@alfifqy_:

alfifqy_
alfifqy_
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 12 February 2026 01:10:37 GMT
270368
38301
42
4009

Music

Download

Comments

wwkytz_
Wwkytz_ :
tidur di temani airmata bangut di sambut dngn sakit kepala 😆
2026-02-18 15:43:15
53
jasunpungplatbe
JASUNPUNGplatBE :
Wes bioso😩
2026-06-30 05:43:39
0
mloveraa_00
ᯓᡣ𐭩 :
ermmm
2026-04-04 07:14:05
0
listiyawati25
Listi Piwww🦋 :
hati wanita mudah tersinggung,tapi juga mudah luluh dengan bujuk pelan pelan bukan malah kasar😅
2026-02-12 15:11:19
22
alifianans
riskaa :
2026-04-18 02:46:06
1
rhma24sar
🌷🌷 :
jangan trjdi pada ku ya insyaallah aku ikhlas kamu diemi km abaikn 😁
2026-03-30 13:58:18
1
niiyy13
danifa :
ulangi sekaki lagi "karena dengan orang yang tepat marah mu ditenangkan, bukan dibiarkan tenang sendiri"
2026-05-23 16:15:43
0
nopiyanti537
nopi yanti :
hhhaaa
2026-03-24 12:32:06
0
callmee_sell44
Lailyf :
aku dulu juga gitu dan, sekarang perasaanku juga mulai memudar☺️
2026-02-28 00:52:28
7
mawardani_09
Mawardani👅 :
mba🥺
2026-03-20 07:38:15
0
prlyy.mo
🍅 :
aku jane nesu tor isoku meneng
2026-03-23 15:58:04
1
kiipepek
🗿 :
trus KLO avoidant?
2026-02-12 01:37:20
0
octaricha.r
Sora🖤✨ :
gapapa kok gapapa
2026-04-06 17:33:13
0
145bungaa
ade 𝑩𝒖𝒏𝒈𝒂𝒂◈ :
klo udah 4tahun putus ngelupain nya sakit bangt ga ya?
2026-04-15 16:48:03
0
sintady.11
🫐 :
kann kan mandiriii
2026-03-09 20:47:08
1
iniponyaaa
pon🤏 :
kan mandiri hh
2026-02-12 22:31:32
1
nadia021723
Nadia❤️‍🔥 :
aku ga tau mau ngomong apa yang intinya aku capek itu aja
2026-04-03 16:35:43
1
asiapayaa12
dwi :
capekk yaawoo🥺 ternyata emang bukan aku orangnya🥺
2026-03-11 16:51:51
1
putriiiiiiiii215
mathcalovvve :
2026-02-25 04:52:41
0
yawijia
mbak ocil💗🕊️ :
dan itu yang aku alami sekarang 😌
2026-02-23 16:37:28
0
tiara.8360
Araaa23 :
gmna cara jelasin nya ya? 🙂
2026-03-08 10:04:41
0
momysalwa05
rosaa lindaa🐣 :
aq sdah tdak membutuhkan itu ,,
2026-03-10 11:01:19
0
panggilsajaakufianah10
ef :
aku marahan di tinggal ngopi tp muleh teko iku Dee spam maaf Podo ae wes tenang Dee lagek spam maaf
2026-03-11 23:34:31
0
putramalben
*afdal zikri* :
stidk nya kamu cerita maslah mu kepasngan muu' jan klo kmu ada masalah' melampiaskan ke pasngan mu' pasngn itu bkan cmn buat disalahin tpi buat cerita' bkan malh di diamin pasngn lo dan brubah sikap ke pasangan lo. cowok akan mendengar kan keluh kesh kalian dan setidak nya klo gak bisa bantu' mereka akan smngatin loo' tpi klo lu tba" berubah sikap' apapun yang ditanya jawaban lu gak enak' lo tba" marah sma dia' klo loceritain maslh lo kedia dia jga merasa dihargain sbgai cowok' "intinya dalam hubungan jangan mikirin diri sendiri" izin
2026-03-14 05:40:53
0
To see more videos from user @alfifqy_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About