@cahyofw: Surat terbuka!!

Cahyo Febri Wijaksono
Cahyo Febri Wijaksono
Open In TikTok:
Region: FI
Thursday 19 February 2026 12:49:54 GMT
1018144
171935
462
8710

Music

Download

Comments

nenti.hrj
NinetyDonut :
kuliah setelah 8 tahun tamat SMA , 😳
2026-02-20 04:39:26
6315
ulfia.nkh
ん :
makasih kak, do'ain aku bisa lanjut beasiswa buat s2 di luar negeri😊🙏
2026-02-20 03:47:35
5585
urddaisyyy
nitak :
Mau say thankyou kak, terimakasih untuk tidak meng-uangkan akses untuk kami bisa liat dokumen kakak, semoga aku bisa jadi next kakak yang bisa lanjut S2 abroad dan bisa berdampak seperti kakak, doain aku plis kak🥺☝🏻
2026-02-20 15:05:37
1212
riizkiiy
rzkiy :
i wish bisa lanjut study
2026-02-20 02:53:01
779
aaaaama_a
asambasa :
jadi menengah boleh daftar kipk ya...
2026-02-21 13:46:19
236
wiwitsuciati_
Suciati🌻 :
Alhamdulillah aku freshguated di U 32 gak papa kan☺️
2026-02-22 03:01:11
82
zidan_putraa
Zzzz :
makasih banyak bang, btw sama mas saya pun dari KIP semoga bisa lanjut juga
2026-02-20 03:39:50
175
c.cendekia
Cendekiap :
saya juga dl bisa s1 jg krn bidikmisi, klo ga kayaknya ga mungkin. saya ga ada ortu. sekarang pun s2 di australia jg berkat beasiswa AAS. alhamdulillah...semangat semua pejuang 🥰
2026-03-24 04:20:35
159
justoryzasativa
3amgirl :
maaf bang, gw lulusan 2020 sma, daftar kipk ga bisa2 di halang2in terus pdhl gw udh lulus snmptn di jurusan Pendidikan Geografi, gw itu ambis bgt orang nya makanya bisa lulus snptn juga. Cuma terhalang ekonomi, gaada dukungan banget jujur aja dari semua keluarga jujur. Sakit hati? Sakit bgt tapi skrg udh berlapang dada, sambil mau kumpulin duit buat kuliah
2026-04-20 17:22:56
13
1nayana_
nay__ :
thank you kak karena udah share dokumen kaka secara free... semoga kakak sehat dan sukses selalu... aku juga berharap bisa ikutan dapet beasiswa s2 di luar negeri
2026-02-21 14:52:30
33
funnnnnn47
kyyyy12 :
bang kalau gada KIP kuliah pasti berat ya
2026-04-04 02:26:25
28
diyahh_yah
디야흐 :
akuu gapyear juga padahal keterima snbp tapi ga di ambil karena ekonomi, qodarullah dengan perjuangan yg aku lakukan keterima lpdp doain yaa guyss skripsi aku lancar dan bisa lansung lanjut s2
2026-03-26 17:05:01
6
myselfmyenemy
yhm👅🌙 :
Bismillah lolos beasiswa CGS 2026, Aamiin
2026-04-05 16:53:16
15
yestianian
yestiani :
i hope someday I can do :)
2026-04-12 16:25:49
7
orangsibuk1001
Orang-Sibuk :
Setuju kak... dapat beasiswa aja berat klw sumber utamanya benar" cuma mengandalkan beasiswa... namun jikah kita kuat pasti bisa
2026-02-21 14:13:28
25
ikanhiublublub
ikan hiu blub blub :
semoga aku bisa kuliah s1, s2, s3 di luar negeri, aamiin, dilancarkan dan dimudahkan, aamiin
2026-03-26 01:37:22
30
hymellee
Mellee :
Kuliah setelah 6 tahun lulus SMA. Ini masih semester 6 dan dari semester 4 lalu perisapan EMJM dari gabisa bahasa inggris ini pelan-pelan bisa😭😭
2026-02-20 08:25:14
40
jhoko.mintho
JCYO :
kuliah pas umur 25
2026-05-01 01:45:55
6
lanua.paints
lanua.paints :
Kuliah swasta sambil double job, lulus 3,5 thn, cumlaude, skripsi A+++ thanks me 🫶🏻
2026-03-31 18:42:52
7
baebluueeeee
🐰 :
Ya Allah mau scholarship😭
2026-02-20 05:54:17
14
sleepymakhachev
makhachev's :
kakaknya program EMJM MARIHE kah? familiar bgt negara-negaranya, karna tahun ini aku gagal untuk dapet fully funded dari program tersebut, instead dapet yang self funded
2026-02-20 14:16:38
38
june.dkfmxl
Mein Schatz🍒 :
Kakk aku baca europass kamu😭😭 keren bgt. Dan lebih keren di share secara free :”) diluar sana banyak bgt yg jual ebook padahal. Lancar dan sukses terus ya kakkkk🍩
2026-02-20 11:07:52
12
ar_dianosaurus
ar.diann :
untuk biaya ielts/toefl aja gabisa bayar 🥺 setiap gajian planningnya mau nabung buat persiapan s2, tapi semuanya dipake buat tanggungan dulu.
2026-02-20 09:49:19
8
leehyhyyy
lee :
aku suka banget belajar, aku pengen kuliah juga tapi aku masih punya tanggungan bantu keuangan keluarga. Walaupun aku dapat beasiswa yg ditanggung semuanya tapi keluargaku pasti ga terima kalau aku ga bantu tanggung keuangan keluarga😓
2026-02-20 16:26:06
7
faraaahhh.poly
farr :
makasih banyak kakk 🥺
2026-02-19 14:00:14
6
To see more videos from user @cahyofw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About