bagi yg SDH bubar,tandanya kalian blm klop secara emosional,kemistri dn jiwa.harus banyak sabar.
virgo vs cancer itu pasangan paling solid loh klw sampai bubar berarti ada yg salah diantara keduanya harus bisa berkaca dri kesalahan dn harus ada yg mau untuk nurunin ego masing".👍👍👍
2026-02-10 06:32:24
43
Dinar Arifin :
Aku Virgo,dan suami Cancer.
2026-02-12 08:42:05
19
Matthew :
cancer sma virgo dah bubar
2026-02-13 05:40:21
5
Julita :
sama sama selalu ucapin bubar.Tapi sampai sekarang masih tetap bersama berjalan 5th
2026-02-12 09:44:48
6
singlemom :
sama aq jg memilih untuk berpisah karna gk ad kejelasan yg pasti ..aq cancer ingin kepastian tapi s Virgo terllu banyak alasan
2026-02-10 06:03:17
8
cancer :
pas banget yah... aku baru selesai dengan Virgo... akhirnya dia memilih pergi setelah 17 thn berjalan... rasa sesal sudah terlanjur. dan akhirnya pilih masing masing.
2026-02-09 10:48:42
7
Ehgass :
saya virgo sept, mantan cancer juli, 9 tahun berjalan pada akhirnya asing 🥹
2026-02-27 18:21:56
7
wati :
bnr banget....10thn telh berlalu
2026-02-09 12:59:53
2
Indah santosa :
aku cancer dan suami virgo,kami bahagia koq walaupun kami bukan orang yg berada tp kami saling mengisi.pokoknya bersyukur punya suami kayak dia🙏
2026-02-13 14:17:48
7
Power Ranger yellow 🌈🌈 :
fakta
2026-03-16 10:44:07
1
upie :
ak virgo suami cancer skrng udah 24 tahun...🥰🥰
2026-02-11 16:55:08
10
tiarawizi18 :
aku cancer suami virgo,kita bersama dari zaman pacaran sampe nikah udh 12thn🥰
karna kita berdua dari brokenhome sebisa mungkin kita pertahankan.takut kehilangan skrg cuma punya keluarga yg utuh cuma ini ,ya meskipun tak semulus itu perjalanannya tp gpp🥰
2026-03-01 15:18:22
3
®embulan malam :
AQ putus dr virgo, tp tidak pernah benar² pergi AQ ttp ada KLO dia butuh meski kadang muak dengan tingkahnya
2026-03-07 01:51:36
2
bunda alif jabir :
betul aq Virgo suami cancer 😂😂😂
2026-03-01 13:30:15
2
Boru Pasaribu 🫦❤️🔥 :
mn iy lg😭
2026-02-27 23:36:31
1
🇲🇨♍_K4k_Mãy_♍🇲🇨 :
bener itu sama dr q sendiri, smpi skrg kami masih bersama tp saling cuek tp saling memperhatikan satu sama lain ☕👍🏻
2026-03-17 02:23:10
2
ELes :
aku cancer dan suami virgo..dan related 😔
2026-02-28 10:09:33
2
12.9.97.209.219 :
gak tau lagi gue juga, bingung 😔
2026-03-09 13:57:33
1
,widya,,virgo.. .R.. :
virgo...cape.... akhirnya mundur..
2026-02-12 02:12:52
1
virgo :
sama dah GK bisa d pertahankan
2026-02-13 10:12:21
1
manusia biasa :
capek ngadepi cancer
2026-02-12 08:49:13
2
Ajhoweni ♍️ :
Aku Virgo suami cancer..
2026-02-27 15:56:58
1
Cha cha :
aku cancer pasangan ku virgo tiap hari ribut trus tapi sama2 tdk mau berpisah selalu ada cara untuk baikan lagi sama2 ego tinggi jg tapi rasa cinta lebih besar bisa imbangi itu semua 🥰🙏
2026-03-11 00:35:48
1
zaa :
7 thn begini
2026-02-11 16:49:05
1
helmy :
kok bejer banget ya
aku cancer suami virgo dan keadan yg sy alami saat ini persis kya d pity
2026-02-28 11:15:27
3
To see more videos from user @vania.byping, please go to the Tikwm
homepage.