INI SIH SS FAV AKUU! teksturnya melting poll, anti white cast samsek 💖
2026-02-24 10:12:28
1
_𝖘𝖍𝖆𝖓𝖙𝖎 :
kulit kusam bisa gak ka?
2026-03-06 09:03:52
0
It'sme ochaa 🐝 :
Ehh serius nih promo nya ngak ngotak banget 🙏😭
2026-02-24 13:03:36
1
Delia. :
you ss ini rekomen bgt buatt acneprone skin yaa kk🤩🤩bener² ingredient nya nge calming abiss,terus bisa nge control minyak lagii,mana udah sensitif skin friendly,harus bgt punya sih ss paket lengkap ini🥰💖💖
2026-02-25 05:21:55
1
•chanw• :
aku juga pake Ss dari you emang sebagus itu nggak whitecast samsekk dikulit😻
2026-02-24 10:13:36
1
anna✨| ig: mifthlhasnah_ :
se ringan itu cocok banget buat daily
2026-02-24 10:05:20
1
˖🤍 :
bener bgt kaa emg best bgt sunscreen nya Y.O.U Inihhh
2026-02-25 07:20:46
1
zaaa :
Keliatan ini ss ringan bgtt😻🔥
2026-02-24 12:02:32
1
ᥲᥴᥲᥲ ᥬᩤ :
PLSSS SUKAKK BGTT😭💗
2026-02-24 12:01:27
0
Ulin Hafad :
ss murce parah😭
2026-02-24 11:53:36
0
𐙚 :
wawww😍😍
2026-02-24 11:22:16
0
✿˖°iniAraa☃️𖥔୨୧ :
tekstur nya bener" kya mociii
2026-02-24 10:46:00
0
ucyyy🎀 :
IHHH UNIKKK
2026-02-24 10:16:07
0
evaa𐙚 :
bagusss bangettt😍
2026-02-24 10:13:23
0
ig. mmeeeisyah :
iyaa lagii, aku dulu gonta ganti sunscreen pas coba sunscreen itu bagus bangett di kulitt akuu😍
2026-06-25 11:04:12
0
To see more videos from user @crumbliingdawn, please go to the Tikwm
homepage.