@mamane.anne: Ngga pernah bosen🫶🏻 #biryani #fyp

sali
sali
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 14 February 2026 11:28:39 GMT
13362777
258468
1038
20445

Music

Download

Comments

itsroxe20
ʀ ᴏ x ᴇ ᴇ :
jangan sering makan nasi kebuli sebelum kena efeknya kak🗿
2026-03-11 03:25:28
4112
eka.jubaedah
ratuherbalsr12 :
suami ku beli, dan kemarin aku masak tanpa cabe hijau juga, asli enak banget 😂 saran klo mau aga kenyang tambah nasi biasa aja campur 😁
2026-03-06 05:03:51
1919
restugibran.ramadhan
RestuGibran Ramadhan😘 :
sumpah trnyta nasi briyani tak seenak yg aku bayangkan 😩😩
2026-03-06 12:39:09
1260
yaya.ninaa
👑QueeN_DoM👑 :
kak itu ngga include sama ayam atau kambing nya sekalian kak 😁
2026-03-06 11:45:18
357
kucinghita7
hamba allah :
😁kemaren baru buat
2026-03-11 12:34:28
26
ziiiyyaaaaaaa
zy :
ky ndak enak ya 😫
2026-03-11 12:03:06
106
mitahuljannah332
tata :
gak bisa makan nasi ini, soal nya kebayang belatung njir mirip soalnya😭
2026-03-13 03:07:43
71
hjzainab1992
hjzainab🌺 :
punya ku🥰
2026-03-06 09:50:11
24
adamommyara
adamommyara :
Aku tuh pengen masak gini . Tapi sayang nanti ricecooker nya jadi bau gk ? Buat masak nasi putih selanjutnya
2026-03-07 10:17:43
14
anaknyaagensapii
Ashley :
aku fomo ke nyoba di kebuli resto ya ampun lidah ku ga cocok😭
2026-07-07 10:13:18
14
matchadimcumm
matchadimcumm :
pake daging kambing bisa ga?
2026-02-28 02:31:51
33
meaauuuww
meaawww🐾 :
nasi biryani itu rasanya kyk apa ya gess? pengen nyobak, tp takut gk cocok d lidahku, tp pengen ngerasain dsni ada yg jual nasi biryani yg tinggal makan, tp blom prnh belik
2026-03-07 02:54:15
33
zulajh3
Zul ajh ˗ˋˏරධˎˊ˗(  ͜•人 ͜•) :
Maghrib aku kangen kamu maghrib😭
2026-03-10 06:44:51
40
niraaa190
niraaa :
ayamnya aku gantiin telor tetep enakk😁
2026-02-28 05:21:48
8
fogaddict
vivit :
Salut sm org2 yg ngasih bumbu cm dikit bgt😭 aku shokkkk shokkkk😭🤣
2026-03-06 03:52:40
29
betjaww
betjaww :
ada aja gebrakan nya pas lagi siang2 jadi laper😂
2026-03-11 05:48:47
11
piiu__piuuu
piu_piu :
Paling suka yg varian kebuli enak bgt kl briani bumbunya krg strong😅
2026-03-10 09:02:21
27
sagaland.angkasaproperty
Sagaland | Angkasa Group :
bedanya nasi briyani sama kebuli apa
2026-03-07 05:01:37
7
elisaputrianggraeni31
@anggraenielisaputri :
Kak ini tuh udah sama berasnya atau beda
2026-02-28 06:53:38
6
nok.hol
ꩇׁɑ . ꩇׁɑׁׅ ꪀׁׅᨵׁׅƙׁׅ :
udh co aku penasran seliweran trs di branda aku🥰🥰
2026-07-27 11:10:47
0
eshasha12_
strawberry blooms 🫦 :
enak bgt seriusan bukan buzzerrr.
2026-06-26 11:08:54
3
wulandrv
frombulan :
Kak penyedap itu masako/royko kah ?
2026-07-15 12:14:46
1
rufiinf
rufii🌻 :
itu ayam jenis apaa?
2026-08-11 11:51:18
1
summerbreezezxcvh
sabila🧃 :
kalo ayamnya 1 ekor cukup ga ya, suamiku yg karnivora itu ga mungkin makan ayam 1 potong 🫪
2026-07-29 12:50:15
0
To see more videos from user @mamane.anne, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About