@vania.byping: Link E-book Cancer x Virgo, aku taruh di bio. #virgo #cancer #cancer♋️ #fyp #zodiakindonesia

byPing
byPing
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 08 February 2026 11:58:40 GMT
38813
1951
113
329

Music

Download

Comments

piratescaribian
☺️ 𓂀 ℝ𝕠𝕟𝕒𝕝 𓂀 ☺️ :
bagi yg SDH bubar,tandanya kalian blm klop secara emosional,kemistri dn jiwa.harus banyak sabar. virgo vs cancer itu pasangan paling solid loh klw sampai bubar berarti ada yg salah diantara keduanya harus bisa berkaca dri kesalahan dn harus ada yg mau untuk nurunin ego masing".👍👍👍
2026-02-10 06:32:24
43
dinar.arifin0
Dinar Arifin :
Aku Virgo,dan suami Cancer.
2026-02-12 08:42:05
19
aca73008
Matthew :
cancer sma virgo dah bubar
2026-02-13 05:40:21
5
mamilita90
Julita :
sama sama selalu ucapin bubar.Tapi sampai sekarang masih tetap bersama berjalan 5th
2026-02-12 09:44:48
6
niakurnia900
singlemom :
sama aq jg memilih untuk berpisah karna gk ad kejelasan yg pasti ..aq cancer ingin kepastian tapi s Virgo terllu banyak alasan
2026-02-10 06:03:17
8
indra.gunawan6117
cancer :
pas banget yah... aku baru selesai dengan Virgo... akhirnya dia memilih pergi setelah 17 thn berjalan... rasa sesal sudah terlanjur. dan akhirnya pilih masing masing.
2026-02-09 10:48:42
7
ohhbagas
Ehgass :
saya virgo sept, mantan cancer juli, 9 tahun berjalan pada akhirnya asing 🥹
2026-02-27 18:21:56
7
wati62931
wati :
bnr banget....10thn telh berlalu
2026-02-09 12:59:53
2
indahsantosa378
Indah santosa :
aku cancer dan suami virgo,kami bahagia koq walaupun kami bukan orang yg berada tp kami saling mengisi.pokoknya bersyukur punya suami kayak dia🙏
2026-02-13 14:17:48
7
evanleemarischa_
Power Ranger yellow 🌈🌈 :
fakta
2026-03-16 10:44:07
1
upieupie21
upie :
ak virgo suami cancer skrng udah 24 tahun...🥰🥰
2026-02-11 16:55:08
10
tiarawizii18
tiarawizi18 :
aku cancer suami virgo,kita bersama dari zaman pacaran sampe nikah udh 12thn🥰 karna kita berdua dari brokenhome sebisa mungkin kita pertahankan.takut kehilangan skrg cuma punya keluarga yg utuh cuma ini ,ya meskipun tak semulus itu perjalanannya tp gpp🥰
2026-03-01 15:18:22
3
suna16an
®embulan malam :
AQ putus dr virgo, tp tidak pernah benar² pergi AQ ttp ada KLO dia butuh meski kadang muak dengan tingkahnya
2026-03-07 01:51:36
2
tnurfadillam
bunda alif jabir :
betul aq Virgo suami cancer 😂😂😂
2026-03-01 13:30:15
2
batak2661999
Boru Pasaribu 🫦❤️‍🔥 :
mn iy lg😭
2026-02-27 23:36:31
1
may.aqun2
🇲🇨♍_K4k_Mãy_♍🇲🇨 :
bener itu sama dr q sendiri, smpi skrg kami masih bersama tp saling cuek tp saling memperhatikan satu sama lain ☕👍🏻
2026-03-17 02:23:10
2
shellestin
ELes :
aku cancer dan suami virgo..dan related 😔
2026-02-28 10:09:33
2
rseptian.i
12.9.97.209.219 :
gak tau lagi gue juga, bingung 😔
2026-03-09 13:57:33
1
novitawidyasari3
,widya,,virgo.. .R.. :
virgo...cape.... akhirnya mundur..
2026-02-12 02:12:52
1
rizky.rizky0257
virgo :
sama dah GK bisa d pertahankan
2026-02-13 10:12:21
1
www.tiktok.commanusiabi3
manusia biasa :
capek ngadepi cancer
2026-02-12 08:49:13
2
ajho_weni
Ajhoweni ♍️ :
Aku Virgo suami cancer..
2026-02-27 15:56:58
1
lisa.hikoyabi
Cha cha :
aku cancer pasangan ku virgo tiap hari ribut trus tapi sama2 tdk mau berpisah selalu ada cara untuk baikan lagi sama2 ego tinggi jg tapi rasa cinta lebih besar bisa imbangi itu semua 🥰🙏
2026-03-11 00:35:48
1
vzaysrn
zaa :
7 thn begini
2026-02-11 16:49:05
1
jerohelmy6
helmy :
kok bejer banget ya aku cancer suami virgo dan keadan yg sy alami saat ini persis kya d pity
2026-02-28 11:15:27
3
To see more videos from user @vania.byping, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About