@mr.psikologi: Pernah merasa ada di tengah keramaian tapi tetap merasa sendirian? It’s called the "Floater Friend Effect". Menjadi teman bagi semua orang, tapi bukan favorit bagi siapa pun. 🥀 Ingat, waktu dan kehadiranmu itu adalah mata uang yang terbatas. Jangan dihabiskan di tempat di mana ketidakhadiranmu pun tidak disadari. Saatnya mulai menghargai dirimu sendiri. ✨ - - #FloaterFriend #MentalHealth #Psikologi #SelfDevelopment #Pertemanan
fiks aku sih, bukan salah temen tp emg dari diri aku sendiri
2026-02-22 14:54:36
101578
dedess_ :
SYOK RELATE SEKALI😭🙏
2026-02-22 20:15:29
76400
iqbal ansa sano :
"menjadi teman bagi semua orang.. tapi tidak perna jd favorit bagi siapapun." thats so deep
2026-02-23 22:40:18
60697
ahelll👾 :
dari dulu selalu sial dalam hal pertemanan.
2026-02-24 14:26:54
16111
️FAzz||real :
"gw kapan ya jadi teman favorit orang"
2026-02-24 11:11:07
17498
𝓓𝓲𝓷𝓭𝓪 :
aku punya orang favorite tapi bagi dia aku bukan orang favorite
2026-02-22 16:19:52
15094
yafanyalagimarnbsr :
"tidak menjadi favorit bagi siapapun"
2026-02-22 17:13:42
9635
moyimoy :
perih bgt gue dengernye
2026-02-24 12:54:27
3902
bibieyy.. :
i cant repost this but just know i was here
2026-02-23 09:40:02
578
☾’𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈𝒎𝒆𝒍𝒐 :
pantes suka g ngerasa worth it buat siapa siapa pdhl circle baik semua dan gw g ngestuk di satu circle, circle rumah sekolah kuliah kost baik2 aja tp emng masalah nya ada dlm diri gw sendiri
2026-02-23 05:59:08
2724
_jzwial :
teman favorit ya? akhhh.. serunya ya kalo aku juga punya
2026-02-22 17:49:53
393
cliper :
nggak mungkin gua kan ini😔😔😔😔😔
2026-02-22 14:51:07
856
☽̶☾arinssss :
gatau kenapa tapi ngerasa kaya gini, aku selalu ingin dekat dengan siapapun gamau punya kubu ini kubu itu, tapi di satu sisi kalo lagi kumpul aku merasa ga di tempat itu, tubuhku disitu tapi aku merasa klo aku ga seharusnya ada disitu, jadi memang yg aneh mungkin di diri sendiri sihh
2026-02-24 14:53:38
719
Ramaa!!! :
gak mungkin lewat tanpa alasan🗿
2026-02-23 01:36:33
803
vaniee :
k-kok relate ya?
2026-02-23 07:32:31
174
chane_jii :
coba kita buat grup yu, kayanya yg komen org org yg sama dehh
2026-02-22 15:50:29
79
nurul :
"tetapi tidak menjadi favorit bagi siapapun"
2026-03-10 05:42:44
28
napio 🐑 :
when ya jadi teman fav orang
2026-05-04 02:41:12
5
raraacrzy :
sakit bangett diposisi ini
2026-02-22 22:31:01
48
home store :
dari dulu selalu gagal dalam hal pertemanan.
2026-04-22 07:33:58
14
nasgor goreng :
hal yang biasa
2026-02-24 15:33:36
12
d0nut5 🍩 :
muak bnget jir jadi backburner tmen 😹
2026-03-07 02:40:06
39
lusianah :
dulu pernah ngalamin. ngejar, mencari yang namanya sahabat..semakin dikejar semakin jauh dan sakit. sekarang kalo dipikir2 ko dulu aku lebay ya.. 😅 malu juga
2026-02-22 16:21:44
603
upipiy :
gua selalu iri cok, gua ga jarang di tanyain dalam hal apa pun, temen gua selalu di tanya lu udah? lu ikut ga? lu ini itu ga?, tapi kayanya gua jarang denger gitu..., saran cara ga peduli gimana dah gua selalu kepikiran
2026-02-25 15:29:55
180
R :
semenjak masuk sma jadi gini
2026-02-25 13:00:24
9
To see more videos from user @mr.psikologi, please go to the Tikwm
homepage.