ya allah jadi cewe banyak bggt yang harus di beli😭😭😭
2026-02-13 11:59:53
7598
naesaa :
aku pke ini buat pengganti micellar water, buat hapus make up, soalnya bersihin make up pke ini bersih bgt, salah ga? 😭😭
2026-06-25 19:03:35
420
Olga Oktalisa ♎ :
bagusan ini,apa toner merah yang lagi viral itu?
2026-04-13 05:29:45
748
putrie🙀 :
apalagiii iniiii baru aja belii toner merah viralll😭
2026-05-31 12:59:42
120
حلدف :
ini bikin leher cerah bnget pliss
2026-06-13 03:43:54
123
Dita🤏🏻 :
mana yang harus aku percaya ya allah
2026-06-26 09:29:42
154
Damn un grr :
komenannya bagus²semua😭😭
2026-07-06 02:18:23
45
Ema❤️ :
semua toner badan itu sebenarnya kegunaan nya sama aja ekspoliasi atau mengangkat sel kulit mati, daki .. bukan uk mnjatuhkan brand manapun .. tp aku pakai face tonic dari viva utk gosok² daki di area kaki dan tangan aja udah nampol banget . 🥰.. apalgi pakai brand dr Purbasari yg udah terkenal gtu
2026-04-11 05:24:27
48
f :
Purbasari g ada diem' nya🗿
2026-02-13 14:00:42
684
selly :
GX mau pake lagi panas di muka malah buat kusem😞😔
2026-04-14 09:15:00
25
Asti Juliadisti 01 :
dari sekian banyak produk rise water yg aku coba purbasari ini paling ampuh diaku & ada perubahan padahal baru botol pertama
2026-07-18 04:54:40
18
fiaa :
saya sudah nyobak beberapa toner gda yg ampuh ,,akhirnya sy memutuskan memakai mingak kyu putih dan gong hasilnya daki terangkat semua tanpa d gosok lama😂😂😂😂
2026-06-26 09:02:55
6
sin_23 :
pls deh itu bukan buat daki woi
2026-04-15 01:52:56
80
𝓢𝔂𝓪𝓱𝓪𝓷𝓷𝓪 :
toner mna lg yg hrus ku prcayaa
2026-04-12 08:43:09
19
240525🤗 :
Aku pake di badan bener bener bikin cerah
2026-02-28 07:08:50
55
hours_fxt1m@ :
yallah lancar kanlah rejeki hambamu ini
tiap hari udh gk kuat banyak godaan🥺🥰😂
2026-07-01 13:57:02
6
cínnamoroll`s :
jadi yg bagus yg mna? purbasari ini atau toner yg merah itu?
2026-04-13 02:17:44
8
🦋Dya dyandrii PaNe🦋 :
tpi jujur emg bgs ya aku campur ini dgn sabun nalpamara cpt kali reaksinya dri pada air mawar viva
2026-03-25 04:42:36
12
sin_23 :
lah inikan toner buat muka emg bisa buat badan? bru tau gw setelah mke 2th😭
2026-02-13 14:04:48
35
chici🌸 :
aku emang udah lama pake, muka sama badan tak pakein🥰
2026-02-14 01:44:31
5
:
plis mw cod takut kemakan iklan🥺😓
2026-04-10 00:27:58
10
affah iya? :
KAK GUE PAKE DIMUKA DIJADIIN TONER😭😭😭
2026-02-13 04:54:47
79
𝙽𝚘𝚗𝚊 𝙻𝚎𝚍𝚊🍒 :
njir gua make buat mukaa sama selakangan bgus bgt😭
2026-02-13 09:58:02
18
yuntαα ˃ᴗ˂ at! :
pliss semoga yang cwe kaya semua
banyak banget kebutuhan,blm muka HBS brp duit,blm lagi buat badan,farfum banyak lagi sama outfit juga pusingg😭
2026-02-22 01:41:20
10
p¡r , stfu. :
mo nangis, banyak bgt yang harus dibelii, dipikir dompet gue setebel buku fisika apa😫
2026-02-14 12:52:02
7
To see more videos from user @riska_aja49, please go to the Tikwm
homepage.