@cooertiez: #gaecattz ; kira kira kenapa tuh chiq? coba tanya chat gpt 👀 [ just4fun ] #chiquita #keonho #kpop #fyp

𝓒ooertiez
𝓒ooertiez
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 20 February 2026 06:01:28 GMT
4573950
762637
5094
47096

Music

Download

Comments

njmakhy_
n a j m a🌤 :
tempatnya itulohh, selalu pas bgt buat diedit 😭😭
2026-02-20 10:38:52
191053
martinpacarcathrine
coertiezz :
PUTUS SEKARANG JUGAA!!
2026-02-20 12:31:43
61639
aery_b
bæ :
pandangannya ituloh 😭 real bgt
2026-02-20 12:42:57
19499
_nargan
🤯Algin🔥 :
bukan kapal gue sih, tapi kok lucu yaa
2026-02-20 07:01:56
33647
0h_mymimaa
Mima istri sahnya Kono. :
MENYALAAAA, BISA GITUU EDITANNYA PAS BGTTT 😭😭😭💕💕💕
2026-02-20 08:09:40
97438
njhwanyimutt_
⎯Awaa! 𓉳 :
itu baru mereka, belum gua ama juhoon💜
2026-02-20 09:22:16
5561
hoonie.slyez
sylez. :
ceuunahhh 😭😭ekspresi nyaa ituulohhh 😭
2026-02-20 14:37:55
4056
avvril_1
ian pulang dipanggil keonho :
apaan bgt dah ni ship wkwk,maksa.
2026-07-04 10:46:00
11
fenscanny7
es_Ag3r :
buat kaka kaka yg gatau, ini ship duo 09L, duo februari, duo strawberry latte, duo atlet, duo vocal, eric & ariel cauple, 3holic cauple, ngilang bareng muncul bareng, duo maknae, duo gemesin, anting sebelah, m countdown cauple, direpost mama papa abang, manyunholic, sering dikatain next liskook, bc, same line, makne and same vibes.DANN GINI YA HATTERS MEREKA TUH COCOK BANGET kenapaa?? 1. mereka penerus liskook karena mereka sama" gen 5 lisa sama jungkook sama" gen 3 2. lisa dari agensi yg jungkook dari agensi hybe nah chiquita dari agensi yg dan keonho dari agensi hybe 3. lisa sama jungkook sama" maknae digrup nya NAH chiquita sama keonho SAMA" MAKNAE DIGRUP NYAAAA 4. mereka agak" mirip walau ga mirip" bangt si, sama" plenger juga. NAH INII KECOCOKAN MEREKAAA, Gaecatz Udahh direstuin mama papa, dann yangg paling gonggg udahhh direstuin juga sama kakaknya keonhoooo
2026-07-02 10:58:07
10
vira_rayshaa
rayshaa_1429 :
gamau gila sendirian gw😭😭😭
2026-05-15 04:05:15
40
ydxai27
裕大 :
their most liked edit😭
2026-06-14 09:56:15
6
pcrkeonho_4
🐈‍⬛ :
GUE UDAH PUTAR INI ULANG² TAPI TETEPP SENYUM² MULUUUU😭😭💞💞💞
2026-07-15 03:32:13
5
kpopdrcn2
KEPO :
saking lucunya sampe lupa kalo mereka mang-
2026-06-22 19:04:25
5
randwwt_tiez
randwwt_🫧 :
NYAMBUNG BGT SIALAN 😭😭
2026-05-30 06:08:46
13
kyytaa9
i'mcanny 🫧 :
malu² eyyy
2026-07-01 05:03:24
6
atlomenpink
𝓶𝓮𝓮𝓷𝓪 :
bkn kpopers tp ship ini tuh bkin slting🫠🫠
2026-06-17 21:37:15
6
clumsyra3
🦨aisa :
BELUM PERNAH NGELIAT EDITAN SE PERFECT INI 😭😭😭😭
2026-02-20 12:20:08
487
rawrrrrrrrr2563
rawrrrrrrrr 🦖🦖 :
bisa smooth gitu njirr😭
2026-06-10 03:43:25
5
rukafan_
rukafan :
ga nangka anjir udh 730k like aja 😭😭🔥
2026-06-08 06:55:47
5
mylan_dputtri
meeyyy🐧 :
NYAMBUNG BNGT SIALAN😭🙏
2026-02-20 13:58:18
29222
krmjtc14
chachafun :
perasaan kapal gua ganti terus deh, pokoknya semua ship gua dukung, toh cuma buat have fun gak perlu di tanggepin serius kayak si kinet kinet itu
2026-02-20 12:02:11
884
everytime282
🐿 :
PAS BANGET MANA TEMPATNYA SAMA LAGI AKKHKKKKHHHH
2026-02-20 11:51:53
1401
To see more videos from user @cooertiez, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About