nyanyi seindah ini masih aja dinyinyirin sama netizen yg gak tau apa2 soal nyanyi
2026-02-23 15:23:26
1224
Nael_123 :
Asli ada suara BCL di dalamnya 🥺, beneran merasuk
2026-02-23 15:41:42
757
V A D I L 🕊️ :
TIDAK UNTUK KAUM MILENIAL...OVER OLD😏😏😏
2026-02-23 15:11:50
306
ariiiiiiiiii :
Sangking merdunya menikmati lagunya, gak terasa cepat kali habis lagunya.
2026-02-23 15:11:21
445
Rief Mmad 🍋 :
gue nungguin dia perform lagu inggris, pasti bakal MENGANGA mereka2 yg doyan comment OLD
2026-02-23 20:24:48
120
akbrtalks :
Pdhal yg sering nyanyi melow nih orang tp yg kena rio wkwkw
2026-02-23 15:07:22
143
yazidgggwp :
bunda maiya kok makin ke sini makin muda,
2026-02-24 09:43:49
194
Wit :
Good job niki🌼🌼 walopun banyak disepelein tp aku yakin dia juara 1
2026-02-23 15:05:26
157
lumos :
yang bilang old version knpa dah? lagu ini kalo di apa apain juga ilang rasa dan makna nya lol, mau berharap diapain ? jazz?
2026-02-23 16:04:07
68
Dheaπ_♐ :
brpa SO
2026-02-23 15:43:41
10
tumblerhijau :
tahu gak apa yang bikin old? karena orang orang tiap dengar Niki nyanyi pasti mikir dan nyari part oldnya, jadinya yang ga terdengar old pun jadi old.. awal-awal ga ada tuh dia nyanyi kedengaran old, malah keren banget
2026-02-24 05:19:38
52
Narendra Alfi :
lah iya bajunya sama😭🗿
2026-06-30 06:49:40
8
zilong :
Gila control dia bgs bgt! Kalau mau dibilang old version! Emg ini lagu lama anjir😅 udh masuk golden memories!
2026-02-23 16:15:04
103
:
gilaakkk,ini bagusss woyy😭🙏,
2026-02-23 16:30:17
28
noname :
cara dia menyanyikan kata perkatanya tegas, dan A.I.U.E.O nya jelasss bgt... keinget sang diva Ruth Sahanaya...
2026-02-23 22:45:36
56
Kristiana Riesty :
mantap niki,kamu pasti juara
2026-05-22 11:23:48
5
user5648847598059 :
ASLIII BAGUS BGT, MAKAN TUH YG BILANG OLD!!
2026-02-23 16:33:27
16
Qareem :
niki suaranya mahal bgt teknik oke
2026-05-07 05:10:30
6
aya Sanjaya :
disini niki bener" control dan nahan egonya, dngan tehnik yg dia pny dia bisa aja meliak liuk tp dy ga lakuin itu, dia nyanyi dengan tenang menyampaikan makna lagu yg dalam, terserah gen z bilang dy jadul, tp inilah suara penyanyi yg sesungguhnya yg real penyanyi bertehnik dan punya rasa.
2026-02-23 17:00:39
47
yesssido :
ini udah keren bgt lho asli. gw bukan orang yang suka sm suaranya dy. tp makin kesini dy makin menyesuaikan bgt. dan makin enak..... pelase Idol cuma beberapa bulan aja. jangan sampe kamu ragu sama kemampuan kamu ya niki. orang komentar kadang seenaknya aja... ! akan ada orang2 yang appreciate suara kamu kok .
2026-02-23 16:08:27
39
kurniajaya21 :
dia bakal grandfinalll. catet yaa!!
2026-02-23 15:40:44
15
@Fahrizulkarnainnn :
sumpah aku nangis ingat utang kur ku😢
2026-02-23 15:11:35
68
HariAwan :
Kira2 top 5 kolabs ama juri ga ya? Yg ama kang soleh siapa ya
2026-02-23 15:18:31
50
Ahsa :
JD inget regina dia vocalnya hmpir mirip
2026-02-23 15:08:33
27
Spill update :
Baju bajunya dia itu kayak belum cocok ke dia. Kalau pemilihan bajunya oleh tim sudah oke pasti dia luar biasa si. Soalnya suaranya sudah oke banget. Karena penampilkan itu ngaruh banget gak si
2026-02-23 16:17:56
47
To see more videos from user @m.r_hasbullah, please go to the Tikwm
homepage.