@airinskinclinic: SALMON DNA UNDER 1 JUTA‼️ Hasilnya sebagus apa yah? Ini dia INSTANT WHITENING DNA SALMON🧬 Treatment microneedling yang menggunakan alat dermapen dengan serum PDRN (DNA Salmon) untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang berhubungan dengan rendahnya tingkat regenerasi. Manfaat Instant Whitening DNA Salmon : ✨Mencerahkan kulit ✨Membantu proses regenerasi sel kulit ✨Merawat kulit yang mengalami penuaan ✨Warna kulit tidak merata ✨Mengatasi Hiperpigmentasi ✨Merangsang kolagen ✨Memperbaiki tampilan scars yang ringan ✨Mengurangi tampilan tekstur dan pori kulit ✨Membuat kulit lebih awet muda dan memudarkan kerutan halus Fyi, jangan lupa untuk konsultasikan dulu dengan dokter di klinik yaa agar treatment yang didapatkan sesuai untuk kondisi kulitmu. Gimana treatment ini udah jadi favorite kamu atau masih wishlist Dears?🤗 #salmondna #airinskinclinic #fyp

Airin Skin Clinic
Airin Skin Clinic
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 16 February 2026 12:47:18 GMT
45447
618
65
91

Music

Download

Comments

lumiluella
mila ˚ ༘ ೀ⋆。˚ :
min brppppp?
2026-02-16 16:25:58
0
spac3toon
spac3toon :
kena berapa kak?
2026-02-16 13:52:44
0
_shesha_by
_Shesha_ :
klinik ny dimana dok
2026-02-19 10:29:19
0
seasea508
seasea :
di kemang ada g ka treatment ini
2026-02-17 01:22:35
0
hamijah_13
LaVieEnRose :
untuk yang di kemang tersedia treatment ini ga kak?
2026-02-16 16:37:10
0
neng.ricca
Neng Ricca :
Medan dmna kk?
2026-02-22 03:57:21
0
girlsgmniii
girlsgmnii :
daerag tangsel ada ka?
2026-02-19 02:46:48
0
ika50860
User1234567890 :
Daerah bogor ada ga
2026-02-16 13:10:08
0
rossy81991
RossyGerard :
Kakak aku mau rejuran untuk cabang deket grogol yg mana ya
2026-02-17 08:45:46
0
nnmuiejmsu
Lindu🌼 :
berapa min?
2026-02-16 14:33:08
0
hiakuangel
hi,call me angel :
brp
2026-02-16 13:48:56
0
cici.ipoy
Cipoy :
Buka dipalembang dong kak😭
2026-02-16 16:10:58
0
vadyadh
kangkung :
min daerah Pandeglang ga ada yaa🥺 mau bangett tp jauhhh
2026-02-16 14:08:07
0
sean37_
acai7sean :
brp ini ka
2026-02-16 15:40:56
0
whomwdyy_ss
maudy. :
ka ada cabang di bali ga yaa??
2026-02-22 22:11:42
0
pibbbbbbi
bibi :
kak ini lg promo kah?
2026-02-16 18:02:12
0
b.b.ypurple
I’m :
Kakak dibali kapan bukak?
2026-02-16 17:36:34
0
sivanillalatte_
mahh :
nunggu bgt buka cabang di palangkaraya 😭
2026-02-19 06:07:21
0
aljabbar.1301
KEMBANG_GULA :
boleh gasi lg hamil treatment ini
2026-02-16 13:34:16
0
jynikica
xnshnaul :
brp min?
2026-02-16 13:10:33
0
kardiovas.kulinerrr
Bungsu🧚🏻🌻 :
Berapa ini min?
2026-02-16 15:43:21
0
thiraknae
thiraknae :
kak daerah jogja ada gak ya?
2026-02-16 15:23:06
1
stoicism822
eR :
Airin di Semarang ada apa g
2026-04-01 03:58:44
0
awliyap
awliyap :
ada di jakarta barat ga si ka ?
2026-03-27 12:49:39
0
ri_04071
✨✨✨ :
Halo admin, Setelah ini boleh pakai krim malam / pagi gak ya?
2026-05-10 10:01:58
0
To see more videos from user @airinskinclinic, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About