@anjani.anja18: Siap2 Glowing ✨✨ #skintific #skintificid #pdrn #toneup

Vira 𐙚
Vira 𐙚
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 09 February 2026 10:36:26 GMT
3009546
14200
225
1406

Music

Download

Comments

pfftt19
🧚🏻‍♀️🦋♋️ :
Day cream nya di pke setelah skincare an atau gimana kak?
2026-03-11 10:59:56
19
trh22_
Th22 :
Bagus ini atau paket peeling kak?
2026-08-28 12:34:44
0
seasalt_latteeee
seasalt_latteeee :
abis pake glow bright pake ss lagi gak?
2026-02-10 14:45:35
8
nsrnaanis13
Nisrinaanis :
Habis itu pakai sunscreen kan habbis pakek ini
2026-07-09 11:27:32
2
cikgu8418
cikgu :
kak pakai pdrn trs day cream ini? atau tidak perlu pakai pdrn kalo pagi?
2026-03-25 12:15:13
1
chitos99
chity :
day krimnya bagus banget tone up nya aku suka, tapi sayang muka jadi ku jerawatan 😏
2026-03-18 00:22:17
4
lidra961
kinstore :
kk klo biasanya pke foundation dan sunscren, mau nambah pke ini urutan make nya gmana kk?
2026-03-03 09:31:16
4
imabachtiar
27🕊️ :
kak ini cocoknya tambahin serum apa
2026-02-14 23:04:16
3
andreaisabell17
🖤 :
gw pake yg keluaran baru itu bagus bngt emang hrganya jg bagus 😂
2026-02-10 23:38:41
3
sarmila.hayati
Sarmila Hayati :
kak untuk kulit kering,kusam,belang dan susah cerah pakek apa kak kalau paket lengkap nya?
2026-02-22 02:59:49
1
dakota_fa
ClipperLeo Q :
hati hati skintific suka matiin komisi jadi 0, affliate cuma dapat capenya doang, viewers jutaan tapi hasilnya 0
2026-08-02 06:41:28
1
cicinuraeni57
MamanyaAzkiya :
biasanya aku pake sunscreen+ day cream urutan nya pake apa dlu ya
2026-03-27 13:51:33
1
hei_len296
Hei_Len29 :
kak kan aku jerawatnya on off gitu, trus juga kulit kering itu cocok ga ya? takut bgd maju mundur mau co
2026-02-26 03:08:36
0
wld___23
wld Iq___23 :
Aman untuk bumil kak ?
2026-02-27 17:01:01
0
incessristi4
Risti Puspitasari Se :
untuk busui aman kah kak minta info nya
2026-04-15 08:32:32
0
maryambiologi5
🌷♥mayy♥🌷 :
AQ pakai brightening glow nya siang dan pakai moisturizer malam nya tapi kok seminggu pmakaian malah wajahku beruntusan 😭
2026-04-25 06:40:54
5
virgoo1106
لطفيّه :
klo pake yg malam aja bkl ngaruh gk yaa?
2026-04-24 13:58:04
2
juliahjuliah346
juliahjuliah346 :
maaf kak ad toner sm sabun ny ga kak
2026-02-20 11:06:48
0
ririsadnan
noviaadnan :
kak seerrumnya yg apa yaa , sunscreen pakek yg tintednya aja gimana ya
2026-02-20 23:35:57
1
cewkvirgo
😘aurelliaAzahra❤️❤️ :
buat kulit kusam sedikit flek pke yg mna kak
2026-02-20 13:38:49
0
abelmuzakki
@zakkiki :
busui bs kak
2026-02-25 13:04:34
0
paramitha_lyta
M1th4🕊️ :
Aq pake ini 3hr. Waktu iseng pake makeup. Bgus bgt d wajah. Jd lmbut plumpy bgt
2026-02-12 19:17:33
3
ssandalsepatu
AlasKaki :
kulit oily tapi dehidrasi aman ngga ya?
2026-02-26 06:12:43
0
strwbrryku
Belle Louise Boutique :
day creamnya sangat jelek, kena keringat luntur putih” gitu😭😭
2026-04-30 11:21:59
1
To see more videos from user @anjani.anja18, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About