@celssbaby: "jangan biarkan aku ditelan oleh waktu" #sore #istridarimasadepan #waktu #dionwiyoko #sheiladara

El
El
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 12 February 2026 14:20:42 GMT
997020
140152
227
12818

Music

Download

Comments

_acamarica_
Cc ⋆.ೃ࿔*:・ :
SEDIHH BANGETTTT SUAMINYA BENERAN MENINGGALL😭😭😭
2026-03-07 11:53:00
5990
hellompruy
luckyseven :
Tahu nggak kenapa senja itu menyenangkan? Kadang ia merah merekah bahagia, kadang ia hitam gelap berduka. Tapi langit selalu menerima senja apa adanya
2026-02-22 20:23:14
5534
ohan.viola
Ohan Viola :
"Aku Sore... Istri mu, Selamanya..."
2026-02-22 07:55:44
2365
ptriiadnd
404.notfound :
hbs nonton film ini tu bawaannya kosong, sedih, ga nyaman. setting tempat, pengambilan gambarnya nyatu semua.
2026-03-13 06:22:41
2156
mwrrr.04
mawar.miraa :
"jgn biarin aku hilang ditelan waktu ya"
2026-02-20 18:44:39
633
whatwhatan.17
:ܓܓܛܓ :
lucu rasanya saat membaca ulang chat kita dulu. betapa mudahnya aku tersenyum dengan beberapa kata yang kamu ketik. dan betapa mudahnya aku tertawa dengan candaanmu yang aneh, setelah mengenalmu, baru aku sadari kalau bahagia merupakan perkara yang mudah. karena bahagia ada di-tangan dan kuasa kita sebagai seorang manusia. saat aku mengenang kisah kita dahulu, rasanya ada hal yang kurang sebab hadirmu samar-samar terasa. singkatnya, bila dengan memikirkannya membuatmu menitikkan air mata, maka kamu masih mencintainya dan dia masih segalanya. sayangnya semesta meminta kita untuk berpisah. dimana buku kita harus berhenti untuk di-tulis lalu di-simpan untuk selama-lamanya. kepergianmu benar-benar menyisakan lubang yang begitu dalam, yang tak akan pernah penuh walau di-isi hal sebanyak apapun. karena seribu orang datang tidak akan semeriah kehadiranmu. karena seribu orang pergi tidak akan semenyakitkan kerpergianmu. hidupku masih berputar dengan dirimu sebagai pusatnya. karena dirimu bagaikan kepingan terakhir dalam hidupku yang hilang. dan kenyataan bahwa dirimu itu tidak tergantikan dan hidup ini bukan tentang siapa yang paling cepat mencapai garis akhir, tapi tentang siapa yang paling mampu memahami arti dari setiap langkah, setiap jatuh, dan setiap luka yang tak terlihat. kita hidup dalam dunia yang sering kali terlalu ramai untuk mendengar, terlalu cepat untuk peduli, dan terlalu keras untuk memberi ruang bagi kelembutan. tapi di balik semua itu, kita tetap berialan, membawa luka yang kita bungkus dengan senyum, menahan tangis yang kita tutupi dengan tawa, dan memeluk harapan yang kadang hampir tak tersisa. kita belajar bahwa orang yang paling sering tertawa, bisa jadi menyimpan kesedihan paling dalam. kita belajar bahwa tidak semua perpisahan harus dimaknai sebagai akhir- karena bisa jadi itu adalah awal dari kedewasaan, dari kebangkitan, dari mengenal diri sendiri lebih dalam. dan seiring waktu berjalan, kita mulai memahami bahwa menerima kenyataan jauh lebih penting daripada terus menggenggam hal-hal yang tak ingin bertahan. kita mulai mengerti bahwa menjadi kuat bukan berarti tidak pernah menangis, tapi justru berani menangis..
2026-07-02 03:55:49
22
michellepakeh
ᅠᅠ :
hanya ada tiga hal yang tidak dapat diubah di dunia ini: masa lalu, rasa sakit, kematian –Marco
2026-02-23 09:27:27
271
dirathexplorer_
𝐃👸🏻 :
film nya ringan tapi aku berasa capek nonton nya bayangin jadi posisi sore
2026-02-23 12:14:46
815
fthiaaa.mld
fat𐙚 :
ALURNYA, BACKSOUND NYA, LAGU NYA, TREND NYA, SEMUANYA POKONYA I LOVE ALL THE MOMENTS, OMG!😔💗
2026-02-23 15:57:23
218
unknown_acly
aclyxx :
that"semua rencana aku udh gagal juga"... :(
2026-02-23 06:18:49
92
ilbarjanuariputra
Moha Mohaman :
judul lagunya apasih?
2026-07-05 07:55:59
5
heavennlying
fox :
cape bgt jdi sore
2026-02-23 08:06:42
36
yuniksmaynti
Y U N A Y :
Sepanjang fyp sore nangis sesegukan. Langsung sedih karena selalu ngereog ke pasangan. Plis sayangi pasangan kalian guyss. Mulai hidup sehat terpenting😭
2026-03-07 23:15:25
29
dulikas
esse :
capeee bangettt sama nih film, engapp😩😩
2026-02-28 00:52:40
29
masqiww
qiw🇦🇱 :
"mau di ulang ratusan kali pun, kayaknya aku bakal pilih kmu ,deh" 😭
2026-07-02 19:42:56
8
rnldhfz
Ronald Hafiz :
turut berduka cita kak sheila🥺🥺
2026-03-07 12:12:41
34
nargans_
junarrrrrr_ :
part terindah nya ' mau diulang berapa kali kayanya aku tetep milih kamu '
2026-02-23 14:56:32
41
tjazilamn
trishnajzm :
energinya keserap bgt nnton ini nyesek poll😭
2026-04-08 09:02:40
8
sonaariyanto2
mas shone :
jujurly suka bgt dg aktingnya sheila dara disini. bernyawa banget bahkan hanya dari tatapan matanya saja.
2026-05-09 15:00:15
6
nabilansrnh
cilembusweetpotatofans :
"Semua rencana ku udh gagal juga" relate dengan hidupku skrg hehehe🥹
2026-02-23 13:43:05
22
tsaih__
Tsaih :
Setiap ngelihat sore tuh rasanya cape bgtt :(
2026-04-19 03:21:14
6
wikayusniar
Wika Yusniar :
Sangat relate dgn film ini. Pengen banget ngubah suami. Tapi apalah daya kita sama2 manusia dengan pendirian kuat. Pada akhirnya yg bisa mengubah manusia hanyalah sebuah kejadian dan dirinya sendiri
2026-02-22 10:17:44
53
guemarsha
4Shaa :
plis yang part waktu berputar lebih cepet itu maksudnya gmana deh? waktu sore d masalalu udh menipis? apa gmana, Huwaaa jelasinnn
2026-02-23 11:07:10
53
henlofellas
🧸🌻✨ :
sheilaa😭
2026-03-07 14:40:48
6
gyaa.nee
gyaanee :
pas pulang nonton, naik motor smbil bengong 😔💔
2026-02-25 03:28:35
5
To see more videos from user @celssbaby, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About