gampang meledak ga kak? agak takut soalnya kemarin” abis meledak 😭
2026-02-28 23:40:53
99
username :
punyaa tp menurut ku kurang panas sih jdi nya lama kering nya apa rambutku tebal😭tp baguss
2026-02-25 10:14:37
189
Amoyy :
Kog beda si yg dipke sm yg dijual
2026-03-01 13:45:36
4
damnnn :
ini gak cepat meledug kan?😭
2026-03-04 09:02:01
1
🅢🅨🅐🅕🧚♀️🌺 :
beneran cuma 300w
2026-02-26 02:00:24
4
_Ribuu :
Tapi itu bising skaliii lohh kak 😂😂😂😂
2026-07-13 14:52:04
1
Ojenara :
kak ada pilihan kecepatan anginnya ga kak?
2026-06-07 16:23:54
0
Maree :
Bingung beli ini apa philips
2026-02-28 04:37:30
1
Queen Leo :
trus itu kaya pesawat suara apa dah😏
2026-04-18 14:19:44
0
˚˖𓍢ִ໋🌷͙֒✧🩷˚.🎀༘⋆ :
ini bikin listrik mati ga?😭
2026-03-19 22:47:09
0
nailongg :
di aku 108 ribuu😭
2026-03-15 10:45:34
2
𝓙𝓾𝓪𝓷𝓲𝓽𝓪𓍯𓂃𓏧♡ :
rekomendasi hair dryer yg 100 watt kak
2026-03-22 07:30:42
6
triple_son3 :
bagus sih anginnya kenceng, tapi yah kurang panas jadinya lama buat ngeringinnya, tapi bagusnya rambut ngga gampang rusak dan afternya bikin halus lembut dan rambut ngga acak²kan
2026-03-15 04:29:18
22
ᥫ᭡𝓐𝓟𝓻𝐢ℒ ᥫ᭡ :
7menit?? Njirr gua kira lebih cepet ini malah makin lama
2026-06-25 05:10:35
0
Hera ♈ :
hah lu bilang ga bising 😳
2026-07-14 14:47:20
0
Ayyyssss :
7 menit? Gw depan kipas paling 5 menit😭
2026-04-02 15:22:26
4
incessANR :
aku punyaaakkk🥰 dan aku sukaaa🥰 worth to buy
2026-06-05 09:29:15
2
ダナdilanss :
Kemaren gue baru beli dpt harga 75rb 🤣
2026-02-27 10:30:13
4
I.T.A 🌊 :
udh pny n itu bising bgt 😭
2026-04-29 13:34:18
1
Opak :
450watt kuat kah
2026-03-12 03:26:05
0
Tika :
di aku 140 ribu Uda sama ongkir mahal X
2026-03-18 01:41:18
1
Cantik Bahirah Z :
ini nih nyari yang watt kecil gueeeehhh
2026-03-18 06:39:38
2
Nelly Mulyawati :
mauuuui
2026-03-22 11:01:20
1
Maddie :
bisa buat wig gak bebb
2026-02-28 22:03:37
0
To see more videos from user @karinapermatadn, please go to the Tikwm
homepage.