tapi kok aku liatnya gak selera 🙏😭
lebih suka yg daging udah berubah warna
2026-03-11 10:37:16
4151
IsnaYasha :
baca komen baru tau yg namanya "garam sendawa" 😳
2026-03-11 08:26:17
479
zulfa :
pada tau pake garam sendawa kok bisaa ish? cara bedainnya gimanaa bantu jelasin dong maap
2026-03-11 11:56:15
762
jastinhan :
tau kan kenapa dagingnya merah
2026-02-26 13:23:18
324
🐘🐾 :
gabisa banget makan daging warnanya masih gitu😭
2026-03-11 15:31:31
942
Sipaling :
Bahaya Ini Garam sendawa Kalau Takaran Nya Gak Akurat☠️Pasti Takaran ny asal Tuang🗿
2026-03-09 05:53:01
506
Muhamad A Tidar | abinktidars :
Udah pernah nyoba dua2 nya. Lebih enak yg di Mang Uu, lebih murah, lebih original rasanya. Yg di Mancur ini wajar sih agak mahal, karena lokasinya pinggir jalan, tempatnya enak. Kalau mang UU antri lama, tempat nya kecil, makannya buru2.
2026-02-24 13:12:20
154
nyambex``rowo™ :
aku yg gak tau garam sendawa itu apa😳
tau ku sendawa itu ya glegek an tanda kenyang ssudah makan😭😭😭
2026-03-30 03:42:07
214
Dewiangg :
fix pake grm sndawa
2026-03-09 14:24:33
36
mom of two :
Kok bisa pada tau kako pake sendawa si
2026-03-11 11:09:11
132
hhh :
yang ngomong garam sendawa bikin penyakit, gak layak itu mabok apaan si? garam sendawa (curing salt) itu lazim di makanan dan hanya berbahaya kalo lu makan tiap hari dengan dosis yang tinggi (layaknya zat2/makanan lain di dunia)...
2026-05-03 07:12:31
6
Kepo :
Cobain versi ma emun nya kaak di air mancur sebelahan sm martabak air mancur itu jg enakk, kalo versi pengen coba nge war ada sop mang uu di bangbarung semua enaaakk🥰
2026-02-21 17:13:55
80
Titenie Official :
daging warna merah kalau pakai campuran kimia itu bs bahaya loh, lama2 bikin kanker, itu kata dokter
2026-03-07 10:45:08
18
TitoHalminton :
Ohhh ternyata karena garam itu tohh… krn gw makan sop buntut terenak yg pernah gw makan itu dagingnya abu2 matang ya selayaknya daging gimana sih gitu…. Gw pikir ini merah karena angkak atau apa gitu 🤔 baru tau euyyy
2026-03-11 14:48:51
7
glowkeeey :
enak bgt tapi gatau ini pake garam sendawa apa engga jadi ga bisa sering2 😂🙏
2026-03-04 02:06:04
93
Murni_Nay :
Ka jangan promosiin makanan yg ada campuran lain ya ka, kasian cuntemer lain. Nanti jadi dosa jariyah buat kamu. Buat restoran semoga bisa evaluasi.
2026-03-31 13:12:29
7
@windyhumaedi :
semenjak ada tiktok aku jadi tau garam sendawa
2026-03-25 12:58:25
17
ginayonia3 :
pernah baca/denger kalo daging yg setelah dimasak jadi pink ini karna proses masak yg lama sekitar 8 jam. tapi banyak yg komen pakai garam sendawa gatau juga seller pakai cara yg mana
2026-03-13 16:13:24
5
~Nyonya.H :
langganan aku dan suami dr zaman muda belia sampe kami udah punya anak remaja sampe jd favoritnya anak2 👍
2026-02-21 11:44:06
6
REJEKINGALIRTRZ :
ko bs ya dging y merah w masak item dging klo dh drebua
2026-03-01 11:53:52
17
Lee Luu Laa🌱📌 :
q lama di dapur tpi nggk tau apa itu garam sendawa...q kira garam kasar😅
2026-04-03 12:20:20
9
Ig : Apartku.jogja :
Kebayang enaknya gimana sih ini ❤️😍
2026-04-29 16:28:20
1
no name :
mohon maaf sebelumnya, itu ikatan daging pakai tali rafia ya? bukannya ga aman ya?
2026-05-05 03:56:51
0
Mr Black Pearl666 :
fix pake saltpeter 🤣🤣🤣
2026-03-12 12:07:48
0
zhoeybrian :
aduh wayah kie lewat 😂
2026-03-14 06:17:44
0
To see more videos from user @dwandinii, please go to the Tikwm
homepage.