heran, org ganteng suka bgt ga nyadar klo dirinya ganteng poll😭
2026-02-25 10:57:03
764
liv :
Kwon Ohyul
2026-02-25 08:23:09
555
yyanieꪆৎ ˚⋅ :
live laugh love ohyul [happy]
2026-02-26 23:48:49
64
nana🐼 :
gue yg gabiasa naksir berondong aja naksir lu yul😔🥺
2026-02-25 14:58:18
360
•Yui :
😩
2026-02-25 12:51:29
12
☕️ :
2026-02-25 10:53:42
17
likesweet🍒 :
lucu banget kuncir dua😽
2026-02-25 07:34:53
71
𝓜𝓮𝓲🦋 :
klo gini ada renjun' nya dikit...
2026-02-25 09:23:16
66
fau✌︎︎ :
dia kalau senyum, pipinya ikut senyum
2026-02-25 09:28:52
77
﮼خنساء :
Gue yg selalu koar2 ga suka brondong aja kepincut yull😭😭
2026-02-26 17:16:25
5
lian. :
JUSTRU LU YG BIKIN GUA LANGSUNG KEPINCUT LNGSHOT 😭😭😭😭😭
2026-03-12 02:32:57
5
: ༘˚⋆𐙚。Vavi𖦹.✧˚ :
2026-02-25 23:01:11
5
kak icha🩷 :
dia tu boyfriend type bgt ga si.. ga yg fairy beauty or macho tp pass, kek perfect gitu
2026-02-25 15:01:54
17
ไม่ใช่ฉันหรอก :
dia meragukan org2 di dunia ini kak😭😭 dia tu cakep, cantik, imut😫😫
2026-02-25 16:04:52
7
Elliot🇫🇷 :
gua ngakak liat ini bocah random tiba tiba di ajak foto😭😭😭😭😭😭
2026-02-27 07:54:11
19
𝚘𝚑𝚢𝚞𝚕 𝚌𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 🍣🥢 :
seganteng ini yull 🫶
2026-02-27 00:10:26
9
noppita2 :
MAHA DAHSYAT KWON OHYUL 🔥😭
2026-02-25 08:40:23
9
Heynutt :
Calon populer jennie versi cowonya ohyulll😍😍😍😍
2026-02-25 11:07:27
9
myy🍓 :
2026-02-25 16:33:45
6
Mayuri :
ak suka V BTS, Mark Got7 , Jinyoung Wannaone, Kai Exo gak gini gini amat deh😭 maksudku baru ini bner bner naksir bias njirr ,kyak obses apapun tntngnya kutaro SG💔😭 tp ak bukan penganut BIM ya, karna di RL ak punya cowok🥰
2026-02-27 15:01:11
7
아시야 라일리_ || Asiya ✨💄 :
Pas di kuncir 2 gitu makin lucu eui😭😭😂
2026-02-27 21:23:43
4
inahh :
plis ikat rambut Louis🥲☺
2026-02-27 05:00:03
3
vidanry :
orang ganteng yang ga sadar dia ganteng itu *chef kiss*
2026-02-27 00:02:03
4
To see more videos from user @chaprina1, please go to the Tikwm
homepage.