Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@mamane.anne: Ngga pernah bosen🫶🏻 #biryani #fyp
sali
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 14 February 2026 11:28:39 GMT
13362777
258468
1038
20445
Music
Download
No Watermark .mp4 (
18.48MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
18.71MB
)
Watermark .mp4 (
18.88MB
)
Music .mp3
Comments
ʀ ᴏ x ᴇ ᴇ :
jangan sering makan nasi kebuli sebelum kena efeknya kak🗿
2026-03-11 03:25:28
4112
ratuherbalsr12 :
suami ku beli, dan kemarin aku masak tanpa cabe hijau juga, asli enak banget 😂 saran klo mau aga kenyang tambah nasi biasa aja campur 😁
2026-03-06 05:03:51
1919
RestuGibran Ramadhan😘 :
sumpah trnyta nasi briyani tak seenak yg aku bayangkan 😩😩
2026-03-06 12:39:09
1260
👑QueeN_DoM👑 :
kak itu ngga include sama ayam atau kambing nya sekalian kak 😁
2026-03-06 11:45:18
357
hamba allah :
😁kemaren baru buat
2026-03-11 12:34:28
26
zy :
ky ndak enak ya 😫
2026-03-11 12:03:06
106
tata :
gak bisa makan nasi ini, soal nya kebayang belatung njir mirip soalnya😭
2026-03-13 03:07:43
71
hjzainab🌺 :
punya ku🥰
2026-03-06 09:50:11
24
adamommyara :
Aku tuh pengen masak gini . Tapi sayang nanti ricecooker nya jadi bau gk ? Buat masak nasi putih selanjutnya
2026-03-07 10:17:43
14
Ashley :
aku fomo ke nyoba di kebuli resto ya ampun lidah ku ga cocok😭
2026-07-07 10:13:18
14
matchadimcumm :
pake daging kambing bisa ga?
2026-02-28 02:31:51
33
meaawww🐾 :
nasi biryani itu rasanya kyk apa ya gess? pengen nyobak, tp takut gk cocok d lidahku, tp pengen ngerasain dsni ada yg jual nasi biryani yg tinggal makan, tp blom prnh belik
2026-03-07 02:54:15
33
Zul ajh ˗ˋˏරධˎˊ˗( ͜•人 ͜•) :
Maghrib aku kangen kamu maghrib😭
2026-03-10 06:44:51
40
niraaa :
ayamnya aku gantiin telor tetep enakk😁
2026-02-28 05:21:48
8
vivit :
Salut sm org2 yg ngasih bumbu cm dikit bgt😭 aku shokkkk shokkkk😭🤣
2026-03-06 03:52:40
29
betjaww :
ada aja gebrakan nya pas lagi siang2 jadi laper😂
2026-03-11 05:48:47
11
piu_piu :
Paling suka yg varian kebuli enak bgt kl briani bumbunya krg strong😅
2026-03-10 09:02:21
27
Sagaland | Angkasa Group :
bedanya nasi briyani sama kebuli apa
2026-03-07 05:01:37
7
@anggraenielisaputri :
Kak ini tuh udah sama berasnya atau beda
2026-02-28 06:53:38
6
ꩇׁɑ . ꩇׁɑׁׅ ꪀׁׅᨵׁׅƙׁׅ :
udh co aku penasran seliweran trs di branda aku🥰🥰
2026-07-27 11:10:47
0
strawberry blooms 🫦 :
enak bgt seriusan bukan buzzerrr.
2026-06-26 11:08:54
3
frombulan :
Kak penyedap itu masako/royko kah ?
2026-07-15 12:14:46
1
rufii🌻 :
itu ayam jenis apaa?
2026-08-11 11:51:18
1
sabila🧃 :
kalo ayamnya 1 ekor cukup ga ya, suamiku yg karnivora itu ga mungkin makan ayam 1 potong
2026-07-29 12:50:15
0
To see more videos from user @mamane.anne, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Ep. 608 - Career Ladder 🪜 $400 a day at 12yo 🤑 #careers #careerladder #business #jobs #interesting
#اكسبلورexplore #foryou #fyp #الشعب_الصيني_ماله_حل😂😂
Might be one of the best tryhard krambit skin #bloodstrikemobile #fuppppppppppppppppppppppppp #bloodstrikeclips #BLOODSTRIKE #bloodstrikegameplay
#JAMES #CORTIS #COER
This his song though for real pt.2 🩷 @Princess Dolly Babe 👑💓 @Big Kay ♟️ #onewayair #pinkblush #princessdollybabe #lipsync #music
Adhura Lafz🤲🌼🍀✨🪷#musiclover #lyrics #trending #Love #hindisong
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy