Saya nyoba SAMOTO luar biasa, arus pengisian battere bisa sampai 5 A stabilnya 2 koma, tadinya panel surya 5 pcs saya kurangi tinggal 4 pcs, karena tegangan battere tinggi, dikurangi jumlah solar panelnya biar turun, mrk sebelumnya wow Mr terbakar kipas tdk hidup, arus pengisian kecil dibawah 1,7 kadang 0 koma.
2026-04-04 09:26:58
2
kangirul08 :
Coba pak jelaskan alat ini dg 100 A idealnya pake Panel berapa wp?
aki berapa A?
maaf saya awam mau aplikasi biar faham
2026-02-18 01:00:46
2
✨️nananas✨️✨️ :
Bang, panel 100wp, battrai lifepo 12,8v 50ah pakai MPPT ini berlebihan nggak sih? Atau pake controller biasa aja?
2026-06-23 10:33:20
1
syahrudd :
lokasinya dmn mas
2026-06-24 11:01:06
1
YUSPIK4L :
Berarti ini bisa untuk baterai 12-48 volt ya bang
2026-06-23 02:49:08
1
Dahlan Mulia :
yg semua orang cari yg bisah pake AC
2026-02-18 02:01:17
1
Sastro :
ap dalamnya SDH ad inferternya mas ?
2026-04-27 11:37:19
1
Ferry :
itu berat apakah dalamnya Batrai?
2026-05-23 14:24:28
1
SOK PINTAR :
INI BUKAN INVERTER HYBRID...???
2026-06-23 00:20:38
1
🦜EMBEMNYA AKUH😘 :
pengiriman dari mana
2026-05-24 01:49:12
1
eko jayaa :
ini berarti masih pake inverter lagi kk?
2026-06-27 06:16:20
1
Energy PLTS :
2026-06-18 11:37:24
1
Energy PLTS :
MPPT itu termasuk HF & HV
rawan
2026-06-18 02:51:34
1
gamrevolution :
bang mau tanya milyk saya ini berapa wp ya
2026-07-06 07:52:09
1
To see more videos from user @hariplts, please go to the Tikwm
homepage.