@ayyrezhe_: Amann buat mudik nih😋 #taswanita #tas #tasmurah

Ayy Rezhe
Ayy Rezhe
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 12 February 2026 12:38:07 GMT
4800916
19281
243
1822

Music

Download

Comments

lindaaaaa0678
Lindaaaaa :
kak,kenapaya dari kemaren tas ini lewat teruss di aq....😁 dn pada akhirnya aq cek out...juga,😊 aq penasaran sama tas ini,emang udah lama bangett warna hitam pekat nya bikin hati aq tergoda.....🥰👍
2026-08-13 06:18:13
1
_sholehots
💋 :
dpt hrg 92😂
2026-04-15 16:29:54
1
susy_azaria91
SusyAzaria91 :
AQ sudah co dan wooy bngt muat banyak😂 2 hp 1 powerbank kipas dompet, mukena bedak,parfum dan masih ada ruang lagi gilla si menurut AQ terlihat kecil tp bisa muat bnyak
2026-03-05 15:29:26
14
store_lingling
Lingling_store :
tipis bahannya mahal iyaa,aku beli kecewa🥺🥺gak sama yg dbilang🥺
2026-07-19 05:46:31
0
nuwairu03
NuwaiRu🫧 :
kok lebih mahal yg ga pake hadiah, emang beda bahan kk?
2026-03-08 20:45:22
8
fitrypribadi
fitry pribadi :
buku tulis masuk gk kk
2026-06-18 01:36:13
1
ayni696
Ayni kitty :
Muat botol susu gak ya ka?
2026-07-26 23:02:45
0
tntrii_19
tantri🍂 :
muat payung lipat ga kak?
2026-04-19 08:46:57
1
lolajanuar
Mj💋 :
Lucu co ah💃
2026-03-31 04:39:28
0
mamahdirga21
ti🅰️ :
cakep asli, punya ku baru sampe langsung di pake kondangan🥰
2026-08-02 13:21:03
2
bundazian9
bundazian9 :
mau nanya brand LERESAS sama brand LETMAP itu sama brand atau gmn ya, soalnya tas leresas sama letmap sama semua modelnya
2026-05-31 01:09:03
1
leena.lien
Linaᥫ᭡ :
aku barusan ajj co dpt 93 k 🤭 pas balik lagi harga udh norml lagi 103
2026-07-06 11:39:04
2
queenaries_9
afrndw :
warna putih/crem habis
2026-03-29 08:02:30
1
yenihandayani967
yaniyy :
kak di shoppe ada ngak sih??
2026-05-05 09:23:12
0
rinichrin
user71233643898 :
saya jg beli bagus bahas lemes baut2 ibu2 yg bawa banyak bawan y pas baget
2026-05-26 10:52:04
2
melanybuana24gmail.com
cancerjuni🥰 :
aku juga beli emang bagus pake banget, lentur
2026-06-09 06:59:42
2
watilubis12
watiiiilubissssss12 :
kak sepil coba di panjang kan kak
2026-05-31 11:41:11
1
naah074
MamaDea🩶 :
udah co😁
2026-05-27 23:01:47
1
chacaniago3
ocha caniago :
aku juga dah beli bahan lembut, jahitan rapi,tali nya tu kokoh bngtt pkok nya aku suka
2026-05-24 16:47:43
3
khffahh07
𝐐𝐮𝐞𝐞𝐧🫧 :
Kabarin kak klo cremnya restokk
2026-05-03 08:46:23
1
yatiauliya7
yati auliya :
udh co kk
2026-03-13 21:22:28
0
oktilistriana99
oktilistriana20_99 :
Aku udah beli ka emang bener-bener bagus cocok buat aku yang suka dompet gede muat polll, barang lain kaya hp kaca perintilan lain masih bisa masukkkkk 🥰 udah lama nyari tas akhirnya pilih ini semoga awet yahh ka aamiin
2026-05-11 11:14:42
1
arsyla.echa
Arsyla Echa :
yuuhhhuu punyaku sudah sampai.memank SE bagus n SE cantik itu🥰
2026-04-23 05:48:58
1
sitinurlina944
nurli :
klau untuk peralatan bayi misalnya pempes SMA tisu basah muat KH dan lain nya
2026-03-24 11:30:13
1
pitho_yani
@Vitaa :
Krem nya abissss🥺
2026-03-11 14:16:22
0
To see more videos from user @ayyrezhe_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About