ku kira Ethan villain, rupanya dia sudah mencintai ratu dan banyak mengulang waktu demi ratu bahagia. 🫠
2026-03-04 17:00:52
2765
Yazanjing💜 :
ADUH MALES BGT LANJUTIN INI MANHWA💔💔
2026-03-06 05:27:36
625
Kaitou :
jir gua kira mas Deon yg bergenre comedy itu
2026-03-04 09:13:05
759
ᴀʙᴀɴɢ_ʀᴀᴍᴢꜱ🤟🗿 :
Heppy end yah santai
2026-02-24 20:43:41
205
9999_ :
ml ter oke sih ini, asli dri awali sblm flash back di Ethan gw suka bgt sm carakter dia
2026-03-05 01:40:41
303
Fikry :
terbenam loh ya😹🥀
2026-02-24 10:48:25
92
lho han? :
bener bener deh definisi cowo tulus, cinta tulus banget bahkan saat dorohty masih jelas gila karna cinta ke theo dia tetep tenang ngikutin apa maunya dorohty. dan gilanya ngulang waktu demi kehidupan kedua bersama ratu yang di di cintaii bgtt, uaaa i wish😭