sebenernya dipakai pas apa ya Kak? biasanya pakai toner, serum, mois, trus tone up sunscreen skin1004. nah pakai ini pas apa ya? sehari2 gak make up an cukup sunscreen sama lip jelly balm wardah
2026-04-29 09:10:25
18
Intansal211199_ :
Kakk serum spray g2g ini bisa dipakai jadi face mist skincare??
2026-02-24 12:15:25
0
Lisdawati :
dapet 48k bjir
2026-02-14 10:37:10
1
anaa𝜗ৎ─⋆𐙚 :
baguss gaa??
2026-02-20 06:43:46
2
rikaaaaa_s :
cocok untuk oily skin ga kak?
2026-02-13 09:41:43
0
@mauliahilmaa_ :
40rb demi naon jirr😭
2026-02-18 21:48:34
6
gea.junitaa :
39k
2026-02-19 08:05:13
1
vhii_piaa00 :
75😭
2026-02-19 05:36:05
0
Pecinta Drama :
aku dapat harga 120 RB udah sama serum spray, skintint dan lip serumnya😁
2026-02-12 16:49:59
2
astarinaaa' :
ini bisa dijadiin setting spray/primer kan?
2026-03-02 07:51:16
1
angell :
55.900 KAKKKKK
2026-05-19 09:37:32
2
Kim࣪ ִֶָ☾. :
Ka, ini kalo dipake buat sebelum bobo aja bisa gasii? Maaf bgt soalnya aku gaterlalu paham skincaree🥹
2026-02-27 17:00:39
1
husnabeautyshop_ :
Aku stelah skincare an pakai ini. muka ku glowing banget. inii real yahh😭
2026-04-17 12:01:37
10
lulu :
50k demi apaa
2026-02-19 05:14:07
3
zeiiiiiiiii :
aku dapet 39
2026-03-03 12:40:00
0
𝔰𝔞𝔞𝔯𝔯𝔦𝔦𝔦 :
dapett 47rb anjaii
2026-02-19 08:56:00
1
💫 :
42k demi apa lngsung co dongs😭
2026-02-19 04:23:10
4
fzaraa :
ini ada spf nya ga ka
2026-02-20 07:36:45
0
zaski🪸 :
dpt 48 langsung aku co😭
2026-02-19 06:05:36
3
ilyy :
d aku 47rb udh free ongkir jg
2026-02-14 13:50:45
2
zia's 🍓🍒 :
aku 103rb dapet 3..skintint+serum spray+lip serum😭😭whort it ga???
2026-02-15 15:15:47
1
To see more videos from user @silvidnlorenza, please go to the Tikwm
homepage.