ribet banget ya gua masih pemula cuma ganti pemain yg lagi merah aja 🗿
2026-02-20 21:45:26
128
D🅾️yyy Clipper :
marking nya 2 ?
2026-02-22 21:34:51
7
Rinal Jasman :
request Arsenal bg
2026-02-19 01:28:56
1
STARVAAA :
itu pas thight marking kok ada haland?
2026-02-19 06:30:53
12
𝐈𝐂𝐄𝐨𝐧𝐞𝐬𝐒𝐡𝐞𝐥𝐛𝐲 :
masih zaman makek marking🤣
2026-02-20 11:33:59
2
Magnetto :
apa cuma gw main PS ga bisa upgrade skill main monoton,, mau pakai formasi / tim apapun kalau lawan jago ,gw tetap kalah 🗿
2026-03-31 15:01:10
0
Tego damai.p :
reqs formasi tiki taka krosing2 main sayap sundulan suhu terimakasih
2026-02-19 00:54:09
2
𝙼𝙰𝙸𝙻_ :
cara gerakin gitu gimana?
2026-04-04 09:23:48
3
pky :
kalau gw pake formasi 4-2-4 kalau main counter ettek
2026-02-20 03:03:51
2
ridoo :
liatin gameplay nya jg bg yg udh di atur
2026-08-06 10:56:42
0
hima :
itu vvd ikut join att emg ga boros stamina bang?
2026-04-01 03:04:17
1
inalillahi🌀☄️ :
ko di gw ga bisa cf ny 3
2026-02-26 08:07:31
1
busbyreds :
gw pake formasi itu bisa menang turnamen jir💀💀💀
2026-02-23 14:46:11
4
zisssssssssssssss :
pke formasi 3 bek ccok ga min
2026-02-20 15:03:50
2
- :
ps 4 bg
2026-02-28 11:54:37
1
abai :
ga gentar bang🙏😝
2026-03-24 11:15:57
1
Ghifari__ :
gacor bg
2026-02-23 08:48:28
2
kecap ireng :
mending formasi parkir bis
2026-02-26 02:58:25
1
Y,yesaayA :
spil yg bagus untuk munchen bang soalnya munchen enak banget deras banget hary kane
2026-02-23 04:38:51
2
Alby :
2026-02-22 20:12:15
1
aku Nando :
cara pindah pindah in pemain gimana di PS 3 gimana sih bingung cara pindah pindah in soal nya gw ngerti nya cuma ganti formasi ga ngerti pindah ² in pemain
2026-03-05 10:31:53
0
dian parkeR :
spill gameplay om
2026-02-19 19:39:18
2
clyve.co :
leverkusen om
2026-02-19 17:26:15
1
D🅾️yyy Clipper :
coba gamplayy
2026-02-22 21:34:36
1
FZ🤴 :
352 si op buat counter attack nya
2026-02-20 20:16:08
1
To see more videos from user @banditgame1, please go to the Tikwm
homepage.