@amelia_h0329: #fyppppppppppppppppppppppp #foryou #Love #fyppppppppppppppppppppppp

✩𝐚meng₊˚⊹
✩𝐚meng₊˚⊹
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 23 February 2026 10:07:28 GMT
273212
49953
301
1392

Music

Download

Comments

aesylvv
asyaa :
mending ka, aku blush on nya cmn bertahan 5 bulan, mana gapernah yang namanya jalin hubungan, yang katanya blush nya itu gamau sama yang lain, akhirnya pergi juga sm yang lain xixii
2026-02-24 02:25:35
684
nrulwfka
⋆. 𐙚˚࿔ wafika's 𝜗𝜚˚⋆ :
msi mending kak, ak 1 mnggu doang😔😔
2026-02-24 06:29:46
176
shilacuppcakes
<3 :
mnding ka, blush on aku cuma tahan 1 bulan pdhal wrnanya pigmented bgt persis kaya apa yg aku mau . . .
2026-02-24 04:33:07
87
_anandea
aed🦩 :
blush on aku cmn bertahan 2bln kak
2026-02-24 07:00:23
65
kaikaidbdb
kaydevb :
blush on aku balik lagi after 12 bulan hilang ahahahaha
2026-02-24 07:02:01
8
dekndi5
tiramisu :
1 bulan lagi setahun tapi.. malahh masalalunya kembali.
2026-02-23 12:23:05
36
saaaa4u_km
nisaaa :
msi mending itu, blush on ak cm brtahan 5 bulan ka,mana susah lagi dapetinnya,limited edition pdhl blush nya,warna nya bgus bgd lagi
2026-02-23 19:36:26
50
ayumilearosa
ayumilearosa :
Aku cmn pke 2 hari abis tuh ilang☺️
2026-02-24 07:46:11
11
fiscaerina_
𝐟𝐢𝐬𝐜𝐚𝐞𝐫𖣂𝐧 :
10 hari doang ga nyangka bgt padahal sefrekuensi🥺
2026-02-24 07:55:40
7
username563400948
je :
mending ka ,gua 3 bulan doang
2026-02-24 08:43:32
15
elduaaa01
griselda❦ :
cuma tahan 3 thn kak...
2026-02-24 07:05:37
3
kepomaaa
ㅤ︎ :
mending kaa ,ak 1 hri
2026-02-25 01:51:22
1
kih_dsya
–kih_dsyaa :
ver 7bulan 😓
2026-02-23 22:36:30
10
_azaiaaa
araaa :
blush on 3 tahun aku ilang..
2026-02-24 03:09:07
6
mutiaptry_
muti :
blush on ak cmn brthn 7 bln
2026-02-24 07:29:13
7
maa23_05
ftmaa𐙚 :
tp ini bkn tentng blush on.
2026-02-24 01:42:29
6
syacuu02
yayaa :
cuma bisa bertahan 7 bulan doang kaa
2026-02-24 08:00:47
5
tifazino
🧚‍♀️🧚‍♀️ :
blush on aku cuma bertahan 3 bulan ka, padahal itu persis sama apa yang aku mau
2026-02-24 09:06:50
4
zskya._1
k i a :
1 bulan?☹️
2026-02-24 12:16:58
2
zaraa_mz
azaraaa :
aku sudah g mau pake lagi karna blus on nya bikin aku trauma awalnya bagus aku suka sampai gmau pke blus on lain namun setelah aku pake hampir 1thn 5bln membuat mukaku sakitt
2026-02-24 13:37:28
1
pawwpyutt
𝖕𝖚𝖊𝖊𝖕𝖚𝖙𝖙🦕 :
tpi ini bukan tentang blush on
2026-02-24 08:28:52
2
zr.ryyz
zhrzz :
masih mending ka, blush on ku pecah padahal baru pake 3 bulan doang
2026-02-24 07:16:55
3
raa05_294
raa :
sama kk mn syg bgt lg tp dh pecah dluan 😭
2026-02-24 08:16:14
2
laa880122
🍫🤎🐻 :
ka? aku baru 1bulan lebih udah exp, pdahal... emm sudah lahh😞
2026-02-24 09:49:30
1
kkyptrc
keyaa🐇 :
nyedih oo
2026-02-23 10:09:10
2
To see more videos from user @amelia_h0329, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About