@kiawarchive: Yang punya garis halus & pori-pori kelihatan, wajib coba retinol serum dari ONLYOU ✨ @ONLYOU Store #onlyou #onlyouretinolantiagingserum #retinolpeptidespringbackserum #skincare #onlyouserum
Kianaz
Region: ID
Monday 09 February 2026 11:12:29 GMT
Music
Download
Comments
Tiara :
pokoknya enak
2026-02-21 05:36:13
0
Arafah :
ini iya
2026-02-21 05:35:54
0
Iip :
bisa di pakai pagi kak
2026-02-26 11:36:16
0
Syakila :
aku suka
2026-02-21 05:37:19
0
Damira :
iya
2026-02-21 05:37:32
0
Ziza :
iseng doang tp kok kepake trs 😭 enak sih ini
2026-02-10 08:25:39
0
Bilqist :
enak sih ini tp gue baru nyoba
2026-02-10 08:24:32
0
Salma_chow :
gue kira bakalan perih eh malah aman bgt 😭 br nyoba dikit tp kulit enak aja aneh wkwk
2026-02-10 08:25:29
0
Manda :
enak yaa gue kira biasa ae
2026-02-10 08:24:58
0
Ainun :
beneran
2026-02-10 08:26:49
0
user57772313644 :
iseng doang tapi kok kepake terus ya
2026-02-10 08:24:01
0
Gita :
gue gak expect apa apa tapi oke sih
2026-02-10 08:24:16
0
Daiba :
gue kira bakal perih soalnya retinol tapi ternyata aman dipake ringan juga dan bikin kulit lebih enak pas bangun pagi
2026-02-10 08:21:32
0
Sania :
lah kok kulit gue aman 😭
2026-02-10 08:23:46
0
Arafah :
gue kira bakalan perih eh malah aman bgt 😭 br nyoba dikit tp kulit enak aja aneh wkwk
2026-02-10 08:26:15
0
Syakila :
eh kok nyaman sih ini retinol wkwk br nyoba dikit tp udh nagih aja
2026-02-10 08:26:27
0
Tiara :
wah ini serum kok enak yaa 🤨 baru nyoba dikit aja tapi kulit kerasa lembab dan gak perih sama sekali iseng doang tp ketagihan wkwk
2026-02-10 08:26:02
0
Ainun :
aku ga nyangka
scroll doang awalnya
ujung ujung beli
😭
2026-02-21 05:36:33
0
Tatu :
kok enak ya gue kira bakal biasa aja 🤨
2026-02-10 08:23:36
0
Rere :
eh ini ternyata enak ya 😭 gue kira biasa aja tapi kok kulit jadi lembab dan gak perih sama sekali
2026-02-10 08:23:07
0
Gina :
iseng nyoba doang tapi kok nyaman dipake yaa ringan juga di kulit
2026-02-10 08:22:57
0
Nissa :
baru pake dikit sih tapi rasanya enak gak bikin kulit aneh aneh
2026-02-10 08:22:44
0
Anggraeni :
kok enak 🤨 kulit gue aman aman aja malah lembab
2026-02-10 08:22:30
0
Damara :
baru nyoba tapi so far nyaman banget sih teksturnya ringan dan gak bikin kulit rewel
2026-02-10 08:21:40
0
Summy Melati :
ka ada rasa panas gak awal nya
2026-02-26 13:45:09
0
To see more videos from user @kiawarchive, please go to the Tikwm
homepage.