@goalldzy: .⟡ ݁ plss satuin kembar 3 enih 😅 #leo #yeonjun #minwook #ald1 #txt

L𝓮O PARD
L𝓮O PARD
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 25 February 2026 07:06:47 GMT
116433
34263
128
1657

Music

Download

Comments

beomgyuyaay
finaa :
minwook masih bisa dibedain tapi kalo leo sama yeonjun tuh selalu ada foto yang plek ketiplek miripnya
2026-02-25 20:37:31
3346
.jessie.n
J :
nini: jangan bikin gua makin bingung yaaa😡
2026-02-26 11:01:34
1864
i4mmoa
hueningkaimylove<3 :
yang paling bawah bisa bikin jennie terkecoh soalnya mirip bgtt sama yeonjun😭😭😭
2026-02-26 09:49:25
527
nxhxjakmanz
✿ :
kembar beda agensi
2026-02-25 07:43:38
545
odettavlora
🫧🪸🪼 :
disatuin begini mirip bgt jirrrr😭
2026-02-25 10:21:57
513
kftyhmyrytl
ty :
Minwook → Leo → Yeonjun Minwook kayak Leo, Leo kayak Yeonjun.
2026-02-26 09:34:06
208
pacarnyaawonwoo
raraaloveiriooo :
PERTEMUKAN MEREKA BERTIGA😭🙏
2026-02-25 15:20:50
89
bbleu_s2
💤 :
wajar guys yang satunya hampir jadi adek kandung soalnya
2026-03-03 05:32:16
47
sasamiaww
ig: @snevertheless_ :
yeonjunnnnn? et ini leo😛😛
2026-02-27 07:21:51
41
amparamparpisank
yaawwn :
ini bertiga kalo 1 frame apa gak melongo aku😭😭😭
2026-02-26 00:41:14
29
gyubinhao
hao🍀 :
minwook ama yeonjun ga terlalu mirip, tapi pas di satu in dengan leo jadi mirip
2026-02-26 14:23:36
18
01_via06
Fangirlnya XINLONG GEGE ♡🫶🏻 :
menurut ku Minwook mirip Leo, Leo mirip Yeonjun 😭
2026-03-01 13:24:06
7
pjmpunya
nndya :
yang tengah sama bawah hampir aja jadi sodara kandung🙏😭
2026-02-26 05:51:17
17
seonghyeon380
⋆˚𝜗𝜚˚⋆𝐨𝐲𝐨𝐧⋆˚𝜗𝜚˚⋆ :
TIGA TIGANYA BIASKU😭
2026-03-07 08:34:56
3
gfjames_
isyaa :
pov punya abang kembar 3
2026-02-26 03:27:55
6
el.page29
jihoonie nuna(^o^) :
selain muka juga yeonjun sama leo vibes nya mirip bgt. skrg leo agak beda karena style make up agensi nya sih, tapi kalo sehari-hari dia mirip bgt sama yeonjun.
2026-02-26 06:59:07
6
aiyzzaa
zza :
EMNIH DIA YG GUA TUNGGU2
2026-02-25 13:52:46
19
marseeeuuuu
marseeeuu :
gw pernah nemu vid dimna org klo mau ngikutin ald1 dan mau tau Leo yg mna pasti mereka bilang yg mirip Yeonjun itu Leo😭😭
2026-02-25 20:34:58
6
yuu_ylele
𝒇𝒄𝒀𝒖𝒚𝒖 :
ada yng nyadar klo minwook hampir mirip yeonjun
2026-04-02 07:42:47
2
fitrialy1
Fitrialyy :
ini di bilang satu orang aja gue percaya 😭😭
2026-02-27 09:02:58
4
rikka_ya
rika spnya ariana grande :
yeonjun yang asli yang mana wok?
2026-03-10 04:55:54
0
taswinan
metawin :
yeonjun = abang sulung minwook = anak tengah leo = bontot anak tengah emang suka beda sendiri
2026-02-28 03:45:15
4
noonaneomuyeopo
blue 🐟 :
kembar nya ngembat bgt
2026-02-26 00:26:50
3
ye0njuni3s
szaaa :
yeonjun sm leo tuh kayak MIRIP BGT tp ternyata ga mirip tp MIRIP BANGETTTTTTT 😭
2026-03-05 18:52:36
2
.._45591
⋆. 𐙚ᥲᥲᥴ_4ᥲ¿¡ :
Leoo yang manaa
2026-03-02 11:14:40
0
To see more videos from user @goalldzy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About