kalau diperhatiin tuh dew pelan-pelan ngajarin tee "fanservice" bukan as cp tapi ke fans, dari live lineman dia ngajarin tee pas mau buat video tiktok buat yg menang aja, pas bonchon dia banyak biarin tee ngobrol sama mae, pas event ini lebih banyak lagi mulai dari ngajarin kissbye trus ada juga dia nyemangatin tee buat "jump" kecil gitu biar fans liat tee nyimut😭😭😭 gila dew level kecintaannya serem banget #iri
2026-02-22 08:37:06
1174
wiyiimyboo :
sedihh, dew cuma pengen tee tau kalau sekarang bukan cuma ke dew aja tapi skrng banyak yang dukung, banyak yg sayang juga sama tee🥺 duh gabisa gue ga mewek😭.. deymmm mau 1 kayak dew😭