saya jga hilng arah pak, kmrin sejalan sekarang sndri
2026-02-15 11:16:22
1165
Sarizea🌻 :
kok aku rasa mereka ini habis konser dan ldr kemarin agak melow ya🥺 ,,umur mereka lagi labil2nya egonya naik turun ngerti banget apalagi mereka ini sama2 sibuk , gapp ya dek adek harus tetep semangat jangan goyah terus maju ❤️
2026-03-27 10:55:26
670
aylaa_ :
mill peluk jauh ya🥺🫂
2026-03-27 12:00:02
383
ayshrya` :
MAJU AJA MIL MAJUU, TROBOS SEMUANYA GAUSAH RAGU GAUSAH HILANG ARAH GITUU, PAKE MAPS YANG KEMAREN TEROBOS AJA APA YANG ADA DI DEPAN KAMU, KMI SELALU ADA DI BELAKANMU,all the best for you 💗💗
2026-03-27 13:23:34
95
Mbun :
Mundur lebih baik dek🤏🏼 bayi alpukatku harus bahagia🥰
sakit hati banget anjayyy mil mana ini cinta pertama kmu tapi dapet yg ga setia
2026-03-27 11:53:11
78
hannn :
tengah mil😭
2026-03-27 11:46:50
12
MV_yya :
jujur sebagai fans kamu aku sakit hati banget mil liat kamu yang terus terusan di terjang terjang oleh masalah padahal kamu udah seberusaha mungkin tpi kenapa kamu yg terus menerus kena? kmren bru aja kelar, ini ada lgi? kami sebagai fans hanya ingin melihat mu bahagia jika maju itu pilihan mu dan kami pasti mendukung mu jika mundur itu juga pilihan mu jujur aja jika kamu sudah sesakit itu jadi di paksakan untuk maju, kamu mundur juga ga bikin kamu sendiri.. ada kmi tpi kembali ke hak mu dan pilihan mu kmi hanya sebatas fans jdi tidak pantas untuk mengatur hidup mu tpi satu hal yg hrus kamu tau, milovers akan selalu aada untuk kamu dan selalu sayang sama kamuu, kamu udah sejauh ini saja sudah terlalu hebat.
2026-03-27 13:16:21
38
royaniika :
pantes tiap ditnya jawabnya ga pacaran mulu... aahh tau aahhh pusing aku mikirin couple ini
2026-03-27 14:49:57
44
. :
mimill kuu, INI BENERAN GAA SIEHHH😭🫵KALO BENER AKU KECEWA BANGETT
2026-03-27 12:16:31
36
nazz🕷 :
mill are you okeyy??
2026-03-27 10:50:19
15
SriA321 :
Aelah ujung2nya pegangan tangan kann🤣
2026-03-27 10:58:39
38
Indah Kasau :
MAJU MUNDUR SYANTIK AJA MIL😁
2026-03-27 11:18:38
46
🐣 :
yaampun mil ini badainya kenceng bnget yaa??yg cemangat mimil ak ykin km bisa ngelewatin nya koo💕
2026-03-27 11:10:39
97
widiiwidiiiaaaa29 :
Adek perbanyak doa ya cantik, biar tangan tuhan yg bekerja untuk semua org yg udh menggoreskan luka di hati km, apapun keputusan km kita akan tetep support, tp dek aku sayang kalian berdua aku tetep doain yg terbaik buat kalian berdua dan harapan untuk happy ending itu akan terus ada
2026-03-27 15:00:57
18
Nath25 :
mau maju mau mundur,, terserah mimil.selagi buat Mila bahagia.sebagai fans kita akan selalu mendukung
2026-03-27 13:00:45
22
Kiki Lestari :
jangan ovt guys, badainya emang lagii kenceng bangetttt. mari perkuat barisan. kalau bener2 fans ga mungkin langsung percaya gitu aja. semangattt semuanya.
2026-03-27 12:39:17
11
dewii :
mereka cuma butuh wktu berdua buat ngobrol,jalan² bareng cuma berduaa yaa klo ada yg ketiga yaa asisten mereka..yok jalan2 ngobrol2, klian butuh ngobrol lgsg, sepengalamanku after ldr emng bikin bimbangg plgi klo baru ketemu after ldr kek ovt muluu pikiran tpi saat ngobrol lgsg dan diajak jalan jadii legaa🥰
2026-03-27 11:02:32
101
kepo0oo0 :
mana ni rombongan gue?
2026-03-27 10:48:47
59
Zameelashop :
tidak akan ada asap KLO tidak ada api, tdk mngkin dia Galau KLO tidak ada apa apa 🥺
2026-03-27 14:32:06
19
lifaa୨୧˚ :
mimilll😭😭
2026-03-27 10:49:31
27
dwnggraeni♡ :
big hug mimilkuu🥹🫶🏻
2026-03-27 12:41:59
7
KiwKiw55 :
coba liat tiktok Tarra sakit banget sumpah
2026-03-27 11:20:42
463
To see more videos from user @bungaaah14, please go to the Tikwm
homepage.