@geraldvincentt: Ada brand yang dihujat karena tolak LGBT?

Gerald Vincent
Gerald Vincent
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 26 February 2026 05:00:33 GMT
2617624
173347
2012
4695

Music

Download

Comments

duzy.1_
duzy :
kok di hujat?? salah nya di mana????
2026-02-26 06:52:42
57352
zaidanagusty
Zaidan Agusty :
2026-02-26 06:46:18
28142
sarahdowjihoon
𝓢 :
sbnernya itu hak dia sih, kalo gamau ya yaudah anjir? urusan kalian apa? 😭 (im not a homophpbics btw)
2026-02-26 06:25:57
8802
zawcorp
HiatusCorp🗿 :
yang protes curiga user wattpad semua tuh🗿
2026-02-26 05:04:17
11746
kudamandra
Indra Ardian :
itu yang boykat boykot juga paling dari awal kaga pernah beli
2026-02-26 05:08:18
9245
artoer_28_2
toetur :
oh Twitter wajar lah. pendapat apapun di twitter pasti ada yang benci. normal ini mah
2026-02-26 05:37:36
4506
habi_sodikin
Abii :
padahal bagus lohh
2026-02-26 05:41:17
4990
username.uswrname
Stuart :
kok Indonesia udah kayak Amerika yah?, culture nya 😂😂
2026-02-26 11:46:29
1970
anna526hw
uqiii :
gw setuju sama ownernya 🤟
2026-02-27 00:56:21
3225
notsoanonn
🟡👑𝕳𝖆𝖘𝖙𝖚𝖗👑🟡 :
W brand
2026-02-26 05:27:15
295
blat389
blat :
saya dukung owner nya
2026-02-27 10:18:21
375
cutify_bynianami
Cutify :
Mba nya seorang muslimah, dia hanya menjalankan perintah Allah saja yg sesuai syariat, termasuk tidak mendukung hal2 yang sudah dilaknat Allah dari jaman kaum2 yg terdahulu yg sudah menjadi pembelajaran buat kaum2 setelahnya.
2026-02-26 12:03:50
165
kembangkooll
Kemb. :
yang ngehujat bukan target marketingnya 🤣
2026-02-26 06:47:29
259
mynameis_803
yellow💛 :
pdahal justru bagus loh
2026-02-26 05:53:58
188
narutooffical6
Han :
intinya dia bosnya , yang punya rules dia kocak 😂
2026-02-26 06:12:45
192
alurberfikir
alurberfikir :
dukung owner 100% 🥰
2026-02-26 09:25:48
105
putriniaputrinia2
~LiBra Queen,👑 :
aku dukung ibu owner yng satu ini , berkah barokah bu💪🏼
2026-03-01 16:41:36
9
kianatania
kiana_777•°~🎧🥞 :
masalahnya dia juga muslim, jadi kenapa dimana masalah yaaaa?
2026-02-26 11:21:50
2208
wakidansori
Wakid Ansori :
saya dukung brandnya
2026-02-28 09:34:52
32
vvyy13_
fans :
yg ngehujat 1% yg ngedukung 99%
2026-02-26 11:02:44
40
elwhuat
. :
aku tim mbaknya :p
2026-02-26 15:02:24
26
amba_tifosi
Amba_Tifosii😹 :
Respect for the owner🔥
2026-02-26 06:13:52
74
itzran_.xd
ᴵᵀᶻ 𝑅𝘺ū𝑀𝒊々 🔖 :
2026-02-26 11:23:35
37
To see more videos from user @geraldvincentt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About