padahal gak usah repot repot, kan sekarang ada yang namanya PALISADE
2026-02-19 10:20:21
40625
a :
aku udh keramas, pke hairmask jg, pke serum. dri rumah rmbutny wangi lembut giliran brgkt smpe tujuan lgsg lepek😭
2026-02-18 20:48:10
26526
rara :
Tapi emng bener woy angin indonesia buat rambut rusak.gw pernah liat vt bule yang rambutnya lurus lembut sampe di indo jadi freeze and wavy
2026-02-19 09:26:36
9643
immoniess :
itu pasti mahal ya ica
2026-02-18 14:15:14
16058
melisa :
jadi cakep gila hasilnya
2026-02-18 08:47:14
2310
🍣🍫🍜 :
KAKK WKWKWKWKK
2026-02-20 10:48:38
277
tokofaeyza17 :
Girlssss, cobain deh jedai gini buat poni ampuh bgt bikin poni jdi bervolume badai dan enak juga dipakenya
2026-02-18 12:44:22
705
blabla :
lu promosi kan
2026-02-19 05:58:56
110
ivaa :
setiap sebelum pake helm aku selalu pake inii, rambutku jadi ga pernah lepek kalo abis pake helm lovee🫰🏻🫰🏻
2026-02-19 00:05:08
188
shana :
kan ada teknologi bernama palisade kak 🥰
2026-02-21 13:13:56
314
SELVIA AMBATUKAM :
mahal ah gajadi
2026-02-19 20:32:40
56
P :
biar ga lepek coba pake paliside/hrv kak
2026-02-18 22:23:08
143
kennnn ❄️ :
gue kira palisade itu nama apa kek buat bantu biar penampilan tetap stay. ternyata merk mobil ancrit
2026-02-21 11:44:41
63
🦋 :
pake ginian kak, dijamin rambut tetap stayy sampai tujuan 👍
2026-02-22 16:00:13
7
ᯓ★ :
kak poni nya namanya apa
2026-02-19 03:18:39
5
Bella laura :
Kak please ati” sm helm yg di pake bnyak org, temen ku prnh kutu an,
2026-02-19 23:22:48
9
Lyaa :
sumpahh gue walaupun naik mobil rambut gue jg kusut dan lepek bbrpa jam kemudia 😭
2026-02-20 00:47:22
7
J :
catokan sisir apa itu kak?
2026-02-18 12:31:26
40
mup :
padahal ada mbg
2026-03-15 10:45:09
6
Emasasih :
Thr turun beli ini
2026-02-18 11:23:22
11
🏁🏴☠️ :
cek harga
2026-02-18 05:52:07
6
mashihoclover :
gue dr rumah happy bgt mau mam sushi, tp pas pesen ojol dpt helm basahhhhhhhhhhhh anjir gue langsung ga mood tp gue ga enak ngmg sm abangnya 😭😭😭
2026-02-18 16:09:39
6
m :
itu apa ica, spill dung
2026-02-18 11:04:45
25
teletabeast :
yg gamau lepek pas motoran apalagi poni, itu poni kebelakangin dulu semua (lawan arah dari posisi biasanya). gw curtain bangs, taruh lawan arah, ama rambutnya itu jg kebelakangin semua (jedai longgar/kuncir tp yg kuncir besar satin jgn iket kenceng), terus kalo udh ditata pake Jaket yg ada kupluknya (aku pake uniqlo). Pastiin setelah pake, jangan sampe ada rambut yg keluar even poni, kupluk harus nutup jidat kalo aku. Nah tetep badai tuh kalo gw pas dibuka. Kalo masih lepek (terutama bagian poni), bawa DRY SAMPO. dah tu gongg di aku.
2026-02-21 03:18:15
8
To see more videos from user @notyouraulsanymore, please go to the Tikwm
homepage.