@upto.50percent: #fypage

upto.50percent
upto.50percent
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 15 February 2026 16:06:57 GMT
2776753
319366
1904
17694

Music

Download

Comments

snurlitaaw_
Anak rumahan🐣 :
I’m here🙏🏻
2026-09-05 09:18:05
0
mdznv__
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
karna semandirinya aku, aku tetap ingin menjadi wanita yang dimanja dan tidak dibiarkan sendiri oleh lelakiku🥺🥺
2026-02-16 09:39:00
4420
indaalstt
ndaa :
aku ga repost, tp aku disini
2026-02-16 10:49:19
3121
slvinaq.a
pinaa ajaa :
gmau rpost tkut dia kesinggung tp wanita mana yg gamau dimanja🥺
2026-02-16 14:02:16
1326
anaa8718
💗🌷 :
gapernah nuntut apa-apa, beneran gaada apa-apanya☺️
2026-02-16 22:20:39
821
tiaara1236
Mut🦋 :
dia selalu bilang sayang padaku tapi sedikitpun dia tidak berusaha untuk ku bahkan hal kecil pun tidak pernah diusahakannya
2026-03-05 06:50:38
572
hftrnlmie_
MbUm! :
Kdng suka kepikiran ga si , kalo apa’’ kita sendiri ngapain ada dia?? Gatau knpa cuma sering mikir gitu😭😭
2026-05-06 23:53:00
190
oktaaaav5
Oktaaa :
aku bisa beli barang yg aku inginkan pake uangku, tapi siapa yang ga pengen dibeliin sesuatu tanpa diminta dulu🫰
2026-02-17 01:32:20
409
ross_antii
Capricorn🦄 :
dia selalu bilang sayang padaku tapi sedikitpun dia tidak berusaha untuk ku bahkan hal kecil pun tidak pernah diusahakannya
2026-02-16 16:12:21
173
nrhytiee_05
𝓜𝓮𝓷𝓾𝔂𝔂𝔂🦋 :
gak mau repost takut nyinggung, tapi sedang berada diposisi bingung.. soo harus bagaimna??
2026-05-03 10:01:51
12
niaaaaaa22_2
Nia :
Hanya karena aku ga nuntut banyak, bukan berarti aku pantas menerima seadanya. Aku cuma “ga ribet”, bukan ga punya standart🙏🏻
2026-06-19 13:36:45
28
enchantedmist2
ndaaaa🫨 :
di balik mandirinya diriku, tetap ingin di manja pasangan dan selalu ditemani keadaan apapun, i wish🥺🥺
2026-03-13 11:12:54
79
okta.viani143
okta✨ :
katanya harus nikah dulu baru mau ngasih ini itu🥺 padahal aku pengen kayak orang2 di beliin ini itu🥺🥺
2026-05-07 16:08:54
10
lilyyyyyyyyy_4
🌷 :
aku ga repost, tp aku disini
2026-03-10 03:32:03
12
s0007269
sf :
@💗🌷: gapernah nuntut apa-apa, beneran gaada apa-apanya☺️
2026-03-10 05:53:42
29
userr1507003000
🪐 :
Kata dia, saya tetap tujuannya tapi tidak ada aksi sama sekali🗿
2026-02-16 13:52:41
53
megaamelenia
mee✨ :
aku ga repost tapi aku disini
2026-06-07 01:21:06
6
mattch4lave
nancy :
ih sama wkwk pacar aku jg ngebiarin aku sendiri bener bener sendiri, trs aku malah mikir klo nanti tbtb ada laki laki yg lebih mapan ga bikin aku sendiri kayanya aku lebih pilih si org baru itu deh
2026-03-10 05:06:40
28
drsnnna
olá, meu nome é desii :
ternyata bener dibiarin sendiriian
2026-02-16 14:03:01
14
siviliaa
siviaa :
singkat saja jika memang kamu tujuannya pasti kamu akan diperlakukan lebih baik, jika tidak dipedulikan samsek ya lebih baik mengikhlaskan adalah cara yang tepat
2026-02-16 22:56:32
45
.daffavriskilladeyisyaaa
𐙚 ̊Vriskillaaa𑣲⋆ :
Aku selalu menolak setiap dia menawari aku sesuatu jika itu aku harus pilih sendiri, krna yg aku inginkan adalah sesuatu yg dia belikan sendiri untk menghadiahkan kpdaku
2026-03-11 15:32:56
19
_finaharselapurba
finahrslpurba :
Aku gk posting ulang tpi aku disini🥺😪
2026-03-10 07:03:19
7
fdyllazhh
a y e n g g :
ternyata terlalu mandiri itu gk baik
2026-02-16 13:41:01
16
1230ns
mhdraadtma :
ga selmanya cowo itu free karna si cowo punya kesibukan/kerjadan gamungkin cowo membiarkan wanita itu mandiri
2026-02-15 19:22:45
79
niiaamwrnii
𝖓𝖓𝖎𝖎𝖆𝖆𝖆 :
@phuwtrii: aku mencintainya tpi aku tidak melihat masa depan dengannya
2026-02-16 23:00:25
16
To see more videos from user @upto.50percent, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About