@nadiatussaa: Proses penyembuhan setiap orang beda-beda ya guys dan aku pake @skinad skincare udah bertahun-tahun 🥰

NADIA
NADIA
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 18 February 2026 00:36:37 GMT
188228
2619
33
96

Music

Download

Comments

coklat_silverqueen05
Silverqueen :
HALAH HALAAAHH
2026-04-02 23:50:05
11
llashfaa
llashfa :
Ka buat bekas jerawat yg hitam membandel gk ilang’ bisa gk? Sumpah susah bngt ilng bkas nya😭
2026-02-21 18:05:14
43
yustiwi38
Yustiwi :
pengin nyoba tpi kondisi uang yg tidak stabil🥺
2026-08-19 23:52:52
0
vriiona.str
vio :
emang klo lagi jerawat an boleh pake serum ini ya?
2026-06-15 07:32:31
0
leninfisah
𑣲𝓵𝓮𝓷 ˚.⋆ֹ :
aku baru pake 2 serum nya bagus banget guys kulit aku cerahan+bekas jerawat memudar tapi butuh waktu dan skrg aku gapake karena lagi ga ada duit huhuuu
2026-06-28 02:55:05
0
anjaytasa
tasaaja :
jerawat bisa pake exfo itu sm creamnya?
2026-06-02 00:39:32
0
syaimaalzahra
Meekitty :
Mau coba tpi takut makin berjerawat😭
2026-02-21 06:15:39
30
zf.shoping6
YANTI ZF :
aku ngikutin kaka pake akun yg satunya ngikutin dari awal sblm ada ekspo 😁😁😁
2026-02-18 14:12:49
2
deasstlye
DeaStlye🤎 || ContentCreator :
kak skinad di pakai malam hari aja kah??? atau gimana??
2026-07-03 09:19:16
0
fifilia01
Pipiiii :
Mukaku juga sembuh kak😭makasih ya udah nyiptain produk ini ,bertahun tahun pake apapun treatmen apapun baru kali ini ga kemakan iklan
2026-02-21 04:35:32
4
ig___blonde21
Abc💋 :
Bopeng aku bnyk dan gamau ilang 😭😭
2026-02-21 21:01:10
2
callmeed31
d e l :
kak aku pake exspoliasi skinad tp muncul jerawat, itu termasuk cck atau engga? tp jujur pori" aku mengecil
2026-02-21 06:24:46
4
fajril.muhammad.f
Jriii Handsome :
pertama
2026-02-18 00:43:36
0
a2805.2025s7
a2805.2025s7 :
Nanti aku cek out hb sama serumnya,tunggu skincare yg lama aku habis,baru beli yg baruuu,udah sepengen itu pengen nyobain produk kakaknya 😭
2026-05-20 07:24:10
0
tytyyi07
NdoroAyu🫠 :
serum exfo udah mois udah hb jga udahh sekarang giliran bikin make up cak sii kak atau sunscreen dulu gk see
2026-05-02 16:57:14
0
xyflyns
⋆˚࿔ pitii 𝜗𝜚˚⋆🐳 :
kak itu beneran bisa ilangin jerawat atau beruntusan 😭
2026-04-21 02:03:39
0
ddwawa_
wawa ya?iya :
PLIS AKU SKRG LGI DI FSE MUKA BU OWNERNYA DULUU😭,CUMA SKRG AGA MNDINGANN WALAUPUN ADA JRWT MERAH" KECIL AND CLOSE COMEDO... PGN NYOBAA SERUM NYA CUMA TKUT MUNCUL LAGI😭😭😭
2026-03-27 15:59:01
1
one_boy85
🚩 :
hb nyaa kapann kaakk
2026-03-15 16:27:14
1
beby.jebe
Mitakuuu :
akuuuu jeratan udah lmaaaa😭😭😭
2026-02-21 06:11:45
0
tomy97796family
Tomy🤍Egazz :
aku gak follow tapi aku tau... karena aku nunggu Hb dosting nya
2026-02-21 19:27:10
0
cindyyy0228
𐙚 ˚: ˚。𖦹 sukayupi˚∘𓇼 :
Akuuu kak udh ngikutin dari lama pernah komen dari pas yg muka kka breakout
2026-04-02 12:42:42
0
hanzel_cipauu
sahawellll :
Hb ya kapan ka
2026-03-27 05:03:52
0
chachichu1812
sya :
kita tunggu ya guys. Aku pake Niacin cream day 1
2026-04-10 08:48:07
0
nittylaras
Lalaras ⋆˚୨୧ :
kakaa, rekomendasi sunscreen doong. kulit aku sama kaya kk
2026-05-03 08:55:16
0
vaniganta2
vani ganta :
Mau coba ka di b
2026-02-18 16:18:06
0
To see more videos from user @nadiatussaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About