di sekolah kalian ada yang jualan spaghetti kalau lagi acara olahraga?
2026-02-25 08:06:24
9023
farhannabhan11 :
Elu siapa? Tbtb pas ramadhann
2026-02-25 09:59:41
5175
Catch a feeling :
sekolah kalian ada jual spaghetti? 😭
2026-02-25 10:02:43
1166
zumzumzum :
Iya nanti gua beli kursi…
2026-02-25 08:47:11
2306
My Ball :
makan nya sambil duduk bang
2026-02-25 04:45:53
543
Hendryck :
Gini loh kalo review makanan, spill taste bukan sekedar ngomong “asin,gurih,dll” tapi ngasih reference yg setidaknya mirip dengan tasteny, jd penonton pun bisa kebayang gt. Top sih bang
2026-02-25 09:03:27
356
i like u! :
kasi tau gua pls dia review fried chicken master
2026-02-25 09:27:51
208
tra_lala44 :
duduk kak..
2026-02-26 05:00:31
26
steve rogers glazer 🪖 :
masa2 msh sopan
2026-07-27 08:04:16
4
virgogurll :
tpi jujur dia ngalahin KFC si.. Kalo lg d KL atau SG g pernah skip jolibee, soalnya d kotaku ga adaaa, harus ke luar negeri dulu
2026-02-25 10:10:52
69
Neta-San :
makan sambil duduk kak...
2026-05-02 08:23:44
0
blooming wallflower 🐝 :
sukaaa banget cara jelasin makanannya.. kalo deskripsiin makanan sm makanan yg mirip sm yg pernah dimakan tuh, asliii jadi kebayang rasanya.. gk cuma ngomong kuahnya ngaldu banget, or rasanya ngacang banget..
2026-02-28 10:04:13
12
faqihhschatzii :
2026-02-25 10:55:59
21
Jonggun :
Jolibee kapan ke indo 🙂↔️😌
2026-02-27 11:14:39
29
Duchess Ivanna Party :
gak bang, gak ada, di sekolah saya kalo ada acara olahraga gak ada yg jual spagetti😌
2026-02-25 07:58:51
30
divaaaa :
ni orang expresinya gak boring anjirr
2026-04-23 13:03:09
9
Taya :
Aduh ilah kangen bgt makan jolibee
2026-02-27 08:01:35
3
gabut :
p
2026-03-05 04:25:46
1
Raja kiko :
duduk gak
2026-03-15 05:45:31
1
🫣🤫 :
duduk bg
2026-04-01 16:12:29
0
schy. :
lu kaya positive vibes bgt gt bg
2026-02-27 22:06:08
2
✰𝑹𝒆𝒙𝒛𝒛✧ :
makan sambil duduk bg
2026-05-16 13:08:03
3
Tristan :
duduk bg👍
2026-03-09 06:44:49
1
RickyzB :
duduk bg
2026-02-26 06:56:44
3
To see more videos from user @susupedesmanis, please go to the Tikwm
homepage.