@lfarahsya: “ily but with u it's heartache i breathe” 🥺🥺🥺

lei
lei
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 19 February 2026 10:34:54 GMT
1819550
342770
1847
32940

Music

Download

Comments

mutiaraprnm_
mutiara :
aku tau kok kedepannya bakalan lebih sakit, tapi aku juga gatau gimana caranya berhenti
2026-02-19 18:29:55
4973
user262657287
userr52728837373721 :
benci bgt fase ini
2026-02-19 16:28:23
5314
leyissante
leyi :
ga nyangka bisa terjebak hal kayak gini di hidup gua yg cuma sekali
2026-02-20 16:50:13
1421
iwaswrongggggggggggggggg
vanni’s :
jjr kalo liat kata kata kaya gini tu sedih, jadi mikir “gabakal balik lagi?, gabakal bener lagi ya hubungan nya?, harus di ikhlasin ya”, karna hubungan itu bener benr masi pengen aku genggam, banyak wishlist yg aku mau jalanin sm dia:(
2026-02-19 19:27:34
734
ayayalapyu
aya :
emg harus dianya yg ninggalin sih baru berenti..
2026-02-20 14:12:46
370
urgurlss7
zyy :
makasi uda bantu sadarin aku, ini hari kedua aku nglepasin dia, berat bngtt tapi karna sayangku lebih besar, aku mau dia lebih bahagia, aku gamau mentalku terus ngehancurin satu sama lain
2026-02-19 20:52:38
292
sweetflower_forme
Asamlambung :
Makasih udah nyadarin kak tapi aku gak mau sadar
2026-02-19 21:07:41
322
pputrii.i
ᅠ᠌⠀᠌ᅠ :
gabisa boongin perasaan, ngelepasin sesuatu yang masi mau kita genggam, sesakit itu ya?
2026-02-20 04:17:14
236
beatricevirgoo
c :
gapapa aku nikmatin
2026-04-19 13:02:53
15
okepute
putri :
gpp, skrng aku masi mau nikmati waktu bareng dia krna aku tau hubungan ini gak akan bertahan lebih lama lagi makanya sebisa mungkin waktu yg tersisa ini mau ak nikmati🥺🥺
2026-02-20 00:57:21
153
anyaaniii_
anyaaniii_ :
boleh tunggu sampai cape dulu ngga? atau sampai rasanya hilang gitu🤏🏻
2026-02-20 10:01:56
80
melaniizhrh
lany :
tp ga expect bakal sesakit ini juga
2026-02-19 12:12:18
108
ecaaaciuuu
eca⭑ :
kakk ak udahh selaluu berusahaa untuk berhentii, tp kadangg work kadangg nggaa. jadi masii mikirr kayakk 'ah kayanyaa ngga kayak gt'. jjur capekk bgtt haruss ngelawan hati dan pikiran sendirii 😓
2026-02-19 17:03:33
80
ursweetybbybo
el :
sebenernya diri kalian udh tau bahwa ini gabisa dilanjut, dengan semua pertimbangan masalah dan ketidakcocokan yang ada, tapi ya itu karena kita mikirnya kita cinta kita sayang, makannya kalo ada diposisi itu rasain ajaa, rasain sampe kalian sakit bangett, nanti logika kalian juga akan mulai jalan lagii, gaakan selamanya kalian denial, jangan diinget baik baiknya aja manis manisnya aja, coba puter semuanya dimemori kamu, karena cinta seharusnya bikin kita ngerasa damai 🫶🏻
2026-02-22 03:59:00
29
lukamu1212
keyraa🤏🏻 :
@Bintang: tpi gabisa boongin perasaan sendiri klo masih sayang dan kangen setiap harinya
2026-02-19 20:29:33
45
pramjuaratiga
neya :
ngelepasin sesuatu yang masi mau kita genggam, sesakit itu ya?
2026-03-16 20:28:38
5
windutbasusara
autumn :
dari awal uda tau bakal gini, cuma emang denial aja wkwkwk
2026-02-20 21:22:38
13
ciblpww
BETRAYAL :
tp gua sayang banget ya tuhan
2026-02-20 05:50:49
8
seccret_aacc
aa :
cara nutup hati serapat-rapatnya gimanasih? please give me a way.
2026-04-18 13:54:25
10
.st4rwatching
st4rwatching :
awalnya emang susah bgt, tapi akhirnya aku sadar kalo dia emang gabaik buat aku, dan kalo dipertahanin dan minta dia berubah belum tentu dia mau, dan akhirnya aku memilih untuk lepasin dia🥰
2026-02-19 20:19:41
18
s1hytboutu
🐾 :
ngelepasin sesuatu yang masi mau kita genggam, sesakit itu ya?
2026-02-21 04:59:29
5
shasalazz
shaz. :
udah dilepas kok
2026-02-21 04:19:56
6
s3bl3k.3n4k
capucino rasa matcha :
gabisa boongin perasaan, ngelepasin sesuatu yang masi mau kita genggam, sesakit itu ya?
2026-02-22 02:12:04
5
brokenplce
brokenplce :
abisinnnn guyssss cintanyaaaa, jgn stop di tengah jalan dan masi ada sisa cintanya, karena bakal cape di proses move on nya
2026-02-23 11:55:13
6
icaruss18_
riq :
pgn ngabisin cinta aja sih, cause i've been here before, and i know that i have my limits.
2026-02-19 20:55:30
11
To see more videos from user @lfarahsya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About