cuman level 4 ka? akuu level 1 aja udah ga kuatt😭😭
2026-02-24 10:18:59
4974
ceo :
cobain matcha ny gacoan kak enak
2026-02-24 10:13:37
1452
kiy :
udah semester 8? bjirrr nemenin dari sma, time flies 😭
2026-02-25 06:23:05
1188
Koleksi Bu Dew :
Tepung semua 🥺
2026-02-24 15:29:41
180
Jev moms :
Yeayy dede uda ada di semester akhir.. lancar2 terus kuliahnya ya anak mami 🫶
2026-02-24 10:32:59
326
girls :
omad itu apa weee 😭
2026-02-24 10:25:18
92
🌟 :
lewat pas lagi perih perihnya
2026-02-25 05:54:28
88
annisafi05 :
ditempatku msh styrofom😭
2026-02-27 17:48:14
0
Y O U R S E E 10_3 :
Kok aku sterofoam ya wadah nya😭
2026-02-24 10:40:31
45
Auliacahyani :
americano sama air kelapa gpp tah?
2026-03-22 13:15:05
6
heavenandhell :
tiba tiba udah semester 8 aja bjiir
2026-02-27 09:47:48
1
- P U J A - :
Jangan lupa minum air putih kak
2026-02-27 12:38:15
0
usann :
deeee??? semester 8???? masa iyaa aku udah nemenin kamu hampir 4 tahun 😭😭😭😭 bahkan masi ingat konten kamu pake seragam, trus sebelum berangkat bikin sarapan dulu
2026-02-25 09:21:17
8
fitriaa :
sabarr kurang dikit
2026-02-25 09:54:07
3
Heeee_ :
makanan pertama dan terakhir hari ini? jangan normalisasi kayak gini sih
2026-02-28 05:54:05
2
⃟ :
lewat pas badan lagi geter semua 😭
2026-02-25 07:42:52
6
Arfa Dwi :
iyalagi packaging nya skrg udah upgrade
2026-02-25 12:00:26
3
Mikhaa :
Ke duaaaa belasss
2026-02-24 10:04:57
6
Felly🌻 :
level 3 aja pedes bgt😭
2026-03-25 13:50:37
1
AmeliaDavid :
dede minuman yg kamu minum merk apa,ngiler bngt😳,pengen bikin ntar buaat buka puasa😁
2026-02-24 10:49:14
4
hersilencespeaksvolumes :
Koberrrrrrrrr
2026-03-01 14:50:40
2
liannpendiyammm :
eh bntr, semester 8 ? cpt bgt terakhir ngikutin waktu libur panjang mau masuk ptn
2026-03-24 21:13:11
2
adnananda :
dari bungkus pink sampe sekarang bungkus biru, gacoan di pati panggah pake styrofoam 😭
2026-02-25 10:35:07
3
nayra :
aduh ka fyp pas lagi bertahan hidup 😫
2026-02-25 06:43:21
2
To see more videos from user @jevinnkaa, please go to the Tikwm
homepage.