@luvluvid: semoga suatu saat dia bisa dapet kesempatan nge MC acara ya soalnya public speakingnya dia tuh juga bagus bgt cr. hyeonphile on x #ahyeon #babymonster #kpop #foryourpage

luvluvid
luvluvid
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 23 February 2026 15:14:36 GMT
66318
13841
86
147

Music

Download

Comments

demureyera
jung. :
dia kesayangan Mnet jugaa😖
2026-02-24 04:18:10
651
fvbiolaa_
정, viiolαα! ୨ৎ :
selepas dari ini siapapun yang terpilih tolong jangan di hujat, dan dukung mereka dngn baik! bantu sebarin ke vt mc terbaru tiez
2026-02-24 06:50:54
520
jjames_chao
heavenjames :
hehe my eggyeon 🥰🥰
2026-02-24 01:36:11
428
kentankgorengror
cikuy🍀 :
bisa diliat dr vid ini, ahyeon makin hari makin improve kok public speakingnya. dia jadi makin pd akhir" ini kalo ngomong, suaranya jadi lebih keras dari pada pas awal debut. berharap banget ahyeon dapet kesempatan jadi next MC m countdown🥰🥰🥰
2026-02-24 03:47:16
250
rzr668
aiueo :
iya moga ahyeon
2026-02-23 16:39:18
303
quinbsh
quinn :
siapa nantinya tolong jgn saling menghujat yaa..
2026-02-24 06:22:32
219
l4vidada
🌙 :
she's the most eloquent one among them actually and always gets compliment because of it. she's just shy sometimes.
2026-02-24 11:53:58
84
.user.0001_
ᨗ :
AHYEON PLEASE AS MCC😩🙏🏻🩷
2026-02-25 00:56:21
11
van.siang.par.412
M🫶A :
ahyeon look like🥰🥰
2026-02-24 07:33:55
9
sumaiyatabassumtanha8
sumu :
i wish it’s happend.....
2026-02-23 23:05:56
38
jung_4hy
🦋 :
2026-02-24 04:47:55
42
tsanianyoooo
tsanianyaaaa :
pengen liat ahyeon jadi mc,semoga dia bisa kepilih jadi mc
2026-02-24 07:49:25
58
domin_.oszaa
Sheraaa :
dia udh bagus kok jujur , tapi dia introvert bgt dan kadang masih malu malu untuk ngomong didepan publik gini bukan ngehate tapi dia harus masih improve lagi karna masih keliatan gugup nya klo ngemc
2026-02-26 12:34:39
8
caramelmathiatotite
🦊 :
i really want ahyeon became a mc😭
2026-03-17 17:52:24
8
vtrsja
entah :
UP UP UP
2026-02-24 01:25:30
25
aissbukanais
𝒜 :
Dia dulu pd bgt loh public speaking nya emng udah bagus dri dulu, tpi wktu itu dia sempet sdikit malu” krn takut berbuat kesalahan semenjak dia kena hate itu.. skrgg udahh mendingan ya yeonn, semangatt ahyeonieee❤️
2026-02-26 08:55:57
22
ooooosac
c :
beda bgt pas era album sheesh masi malu-malu 🤏🏻 😭😭
2026-02-25 04:32:38
13
gizerr_dm
Gizerr-04 :
Lihat aja pas di le mujin service,semua tulisannya dia pandai banget ngerangkai kata cuma ya gitu anaknya itu gampang bengek atau ngakakan😭😭
2026-02-24 10:14:03
18
meiiiii287
Smooooth Operatorrrr :
dukung aja mau siapapun itu jangan saling ngehate aja 🥰
2026-02-24 05:51:24
12
bigboyjalina
Bigboy Jalina :
hi
2026-02-24 02:13:42
36
gav_maybe
gavv! :
eh Rora itu MC bm atau bukan?
2026-05-26 15:09:05
0
felyy057
ANOMALI🌟 :
nantiin banget ahyeon jadi mc😻😻
2026-02-27 07:40:36
4
thngoc1411
ngọt🍬 :
ahyeon and rora
2026-02-26 04:52:53
4
To see more videos from user @luvluvid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About