@marinanda88: Mana sisa 70% Subeen aku!!😡🔥

Marinanda 🐳
Marinanda 🐳
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 22 February 2026 11:07:48 GMT
6540
149
8
0

Music

Download

Comments

byeonwoohye
Koya🌷 :
mina sue itu dibenci bukan karna plinplan, tp ngejelekin cewe lain dibelakang, buat jd bahan omongan cowo yg dia suka, ga cuma sekali doang dia ngomongin,dia ngerasa cewe cewe pada mean pdhl udh pinjemin bikini ke mingee ke sunghun, sama subeen di awal dia ngomongin heesun sampe bilang "shireo, shireo!" annoying bgt.. sama youngwoo juga kalau ga slh ngomongin mingee serem, di interview juga ngomongin mingee serem.. plin plan ga masalah, kayak sian juga dia dikejar 3 cowo dan bingung juga tp gaada yg hate, kenapa? ya karna gaada bad behaviour gitu
2026-02-23 03:32:33
27
baerenjgr
Hana🍀 :
yakan penasaran bgt dikamar cowok subeen ngomong apa aja tentang heesun sampe semua cast cowok disitu tau kalo subeen suka heesun
2026-02-22 11:39:43
27
ririnsetiyooke
Ririn Setiyo Oke :
10 hari dengan banyak kejadian. tinggal Tim nya SI aja mau cerita yang mana. kalo kata Haeun "mending di benci drpd gak dapet Screentime". tapi emang bener sihh, udh effort banget idup disana. note: jangan hate ke cast nya ya guys. screentime dikit/banyak itu yg nentuin Tim nya bukan cast nya. trmasuk Mina jg trmasuk korban evil editing.
2026-02-22 12:04:33
2
To see more videos from user @marinanda88, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About