sbnernya itu hak dia sih, kalo gamau ya yaudah anjir? urusan kalian apa? 😭 (im not a homophpbics btw)
2026-02-26 06:25:57
8802
HiatusCorp🗿 :
yang protes curiga user wattpad semua tuh🗿
2026-02-26 05:04:17
11746
Indra Ardian :
itu yang boykat boykot juga paling dari awal kaga pernah beli
2026-02-26 05:08:18
9245
toetur :
oh Twitter wajar lah. pendapat apapun di twitter pasti ada yang benci. normal ini mah
2026-02-26 05:37:36
4506
Abii :
padahal bagus lohh
2026-02-26 05:41:17
4990
Stuart :
kok Indonesia udah kayak Amerika yah?, culture nya 😂😂
2026-02-26 11:46:29
1970
uqiii :
gw setuju sama ownernya 🤟
2026-02-27 00:56:21
3225
🟡👑𝕳𝖆𝖘𝖙𝖚𝖗👑🟡 :
W brand
2026-02-26 05:27:15
295
blat :
saya dukung owner nya
2026-02-27 10:18:21
375
Cutify :
Mba nya seorang muslimah, dia hanya menjalankan perintah Allah saja yg sesuai syariat, termasuk tidak mendukung hal2 yang sudah dilaknat Allah dari jaman kaum2 yg terdahulu yg sudah menjadi pembelajaran buat kaum2 setelahnya.
2026-02-26 12:03:50
165
Kemb. :
yang ngehujat bukan target marketingnya 🤣
2026-02-26 06:47:29
259
yellow💛 :
pdahal justru bagus loh
2026-02-26 05:53:58
188
Han :
intinya dia bosnya , yang punya rules dia kocak 😂
2026-02-26 06:12:45
192
alurberfikir :
dukung owner 100% 🥰
2026-02-26 09:25:48
105
~LiBra Queen,👑 :
aku dukung ibu owner yng satu ini , berkah barokah bu💪🏼
2026-03-01 16:41:36
9
kiana_777•°~🎧🥞 :
masalahnya dia juga muslim, jadi kenapa dimana masalah yaaaa?
2026-02-26 11:21:50
2208
Wakid Ansori :
saya dukung brandnya
2026-02-28 09:34:52
32
fans :
yg ngehujat 1%
yg ngedukung 99%
2026-02-26 11:02:44
40
. :
aku tim mbaknya :p
2026-02-26 15:02:24
26
Amba_Tifosii😹 :
Respect for the owner🔥
2026-02-26 06:13:52
74
ᴵᵀᶻ 𝑅𝘺ū𝑀𝒊々 🔖 :
2026-02-26 11:23:35
37
To see more videos from user @geraldvincentt, please go to the Tikwm
homepage.