@fairuzbeautyspace_: Kemana aja aku baru tau tools ini?😩🤍🤍 @Amortals Indonesia #amortals #amortalssponscucimuka #ramadhanekstraseru

fairuzbeautyspace_
fairuzbeautyspace_
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 20 February 2026 06:19:08 GMT
65726
10687
53
776

Music

Download

Comments

lilaripf1lo
Lail12 :
unik bangett yaa baru tauu sekarang ada sponss buat wajah 😭
2026-02-20 16:50:00
6
alya03154
Alya :
bagus mana sat set semua kotoran keangkat 😍😍
2026-02-20 14:11:28
0
sallfiraaaa
sallfiraaaa :
ihh aku suka cleansing pake ini!!
2026-02-20 13:38:06
0
gitaa7481
gitaa :
ga kasar kan yaa kak?
2026-02-20 14:12:28
0
anggunn_034
anggunn :
wahhh ini si recommended bgt yaa 🤩 mana harganya kantong pelajar bangett
2026-02-20 13:39:19
0
yuraa7757
yuraa🩷 :
bersihin makeup pakai ini masih perlu miceral water ga?
2026-02-20 14:44:16
0
tisaabian8
tisaabian :
sumpah unik banget penasaran
2026-02-20 14:13:03
0
kartika6948
kartika :
untuk kulit sensitif aman pake ini kak??
2026-02-20 13:57:15
0
riyalayla7
Riyalayla💕 :
sumpahh sesimpel itu ga perlu susah susah gosok pakai tangan 🤭😚💗
2026-02-20 14:09:26
0
alifia2133
alifia :
habis di pakai harus di keringkan dulu ga kak??
2026-02-20 16:37:50
0
deaaira23
Dea :
tapi ragu banget mau cobaa takut sakit di mukaa 😖
2026-02-20 14:49:13
0
ginata086
ginata💌 :
buat kulit acne bisa ga kak takut makin parah pake ini 😓🙏
2026-02-20 14:38:22
0
alesasalsabil
Alesasalsabil :
pake ini terus terusaan ketagihan enak bgt ga sakitt 💚💗
2026-02-20 14:00:51
0
saniaulfa32
Saniaulfa :
bisa di pakai berkali-kali kah kak??
2026-02-20 14:39:12
0
milaaa0449
milaaa :
ini harus ganti sebulan sekali atau gimana yaa??
2026-02-20 14:27:00
0
ana607873
ana :
baru cobain pertama kali enak banget teksturnya lembut
2026-02-20 16:59:05
0
firdaa9303
firdaa :
kak ini di pake setiap hari ga bikin nuka merah kan? apa aman
2026-02-20 16:34:27
0
aila1069
aila 💗🎀 :
cara nyimpennya gimana kak? biar terjaga dari bakteri
2026-02-20 14:42:53
0
buna_nizam
Bunda_Nizam :
smnjak pakai ini udh jarang banget ad muncul jrwt bersih bnget muka jrng jrwt on off skrng. cinta bnget SMA spons ini
2026-03-08 13:41:25
0
arumii9241
arumii :
ga peru efort bersihin mukaa, pake inii jadi satset gampang banget ngangkat semuanya 😚😚
2026-02-20 16:43:46
0
annisijovpt
annisa :
kenapa di aku agak perih yaa kak? apa salah caranyaa
2026-02-20 16:40:38
0
avnii025
Avini Rahmi R :
aku udh pakai seminggu muka bersih pori mengecill 😚😚
2026-02-20 16:31:28
0
naira2037
naira :
aku udah cobain beberapa hari, tp lebih bersig pake tangan kalo cuci muka di aku
2026-02-20 14:53:02
0
saputrii308
saputrii :
sakit ga kak pas di gosok ke muka??
2026-02-20 14:06:06
0
septianaa553
septianaa :
pliss kirain spons cushion, ternyata spons pembersih mukaa 😍😍
2026-02-20 13:43:37
0
To see more videos from user @fairuzbeautyspace_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About