@jadecorleon: nanya doang bang jangan digalakin #newbie #roblox #bloxfruits #script #delta

jade shelby’ version
jade shelby’ version
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 07 February 2026 12:15:45 GMT
24672
1070
180
100

Music

Download

Comments

alipznakmieayam233
@L!p⚜️ :
anjir 3 hari masih di sea 1🗿
2026-02-20 04:35:58
7
escobarrr__5
escobarrr__5 :
gw udh di titik bosen main bf karna udh dapet semua
2026-02-08 12:42:08
8
aqiljoki2
JOKI BLOXFRUIT🇲🇾 :
kata kata orang yang gak tau download nya🤣
2026-02-08 23:14:12
2
hallo.hai457
G for Gill :
venom for lighting
2026-02-08 04:40:06
0
geopantek
￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
ada gw
2026-02-07 14:44:12
0
erik.sanjaya68
Erik :
sekarang publik sea 2 pada pvp pake sc jir jadi ngga seru main di sea 2🫤
2026-02-28 15:37:50
1
samm_4everr
sam :
emang apa yg susah?
2026-02-08 23:08:13
0
muhammad.repan566
who's :
gua masih stack jir di lv 1200 hp gua kagak kuat Ampe bunyi cukur rambut😹🥀
2026-02-09 14:00:05
0
user1343718100977
anomali :
bjir muka gw kuning😂😂
2026-02-08 07:45:00
1
ekowibowo286
Days :
jujur gw pake sc dan itu gak bisa di benarkan tapai gw pake sc gak pernah dan gak ada niat untuk merugikan player lain dan gw berusaha untuk membantu mereka mendapatkan aitem yang susah menggunakan sc itu🙏🙏
2026-04-26 10:24:04
0
my_fv.390
zx_tian🥀 :
gw dlu hampir mau pake sc jir tapi gak jadi karena gw pikir pikir pasti bosen juga kalo pake sc buat grinding tinggal afk jadi gak seru gak menantang
2026-02-18 01:13:56
1
rai2anddd1
xyzz :
akun utama gua ke hack jadinya kita bikin dari nol lagi😹
2026-02-08 19:00:52
2
lemmmon37
? :
tinggal 2x exp🤭
2026-02-11 14:58:14
0
panny0562
Yoxzz★ :
bg Mabar bg add:wolf444491
2026-02-07 22:02:28
0
misterius_2880
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
klo magerrr gausahh mainn😹😹 #izinn
2026-04-19 06:05:44
1
ema48805
ema :
yey tinggal beli fragmen sama mastery dragon talon nanti kalo uda punya god human mau combo apa ya
2026-03-24 17:48:33
1
reeyz74
rino :
gw yg sering melakukan hal yg sulit sendirian dan sering gagal tapi tetap berusaha sampai mendapatkan nya
2026-02-08 12:02:24
1
noone160311
Zann :
masi stuck di sini
2026-03-09 07:00:40
1
helmizulian
🇺🇲 :
1 seminggu sea 2 jir gw
2026-04-19 08:29:29
0
epinndpablo
epinndpablo :
cape bet grinding gara gara sc😹
2026-04-10 03:21:10
0
hesanocounter
Dicky :
iya bang iya 🗿
2026-06-22 11:29:58
0
lazzyvst1
LazzyVst :
jujur susah jier TPI gampang farm lvl 2 hari udh sea 3 cuma aksesoris aksesoris di sea 1 sea 2 kelewat
2026-04-26 10:57:15
0
muasasihh0
väni :
gw bisa bisa aja murni cuman kalo murni suka Lama farming lvl nya
2026-04-26 02:58:42
0
user0022292726
user007219106526 :
dulu padahal murni sampe max sekarang.
2026-04-29 04:57:50
0
elrosla_com
@Haa-nzz64 :
susahnya itu mau akhir sea 2 sih kak di hunted ship mereka disana itu paling mualas,terus disea 3 banyak pengeluarannya + quest tersembunyi juga banyak
2026-02-08 14:30:09
0
To see more videos from user @jadecorleon, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About