@adiknyanusa: nikah di KUA, akad jam 8.00 jam 11.00 udah beres acara, siangnya langsung honeymoon 😋 #nikahdikua #nikahangenz #wedding #viral

Raraaa
Raraaa
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 25 February 2026 07:24:14 GMT
284665
12424
236
2875

Music

Download

Comments

apellibe4
apellibe4 :
Aku mau gini aja. Gausah ada resepsi ngundang orang banyak. Selesai akad bagiin makanan ke tetangga, udah kelar
2026-04-02 08:23:47
363
ditaasp_
Ditaasp_ :
ka kmu hari apa di KUA?
2026-06-19 14:37:09
0
hanairu17_
Khawzaya :
kaa ngadain syukuran stlh nikah ga?
2026-03-26 14:22:47
4
mylove20_03
💜 :
gimana cranya ngomong ke ortu kak😭
2026-04-02 10:06:51
39
produkjasun662
Vannii🤏 :
kalo nikah di kua langsung gini, prasmanan juga enggak ya dirumah, aku pengen gni juga tpi bingung hrus mulai drimana😩
2026-04-04 03:16:11
16
salted8.3
mungbean :
kasih tau urutannya kak,abis ijab sampe staycation
2026-04-01 12:03:46
13
bengkelcustomcirebontimu
Wong Mumet.Co.Id.Com :
coba tebak, Kuat brp tahun😅
2026-04-11 07:37:08
1
nensinda23
Secret.admirer :
serius nanya kalau nikah kua kaya gini ada seserahan2nya ga si ?
2026-04-20 11:37:33
4
abcdeeviii
d :
aku mau kek gini . tapi orang tua ku gak bisa😭
2026-04-19 02:35:47
1
nurdiansyah9567
bang nunuy👂(👁️ 👃 👁️ )🦻 :
gimna cara nikah di kua ribet gak kak ?
2026-04-18 11:45:48
1
lila.kris
Lila kris :
enak gini aslinya nikah sat set ga ribet
2026-04-12 08:51:28
0
lalampabakar17
akungabut :
kak ini bajunya sewa atau beli sendiri?
2026-05-01 13:41:13
0
mbakdjowotulen
Zeesa Putri :
kak klo nikahan bgni, waktu lamaran pake acara² gitu gak? trs ngasih cincin gak kak pas lamaran?
2026-04-20 12:30:15
1
cocopaaay
ف :
serius nanya kalo nikah konsep kaya gini, berarti sama sekali ga ngundang temen (sekolah/kerja) dan ga dpt uang sumbangan dari temen gitu ya? aku jg pengen bgt nikah konsep ginian
2026-04-21 17:52:38
0
username.id1512
......... :
ka Spil budget nya kaaa
2026-04-03 07:25:34
1
lxnyest16
lxnyest16 :
akuuu pgn gini jga tpi ortu ga mauu😭
2026-04-21 22:22:20
0
butterfly.vn4
butterfly :
kak buat makeup sama baju nya habis berapa?
2026-04-07 06:09:45
0
friscaferditta
Caca :
kak mau spill estimasi biaya nikah kua dan biaya lain2 diluar biaya jalan2
2026-04-11 04:08:23
0
nolaarinanda
🍄 :
gratis atau bayar klo di kua tu teh?
2026-04-01 06:59:29
0
extr4sugar
Citaw :
mama ku mau nya pesta😭
2026-04-03 11:50:32
3
ayunovenda19
SelenophileBumantara🌙🪐 :
aku mau jga kayak gini.. habis akad lgsg ke rumah aja makan" keluarga. gpp kan😭
2026-04-01 11:58:23
1
muyyarama
muyyarama :
normalisasikan guys
2026-04-22 05:10:16
2
pipi241224
Pipi💋 :
kak ,maaf bgt ,mau tanya ,baju pengantin wanita kakak sewa atau beli di oren,klok beli,mintak link nya kak. terimakasih
2026-04-05 03:25:19
0
hahahahahuhuhu_
mie ayam 🍜 :
aku pengen nikah gini, tapi keluarga besar pada ngomongin nanti, dengan alasan nikah sekali seumur hidup aja😭
2026-04-20 02:12:35
3
To see more videos from user @adiknyanusa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About