@vanessaabigail31: Jujur finishnya cakep bangettt🫶🫶✨ #reviewsunscreen #reviewskincare #sunscreen #skincareindonesia #fyp

Abigail
Abigail
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 20 February 2026 14:03:45 GMT
298403
3211
85
607

Music

Download

Comments

lat3t97ha_13
ᥣׁׅ֪ɑׁׅtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅׅ꯱hׁׅ֮ɑׁׅ :
bagusan sunscreen facerinna atau sunscreen scora please jawab
2026-07-28 12:49:52
21
aliifahtuljaa_
all :
mending facerina apa amaterasun physical
2026-07-03 16:20:41
18
iqbal33012
iqbal :
Aq pkek facerina ko bruntusan..gimana ni kak.stop atau trusin srius jwb kak
2026-07-28 07:18:01
4
kopi.aren8821
Gula aren :
aku udah pke malah jerawatan
2026-07-02 10:54:12
2
abilqiis033
™bilqiis🛍️🧸 :
fix nih bagus banget stektur nya enak nyaman banget ringan 😭😭
2026-05-16 22:23:40
18
aurelislamiya
sp.aja. :
mending facerinna atau the originote tone up ss ?
2026-07-24 07:47:38
1
matchallatea_270
bee🐝 :
izin tanya udah bpom belum kira' kak?
2026-07-14 04:34:55
1
by.aeli
Aeli Store :
ini physical sunscreen bukan?
2026-08-28 11:15:42
0
moo0oka_
Moo0kaa_S2u⋆˚꩜。 :
ga sumbat pori² kann?
2026-02-21 12:18:50
9
syafaryani
ℛ𝓎𝒶𝓃𝒾ִֶָ ִֶָ࿐ :
ga perih di mata sama sekali 😏
2026-08-08 05:55:36
0
kyabeverly_
CRYKYA :
bisa dipake cowok ga
2026-07-06 04:48:02
0
alfiavanesha19
alfia :
bags ini aa skin aqua
2026-07-24 23:03:50
0
intan_nr_18
Intannr :
bantu follow pejuang affiliat🥰
2026-07-06 15:02:21
1
revanabila11
revanabila11 :
Diaku cocok bngtt secintaa itu pdhl baru beli😭😭😭
2026-08-04 08:26:56
2
arjunachrs_sa
🇮🇩🇮🇹🇨🇵 :
kak GK bau ta
2026-08-18 09:22:14
0
riliana_aaa
ϋsr1234 :
baguss siii,tapi jujur perih kalo kena mata 😭
2026-08-03 11:29:01
1
geonneyho
ini real akun pacar keonho :
bagus bgt
2026-06-25 17:47:34
0
alexanderbag12
Alexander BAG. :
2026-05-17 06:44:44
2
irni084
D333Nur :
sma loreal bgs mna ka
2026-09-01 12:34:04
0
zahra_almaira52
♬ _maii~♡♡♡★ :
bneran ga ada alkohol ama fragrance
2026-08-13 02:09:20
0
fans_billy01
||`~ :
dari umur berapa ini?
2026-08-30 02:06:19
0
inivaliyana
Iva Liyana🍓 :
bumil dan busui aman nggk ya kak
2026-08-29 15:03:00
0
jhan_rhlia
naomi Jihan :
bikin muka kusam gk
2026-08-31 14:36:18
0
fitriya.nurjanah
Lioo✨ :
ini bagus tapi tone up nya ga keliatannn😭
2026-09-03 02:47:07
1
matchalattewithcookiee
⋆˚𝜗𝜚˚⋆ :
kak ini aman buat kulit breakout sama oily ga?
2026-07-08 15:08:43
0
To see more videos from user @vanessaabigail31, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About