@vannn_061: alasan pak haji CK dan menanggapi viewer provok. jadi intinya welcome back to IME ROLEPLAY pak haji dengan IC baru dan ditunggu cerita menarik barunya😁. @h.putra.rizky0 #imeroleplay #motionliferp #motioncounty #imestrong #fivem

.
.
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 12 February 2026 12:21:54 GMT
142755
2562
60
36

Music

Download

Comments

rio.wicaksono1
Rio Wicaksono :
simple sih, stop rp livechat, logout game gak bahas ic lg. pasti org pada respect.
2026-02-12 18:21:42
156
ervanwahyu69
🔥 :
bikin server sendiri saja pak haji
2026-02-12 20:20:20
75
thanatosone
Thanatos One :
loh udah CK?
2026-02-12 16:07:39
2
satriapuu
Satria :
ternyata ko delwyn bilang "pak haji inget ya, its just a game" for some reason wkwkw
2026-02-12 19:45:19
13
dedeari._s
dedeari _s :
burgenk aja balik lagi biar seimbang kalo ke allstar duo yg punya bengkel 1 gang wah enak homies
2026-02-12 20:23:49
23
virgoboy27._
D :
Intinya harus dapet circle yg berani negur kalo pak haji salah ber rp,ic dia yg kmarin itu ic pertama dia di dunia rp jadi ya harus jadiin pengalaman sebagai pembelajaran
2026-02-12 21:19:55
5
josua.miracle
Jack_uuu :
W respect
2026-02-13 08:05:14
1
kimcil_kt
kimcil_kt :
main ke exe aja pak
2026-02-12 21:27:03
2
initehraka
𝓡𝓪𝓴𝓪🍀 :
Orang hebat saat salah dia mengakui kesalahan nya dan sadar tentang kesalahan nya, Semangat pak haji.
2026-02-12 13:03:41
36
call.me.rsma
maliaa :
hidupp baru iyesihh, tpi kok ceritanya dilanjutinnn gmna yaa wkwk
2026-02-21 16:14:08
2
gun184
Gunn :
asset nya reset juga ya apa pindah char?
2026-02-12 18:36:18
1
sandy_.1005
sandyaya :
kalo ganti ic terus yg dia udah beli di ic sbelumnya gimana?
2026-02-12 13:29:43
0
zackypf_
estehmanis :
semangat pak Haji, wajar kalau baru pertama kali main rp
2026-02-12 16:22:32
1
yan8ae
yan8ae :
viewer rp indo itu lebih lucu ketimbang player nya.
2026-02-20 17:47:08
0
9999nyawa
REM :
headsetnya sama 🥰
2026-02-28 08:03:24
0
aryadinurin
Aryadi_Nurin :
ngakak
2026-04-17 13:03:34
0
nikmalfoy27
𝟮𝙆 | NIKI MALFOY :
Semangat pak hj, semoga makin matang ber rp, dan semoga bisa menciptakan rp yang keren2 🔥🔥
2026-02-12 13:21:56
1
rezaardi69
Pesan Khusus :
ganti karakter gitu berarti beda akun juga kah?
2026-03-02 06:55:33
2
weloved6
Big G :
respect pak haji
2026-02-15 07:43:57
0
rezaajis8
Reza Aji578 :
padahal rp terakhirnya deden patinama itu bagus loh sayangnya ga di perpanjang ke giring piwer provok aja itu pak, semua bisa di selesaikan secara ic pak
2026-02-13 01:58:26
0
yezzy843
yezzy :
siapapun karakter nya selama sifat pilot nya sama sih
2026-02-13 12:28:42
0
sinyoayaasss
SinyoAyaasss :
ck gmn ic pak haji?
2026-02-13 12:02:29
0
wa_rendra
Wa Rendra :
streamer rp mah harus bijak kuat nanggepin komen provok, karna kalo sekali kepancing bakal kesenangan dan lanjut provok lagi tu orang wkwk apalagi pas rp fraksi "besar" vs fraksi "besar" lainnya😂 yt ada fitur TO & hide user bisa dimanfaatkan
2026-02-13 10:10:55
0
dominiqueliong
dominiqueliong :
2026-02-13 05:12:02
0
tbemhndr
🥶 :
yang penting inget behave chatacternya aja pak haji
2026-02-12 18:39:04
0
To see more videos from user @vannn_061, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About