lempar rp lg tanpa menjelaskan apapun, trus viewersny lsg percaya tanpa mau cari tau😆😬 nasehat gw, sebagai penonton bijak2 aj,jgn asal terima informasi trus dipercaya gitu aj tanpa penjelasan apapun..trus main serang2 aj,dah gt aj, sehat2 dah
2026-02-11 16:23:49
239
icoriski :
orang2 jg baru tau problem nya dari halo mas dean doang, padahal dari jaman RP udah problematik wkwkwkw. salah satu root problem nya
2026-02-11 17:12:59
96
Superpowers :
nyapu biar dapet adidas
2026-02-11 16:02:50
161
Big_JoY :
masih aja yg d salahin piwer di kata piwer kaga ngarti x 🗿
2026-02-11 14:53:10
111
A :
tapi tetep aja fakta kan yang udah dikulik sama mada
2026-02-11 16:29:26
16
Mr.R :
root cause mas dean
2026-02-11 15:12:31
9
D💫 :
bntr lagi emergency meeting 🤣🤣
2026-02-11 15:18:37
62
Wiwitan :
gw masih bingung nih arah RP nya kemana nih, mas mada nyapu, mas ade bilang bukan itu, mas dean bilang bukan masalah gw, jadi gmna nih, ntar ujung2nya nyalahin piwer
2026-02-11 16:38:43
61
PSYXHO :
gak mau bahas tp dibahas terus, endingnya jadi bola liar, viewers mulai nebak" bikin kesimpulan sendiri, pas udah chaos lepas tangan, tiap tahun gitu mulu
2026-02-11 19:20:33
45
AdjiePH :
padahal kalo lo TONTON SEMUA POV, lo CERNA SETIAP STATEMENT YANG KELUAR. pasti paham akar masalah di siapa karena ini tuh berulang pola nya 🙄
2026-02-11 19:28:57
12
:
teori liar apakah bro punya pasangan yang lain sehingga Abang abangan tidak merestui 2 sejoli ini🗿
2026-02-11 19:03:55
5
GNTHR :
intinya masalah cinta seorang singkong hamdan dan beliau
2026-02-11 23:41:41
1
Maxfield :
paling masuk akal ya penjelasan madang td siang. hamdan butuh pasangan agent K butuh tangga ktmu di tengah saling manfaatkan sygnya agent k tdk jago ber RP kyk bubble ceplas ceplos tanpa liat posisi. tp ttp aja ujung2nya good RP krn dipanjangin mas ade jd ladang buat para Clipper 😹😹
2026-02-11 16:36:53
17
andro2827293 :
ini dia lisan al ghaib ku, dia rela menjadi pelempar pertama kebencian dan akhirnya sekarang cuci tangan agar tidak salah.. betapa saya hambanya sangat mengidolakan beliau seorang lulusan psikologi yang suka bermain dengan logika manusia.. memusnahkan orang lain agar hanya karir junjungan saya sang lisan al ghaib yang tetap bersinar
2026-02-12 07:00:20
20
Pluviophile :
wkwkwk si kumis menolak dibungkam
2026-02-11 15:28:11
51
kinkin :
jdi mslh nya ap sih ni, makin bingung njir ngikutin nya🤔
2026-02-11 15:07:26
34
umard :
ooh pantes serentak nyapuin, ternyata di wa wkwkw
2026-02-11 16:09:51
26
⃟ :
tujuan hamdan deketin agen k untuk warisan adidasnya yey
2026-02-11 17:10:09
18
Anak Kita :
masalah utama pas beliau lempar rp bilang piwer butuh tangga sama mau ke "rumah ade" (live member mas ade). masalah halo mas dean biasa aja sebenernya, habis itu beliau kan mabar mole sama mas ade
2026-02-11 18:32:28
9
8.6😜 :
Menunggu Wow Club berkandang ke HDL
2026-02-11 15:33:46
7
kunjat :
tau aj lo bang si gondrong lgi ngincer koleksi adidas bapaknya 😁
2026-02-12 02:27:15
6
propinsi jabbar :
2026-02-11 15:27:03
6
KT Rollster Roller Coaster :
new year new RP yeayyy, team nyimak ☝️☝️
2026-02-11 19:09:01
6
P★7 :
berarti ada faktor x yg menggerakan penyapuan ini? hm... 🤔
2026-02-11 14:56:42
5
.乙 :
Lagi lu pada kenapa si piwer kan mas ade ga ikut ikut an gaada cAmPuR tAnGAn diA samsek ini RP 😡🤬
2026-02-12 16:26:58
2
Kriyusento :
buka gesss
2026-02-11 14:54:41
2
siipae225 :
2026-02-11 23:31:30
2
pikeripikeripik :
2026-02-11 17:44:55
1
Tianzz :
waduh
2026-02-11 16:36:30
1
No Name Yet :
Apakah konspirasi circle problematik itu nyata brokk? seperti konspirasi kentung founder exe dan ourastore? 😂 dah cocok ini mah Board Of Peace B2F by Godel bermarkas di HDL, langsung saja 😂
2026-02-11 21:29:26
1
:
"AWAL BERMULA DARI BUKAN SETRIMER RP" di situ lah mulai R......P
2026-02-11 21:37:40
1
🐉 tokek 🐉 :
normal day di b2f . dengan erpe erpe internal nya 😂
2026-02-12 04:06:27
1
Wisss :
Singkong tidak pernah belajar
2026-02-11 23:10:07
1
Pecinta Cleo No. 1 :
streamernya suka lempar rp trus viewernya suka ngatain sana-sini, memang udah jd komunitas yg ASIK 😂😂
2026-02-11 23:16:40
1
*********** :
rp tawuguwa
2026-02-11 16:37:47
1
🫥 :
ujung2 nyalahin cliper adudomba ges 😆
2026-02-11 16:48:03
1
Hahahahohoo :
sebelum bilang di wa, itu mau ngomong diba... kah ?
2026-02-12 00:43:16
1
Acagotallmyheart :
el tawu guwa😹
2026-02-19 12:15:33
0
in_quinix :
El biji gak mau salah njir😂
"silent is gold"
2026-02-15 14:56:16
0
Bocah :
2026-02-13 06:29:04
0
fauzannn11 :
intinyaa, kalo gaada rp yg satunya, gabakalan ada tuh rp rp yg lainnyaa, gak sampe si K blunder² gajelas kayk gtuu, ituu menurut pandangan gw yaa gezztt
2026-02-13 06:54:38
0
Byroness :
tapi agak ngebut banget ini atmint tiba-tiba maksa maen si agent k. kepentingan adidas
2026-02-13 09:01:30
0
Muklis Imaddudin :
😁
2026-02-13 11:27:00
0
𝕬𝖛𝖊1𝖗𝖔𝕶𝕿 :
Guys ada yg punya sabun buat cuci tangan? Gw gak bawa.
2026-02-14 03:58:44
0
K O D O M O :
2026-02-14 08:58:41
0
๑𝘊𝘢𝘵𝘵𝘺๑ :
apalah ini cuk ekwkkw, habis tiktok ke X habis ke X tetiba ada WhatsApp🙂
2026-02-14 10:51:54
0
imam samudra :
2 sejoli problem tongkrongan
2026-02-18 16:56:49
0
Slaimu :
di wa? 🤔
2026-02-12 06:34:49
0
xpreso :
terus aja dibahas rp ngga penting ini, dan si ade ini masih aja bahas nnti nyalahin cliper
2026-02-12 05:59:46
0
Hahahahohoo :
@dioxixiasli tanggapan dor
2026-02-12 01:30:31
0
To see more videos from user @maycliper2, please go to the Tikwm
homepage.