI gampang farm lvl 2 hari udh sea 3 cuma aksesoris aksesoris di sea 1 sea 2 kelewat
2026-04-26 10:57:15
0
väni :
gw bisa bisa aja murni cuman kalo murni suka Lama farming lvl nya
2026-04-26 02:58:42
0
user007219106526 :
dulu padahal murni sampe max sekarang.
2026-04-29 04:57:50
0
@Haa-nzz64 :
susahnya itu mau akhir sea 2 sih kak di hunted ship mereka disana itu paling mualas,terus disea 3 banyak pengeluarannya + quest tersembunyi juga banyak
2026-02-08 14:30:09
0
To see more videos from user @jadecorleon, please go to the Tikwm
homepage.